Selebriti

SELEBRITI
11 Desember 2020

5 Momen Acara Pengajian Yura Yunita Jelang Pernikahannya, Tampil Menawan!

Yura tampak cantik dengan kebaya yang berpayet
placeholder

Foto: instagram.com/yurayunita

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Jarang mengumbar kisah cintanya, Yura Yunita baru-baru ini mengunggah potret pre-wedding bersama calon suaminya yang juga seorang musisi, Donne Maula.

Bukan cuma itu, Yura juga meluncurkan single baru berjudul "Duhai Sayang" yang merupakan penanda perjalanannya bersama Sang Calon Suami selama sewindu.

Dari unggahan keduanya di Instagram, pasangan ini sudah bersama semenjak 2012 sebelum akhirnya memutuskan menuju pelaminan.

Kemarin, Yura juga mengunggah momen saat ia dan keluarga melakukan pengajian sebelum melaksanakan acara pernikahan. Hal ini mengundang reaksi warganet yang memberikan ucapan selamat.

Seperti apa momen pengajian Yura Yunita dan keluarga? Simak lebih lanjut berikut ini Moms.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu, 12 Desember 2020: Aquarius, Yuk Produktif Saat Weekend!

1. Acara Pengajian Bernuansa Hijau

Bernuanas hijau, Yura melangsungkan acara pengajian sebelum pernikahan bersama orang-orang terdekatnya.

Perempuan yang mulai dikenal dari ajang pencarian bakat dan poninya yang khas itu terlihat sangat berbahagia dan mengumbar senyum bersama ibunya.

Yura memang sangat dekat dengan Sang Mama, dan bahkan keduanya kerap berduet dan diunggah ke Instagram pada masa pandemi ini.

2. Riasan Flawless

Pada hari spesialnya tersebut, Yura Yunita terlihat cantik dan flawless mengenakan kebaya dan kerudung hijau yang penuh payet.

Meski tanpa aksesori yang berlebihan, Yura terlihat cantik khas aura calon pengantin.

Sementara itu pada hari sungkeman, Yura menggunakan kebaya dengan warna yang lebih cerah tidak sekalem hari pengajian dengan rambut yang tergelung cantik tanpa tertutup kerudung.

Saking menawannya, banyak yang berkomentar betapa cantiknya Yura dan mendoakan agar acara yang diadakannya berjalan lancar.

Baca Juga: Potret Baby Bump Momo Geisha, Elegan Bak Ratu Hingga Tampil Sporty!

3. Prewedding Bernuansa Alam

Sebelum pengajian dan prosesi pra-menikah lainnya, Yura dan Donne mengunggah potret pre-wedding mereka yang unik dan keren.

Pasangan ini menunjukkan nuansa etnik dan menyatu dengan alam. Sambil mengunggah potret-potret tersebut, pasangan ini menceritakan bagaimana mereka kenal hingga akhirnya akan menikah.

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua.

hhihi kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha. Kenapa itu dia jadi panggil aku sengki, kupanggil dia sengkita. Sengklek bersama kita kita hahaha. Sungguh panggilan remaja yang (hmmmm??) tapi kita suka!

Berawal dari curhat eh jadi melekat.

Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha. Yang selalu kritis & bikin aku kuat dan selalu membuatku bertumbuh dengan pemikirannya.

Tapi kalo kita bahas love life dan kehidupan malah mengalir aja, atau justru jadi kedaleman bareng dia.

Hampir di semua fase hidupku dia ada. Dari debat lagu BDT masuk album pertama apa ngga, dari terpuruknya aku dan lahir setiap lagu & album merakit, ya curhatnya, ya nangisnya, ya senengnya nulisnya sama dia juga. Yang selalu sabar, mengerti, dan selalu berhasil bikin aku tenang apapun keadaanya yaa orang ini deh. Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha

Dulu, Berawal dari sahabat, curhat eh jadi melekat

Eh loh kok loh eh 😋," tulis Yura.

4. Muncul di Video Klip

Untuk single barunya, Yura Yunita juga mengajak Donne Maula sebagai model di video klipnya tersebut. Pasangan ini terlihat serasi dan mesra.

Terlihat Yura memakai dress putih dengan hairstyle yang menawan, sementara Donnee mengenakan kemeja putih yang dipadukan cardigan cokelat muda.

Baca Juga: Tetap Stylish, Tengok Potret Baby Bump Kimmy Jayanti yang Menawan!

5. Harapan untuk Masa Depan

Sebelum merilis single, Yura dan Donne sudah mengunggah foto mereka yang saling berhadapan.

Pada unggahan di atas, Yura Yunita juga berharap kalau hubungannya dengan Calon Suaminya tersebut bisa berjalan hingga nanti.

Selamat ya untuk Yura Yunita dan Donne Maula! Semoga acara pernikahannya dapat berjalan dengan lancar.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait