Selebriti

7 Juni 2021

Ungkap Aib Selingkuh Mantan Suami dan Mertuanya, Nindy Ayunda: "Stop Playing Victim Lah"

Informasi tersebut diunggah Nindy melalui Instagram Story-nya
placeholder

Foto: padangkita.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Cholif Rahma
Disunting oleh Amelia Puteri

Setelah sudah resmi bercerai akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia alami, kini Nindy Ayunda membongkar sikap sang mantan suami yang ternyata berselingkuh.

Pada hari Minggu (6/6) lalu, Nindy mengungkapkan perilaku dari Askara Parasady Harsono melalui unggahan Instagram Stories-nya.

Tak hanya membongkar aib mantan suami, Nindy juga membeberkan kelakuan genit sang mantan mertua terhadap para karyawan.

Yuk Moms simak informasi lebih lengkapnya berikut ini!

Baca Juga: Suami Ditangkap Polisi, Curhatan Nindy Ayunda di Instagram Tuai Komentar Sinis Netizen

1. Masih Terus Diganggu Keluarga Sang Mantan Suami

Nindy dan Aska sudah resmi bercerai setelah kasus KDRT yang ia alami. Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan suaminya berselingkuh dan tidak lagi bisa dipercaya.

Namun, keinginan Nindy untuk bisa hidup damai dan tenang bersama kedua buah hati usai resmi bercerai dari sang mantan suami ternyata masih jauh dari harapan. 

Nindy mengaku masih saja diganggu oleh Aska dan keluarganya sehingga membuatnya membongkar semua aib keluarga mantan suami sampai dengan hal yang memalukan. 

"Jadi manusia itu yang dipegang omongan nya, susah si dari dulu kerjanya tukang bohong. Playing victim nomer 1, suka puter2 cerita pas ketauan malah heboh seolah orang lain yang salah," tulis Nindy dalam unggahan instagramnya.

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Ditangkap Karena Kasus Dugaan Narkoba, Ini Faktanya

2. Dapat Pengakuan dari Netizen di Instagram

nindy-ayunda.jpeg

Foto: insertlive.com

Pada unggahan foto terbarunya, Nindy mengungkapkan tentang seseorang yang senang berbohong tapi handal dalam memutarbalikkan fakta. 

Namun, Nindy tidak menjelaskan secara jelas atau terang-terangan siapa sosok yang dimaksud.

Walau demikian, unggahan Nindy ternyata mengundang sejumlah respons dari netizen. Bahkan ada pula yang membagikan soal kelakuan buruk mantan suami dan mertua Nindy.

"Dulu aku sempat kenal sama mantan suami Nindy, aku dulu pernah ngegym bareng Aska, Mamat, dan Mas Agus trainernya Aska di BCP mall Bekasi sebelum Nindy nikah sama Aska, setelah nikah Aska sempat BBMan sama aku," tulis netizen lewat DM yang dikirim ke Instagram Nindy.

Baca Juga: Salmafina Sunan Curhat Anak Berisik YouTube-an di Tempat Umum, Simak Cara Menenangkan Anak Tanpa Gadget

3. Aska dan Keluarga yang Berselingkuh

instagram nindy.jpeg

Foto: instagram.com/nindyayunda

Pembongkaran yang dilakukan Nindy serta respon dari netizen yang juga ia unggah, semakin mengundang banyak cerita dari orang-orang yang pernah mengalami perilaku buruk Aska dan keluarga.

"Aku gak mau judge kak Aska sih karena gak kenal, but please for the first time I saw your snapgram about him and his family, kelakuannya hampir sama kayak papanya, aku mantan karyawan di sana," tulis si mantan karyawan ayah Aska. 

Pengakuan yang paling mengejutkan juga datang dari seseorang yang bercerita pernah didekati oleh ayah Aska hingga dipaksa minta video call.

"Karyawan2 pada kaget sih pas aku kasih tahu dapat rekomendasi dari beliau, mereka mikirnya aneh2 ke aku, terutama aku takut diapa2in, awalnya sih aku bodo amat, eh ujung2nya diteror mulai dari disuruh masuk ke ruangannya, ditelfon dimintai VC sampe beda nomor buat ngehubungin," imbuhnya menjelaskan keadaan tak nyaman yang pernah dialami. 

Baca Juga: Nindy Ayunda Hapus Foto Askara Parasady Usai Terciduk Narkoba, Ini Potret Harmonis Keluarganya yang Sempat Diunggah

4. Kondisi Pernikahan Semakin Buruk Sejak 2018

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono sudah terjadi sejak awal menikah di November 2011. Dalam cerita versi Nindy, sang suami sulit untuk mengontrol emosi hingga kerap "main tangan".

Tahun 2018 semakin parah, karena Nindy memergoki Aska selingkuh yang disebutnya dengan lebih dari satu perempuan. Perselingkuhan itu pun diketahui Nindy sudah terjadi sejak 2015 karena menemukan bukti di ponsel suaminya.

Bukannya membaik, Nindy justru semakin mengalami sikap kasar dan pemukulan dari suami karena ketahuan selingkuh.

Akhirnya, Nindy melaporkan suaminya dengan dugaan KDRT di Desember 2020. Status Aska pun sudah dinaikkan menjadi tersangka saat ini.

Aska juga ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan senjata api pada 7 Januari 2021. Seminggu kemudian, Nindy Ayunda mendaftarkan gugat cerai ke suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Itu dia Moms informasi seputar permasalahan antara Nindy Ayunda dansang suami. Semoga keadaan segera membaik, ya!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait