Shopping

SHOPPING
10 Maret 2017

Orami Thailand Dan UN Women Hadirkan Together for Women's Day

Dukung kesetaraan gender
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Dalam rangka International Women's Day 2017, UN Women bekerja sama dengan Orami Thailand menghadirkan Together for Women's Day.

Acara yang akan berlangsung di Bangkok's Art and Cultural Center pada 11 Maret mendatang, pukul 14.00 hingga 20.00 setempat ini merupakan kegiatan terbuak untuk merayakan hari perempuan internasional serta meningkatkan kepedulian akan pentingnya kesetaraan gender.

Acara ini juga dalam rangka mendukung HeForShe Arts Week Bangkok. Kampanye HeForShe sendiri adalah kampanye solidaritas mengenai kesetaraan gender dengan mengajak kaum laki-laki untuk bersama-sama menghapus ketidaksetaraan terhadap perempuan.

Together for Women's Day yang juga bekerjasama dengan Grab dan Kaidee ini didesain untuk menggabungkan entertainment, edukasi, pertunjukan artistik, workshop, berbagai aktivitas, serta sederet publik figur terkenal untuk meningkatkan kepedulian akan kesetaraan gender dalam atmosfir yang ceria.

Ingin tahu bagaimana keseruaan di Together for Women's Day? Mama bisa intip di event page facebook Together For Women's Day maupun mengecek hashtags #HeForShe #ArtsWeekBangkok.

(CAR)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait