Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Jul 10, 2018

Bukan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ini 6 Orang Tua Baptis Pangeran Louis

Bagikan


Anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis, dibaptis di Royal Chapel, Istana St James, Senin (9/7). Sebelum pemberkatan berlangsung, banyak yang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi orang tua baptis dari Pangeran Louis.

Tidak sedikit juga yang menerka-nerka. Nama Pangeran Harry dan Meghan Markle yang merupakan paman dan bibi langsung dari Pangeran Louis sempat disebut-sebut akan jadi orang tua baptis bayi berusia 11 minggu itu.

Pangeran William dan Kate telah memilih bukan satu atau dua, melainkan enam orang untuk jadi orang tua baptis bayi yang kini berusia 11 minggu itu. Namun, tidak ada nama Pangeran Harry dan Meghan dalam daftar tersebut.

Lantas, siapa saja orang tua baptis Pangeran Louis yang telah dipilih Pangeran William dan Kate Middleton? Berikut daftarnya.

Nicholas van Cutsem

Nicholas van Cutsem adalah pebisnis dunia yang berbasis di London. Ia juga merupakan teman dekat Pangeran William saat kecil dulu. Anak perempuan Nicholas, Florence, menjadi salah satu pengiring pengantin pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Mei lalu.

Pangeran William juga ternyata merupakan orang tua baptis dari Grace van Cutsem yang merupakan keponakan dari Nicholas.

Grace sempat mencuri perhatian warga dunia saat menjadi pengiring pengantin Pangeran William dan Kate. Ia adalah gadis cilik yang menutup telinganya saat kedua mempelai tampil di balkon untuk menyapa masyarakat.

Guy Pelly

Guy Pelly merupakan pemilik kelab malam sekaligus teman dekat Pangeran William, Kate, dan Pangeran Harry selama bertahun-tahun.

Keluarga Pelly juga ternyata cukup dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris. Ibu Guy, Lady Carolyn Herbert merupakan teman mendian Putri Diana.

Baca Juga: Tampil Menawan, Ini Beda Gaun Kate Middleton di Acara Pembaptisan Ketiga Anaknya

Harry Aubrey-Fletcher

Harry Aubrey-Fletcher merupakan putra dari Sir Henry Aubrey-Fletcher yang merupakan Baronet kedelapan dan Tuan Letnan dari Buckinghamshire. Harry bertemu dengan Pangeran William saat keduanya bersekolah di Ludgrove School di Berkshire.

Keduanya kemudian melanjutkan pendidikan mereka di Eton College. Pangeran William merupakan pengantar pada pernikahan Harry 2011 lalu, tepat tiga bulan sebelum pernikahannya dengan Kate.

Lady Laura Meade

Orang tua baptis Pangeran Louis selanjutnya adalah Laura Meade, yang merupakan istri dari sahabat Pangeran William, James Meade. James merupakan orang tua baptis dari Putri Charlotte.

Rumah keluarga Laura, Gayton Hall, berada di Norfolk yang tidak jauh dari Anmer Hall, rumah pasangan Pangeran William dan Kate dulu.

Belakangan, Laura dikabarkan cukup dekat dengan Meghan yang sempat tinggal di Anmer Hall. Laura juga terlihat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pada Mei lalu.

Baca Juga: 7 Fakta Unik tentang Royal Baby, Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton

Ny. Robert Carter

Hannah Gillingham atau yang secara formal dikenal sebagai Nyonya Robert Carter merupakan teman kuliah kate di Marlborough College. Keduanya bahkan sempat berada dalam satu tim olahraga kampus dulu. Mereka juga dikabarkan cukup sering belajar bersama.

Hannah menikah dengan Robert Carter pada April 2012, tepat sehari setelah Pangeran William dan Kate merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka.

Lucy Middleton

Lucy merupakan sepupu dari Kate. Ia bekerja sebagai pengacara di London. Lucy adalah satu-satunya keluarga sedarah yang menjadi orang tua baptis untuk Pangeran Louis.

Nah, itulah enam orang tua baptis untuk Pangeran Louis. Sudah tidak penasaran lagi kan Moms?

Sumber foto: Dailymail.co.uk, People.com, Elle.com

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.