Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | May 19, 2018

6 Fakta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bagikan


Pangeran Harry dan Meghan Markle Sebar Undangan, Ini 6 Fakta yang Harus Kita Tahu

Menjelang pernikahan Pangerang Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018 mendatang, sepasang kekasih yang baru saja bertunangan pada bulan November lalu ini kini sudah mulai sibuk menyebar undangan pernikahan mereka.

Boleh dibilang pernikahan mereka menjadi acara pernikahan yang paling banyak menarik perhatian warga Inggris tahun ini. Jangan sampai ketinggalan, berikut fakta-fakta yang harus Moms tahu tentang pernikahan mereka:

Menyebar 600 Undangan

Hingga sejauh ini, diketahui telah 600 undangan yang disebarkan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Belum ada kepastian siapa saja yang masuk dalam daftar undangan tersebut, namun dapat dipastikan Priyanka Chopra dan Serena Williams yang merupakan kerabat baik Meghan menjadi salah satu nama yang menerima undangan tersebut.

Selain itu, diketahui bahwa 200 dari undangan tersebut akan diberikan kepada sejumlah badan amal yang dekat dengan kerajaan. 200 undangan tersebut pula dipastikan masuk dalam tamu resepsi pribadi di Frogmore House yang diselenggarakan oleh Pangeran Charles.

Baca juga: 4 Fakta Dibalik Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Desain Undangan Istimewa

foto: twitter.com/KensingtonRoyal

Undangan yang telah disebar oleh Pangeran Harry dan Megha ndiproduksi oleh Barnard & Westwood, yang memang telah dipercaya mendesain undangan untuk keluarga Kerajaan sejak puluhan tahun silam.

Undangan spesial tersebut, dirancang dengan indah dalam warna emas dengan teks hitam lalu dikilapkan untuk menonjolkan kilaunya. Tak hanya itu, nama-nama tamu undangan juga dicetak menggunakan printer kaligrafi dengan menggunakan mesin yang diperasikan sejak 1930-an, lho.

Ed Sheeran Batal Tampil

Tak mengherankan kalau perhelatan akbar ini akan dihadiri dengan sejumlah tamu dan bintang tamu ternama seperti salah satunya penyanyi yang tengah naik daun, Ed Sheeran.

Dikabarkan Ed Sheeran akan menghibur para tamu dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan, namun sayangnya karena tanggal pernikahan tersebut berbenturan dengan jadwal konser Ed Sheeran, dikabarkan pelantun lagu ‘Shape Of You’ tersebut batal hadir di sana.

Baca juga: Ingin Rambut Tebal Berkilau Seperti Meghan Markle? Coba 5 Cara Alami Ini!

Menggelar Pernikahan di Kastil Windsor

foto: civitatis.com

Pernikahan yang akan berlangsung kurang dari dua bulan lagi ini akan di gelar di Kapel St George's, Kastil Windsor. Di mana pernikahan akan dimulai pukul 12 siang waktu setempat dengan Pendeta David Conner sebagai pemimpin upacara penikahan tersebut, dan pendeta Justin Welby sebagai pemimpin sumpah pernikahan.

Baca juga: 5 Inspirasi Gaya Fashion Putri Charlotte yang Bisa Ditiru Si Kecil, Gemas!

Dibaptis Jelang Pernikahan

Menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, kabarnya Meghan Markle akan dibaptis di Church of England dimana Ratu Elizabeth merupakan kepala dari Church of England tersebut.

Pembaptisan ini juga menepis anggapan banyak orang mengenai status keagamaan Meghan. Ia memang bersekolah di SMA Katolik, namun sebenarnya ia tidak dibesarkan dalam keluarga Katolik karena ayahnya merupakan seorang Episcopalian, sementara ibunya seorang Protestan.

Baca juga: Mengintip Sekolah Elit Pangeran George 

Berganti Kewarganegaraan

foto: instyle.com

Saat ini, status Meghan Markle masihlah seorang warga Amerika Serikat, dan setelah menikah nanti ia akan segera mengganti kewarganegaraan menjadi warga Inggris. Meghan memang dikabarkan begitu antusias dalam pergantian kewarganegaraannya ini, namun kabarnya ia juga masih menggunakan tradisi Amerikanya saat pernikahan nanti.

Tradisi yang ia gunakana adalah menggunakan pengiring pengantin dewasa, di mana ia akan meminta ibu kandungnya yang menggandengnya ke altar. Sementara pada tradisi Inggris, pengirin pengantin biasanya adalah anak-anak kerabat keluarga kerajaan.

Tidak sabar ya menunggu pernikahan mereka!

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.