Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Sex & Relationship | Feb 12, 2018

Para Pria, Ini 8 Kado Valentine yang Selalu Didambakan Wanita

Bagikan



Apakah Anda termasuk orang kebanyakan yang bingung memberi kado hadiah valentine berupa bunga atau parfum tapi tak tahu harus mulai dari yang mana?

Ketika waktunya tepat untuk memberi hadiah pada pasangan, bagaimana Anda yakin jika hadiah tersebut tepat untuknya? Beberapa pertanyaan kecil tersebut pastinya sangat mengganggu begitu momen valentine tiba.

Lupakan sejenak tentang buku resep masak, kue atau cokelat. Apa yang diinginkan wanita adalah sesuatu yang mewah dan berkesan. Wanita selalu mengatakan bahwa cinta tak bisa dibeli. Karenanya, hadiah yang sedikit berharga bisa mencegah dari kemungkinan single lagi.

Momen valentine merupakan waktu yang pas untuk memberi sebuah kado valentine, dan kado berikut selalu didambakan wanita.

1. Bouquet

Tidak ada yang salah dengan memberinya bouquet, sebuah karangan bunga yang bisa meluluhkan hatinya. Tak perlu susah-susah untuk mencari jenis bunga tertentu, wanita tak akan terlalu memperhatikan hal ini. Yang penting, sesuaikan warna bunga dengan warna favoritnya.

2. Lingerie

Wanita tidak akan merajuk lalu meminta sebuah kado valentine berupa lingerie. Adalah seorang pria yang harus peka terhadap situasi ini, namun pastinya akan sedikit merasa kesulitan untuk memilih yang tepat. Cobalah tanya dengan menyindir, misalnya “lingerie artis itu bagus ya?”

3. Dinner romantis

dinner romantis, hadiah valentine, makan malam romantis

Wanita selalu mendambakan dinner romantis ditemani lilin dengan suasana sekitar yang sedikit redup. Mereka mungkin terinspirasi dari adegan di film dimana sepasang kekasih sedang asik makan malam romantis. Cobalah untuk mengorek informasi mengenai lokasi favoritnya.

4. Tiket nonton

Kado valentine tak melulu harus berupa barang, momen langka bisa jadi sebuah kado istimewa untuk pasangan. Carilah informasi mengenai jadwal liburnya, lalu beli sepasang tiket nonton film yang sedang premier. Jika tidak, film Titanic bisa membuat romantisme bergejolak kembali.

5. Spa

Meski sudah menjadi kebutuhan wanita modern, namun mereka akan berpikir berkali-kali karena harga satu kali treatment spa tidak murah. Akan jadi sesuatu yang menyenangkan buat sang wanita jika tiba-tiba menerima kado berupa kesempatan untuk merawat diri melalui spa.

Baca Juga : Pilih Kado Valentine Berdasarkan Zodiak

6. Make up

make up, hadiah valentine, kado valentine untuk pasangan

Bisa dibilang, alat-alat make up merupakan senjata utama wanita. Kaum hawa tidak akan segan untuk membeli satu lipstik yang harganya mencapai ratusan ribu. Jika sekiranya tak bisa memberi kado valentine sepaket alat make up, cobalah tengok lemari hiasnya agar tahu apa yang kurang.

7. Alat masak

Bahkan seorang wanita karir sekalipun akan merasa kangen terhadap dapur rumah. Dalam hal ini, kado valentine berupa alat masak, blender, atau pemanggang bisa jadi sangat berkesan. Alat makan berupa piring dan boks makan lebih berguna untuk membawa makan siangnya saat kerja.

8. Hand bag

Jika ingin mencari kado valentine terbaik untuk wanita, sebuah tas kecil bisa menumbuhkan rasa harmonis. Hand bag, sebuah tas yang ditenteng di tangan, bisa menambah style meski harganya relatif mahal. Di samping itu, hand bag bisa untuk menyimpan keperluan sehari-harinya.

Momen valentine merupakan waktu yang tepat bagi pasangan untuk meningkatkan kualitas hubungan. Kado valentine bisa jadi satu cara yang tepat untuk memulai. Sebisa mungkin, beri kado valentine sesuai kemampuan dan keinginan dari pasangan. Jangan sampai momen romantis valentine justru jadi beban.

Pilih kado valentine apa untuk pasangan nanti?


(RIA)

Foto : shutterstock

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.