Jalan-jalan

20 Desember 2019

5 Penginapan Instagramable di Bandung untuk Libur Akhir Tahun, Recommended Banget!

Jangan sampai kehabisan kamar ya Moms
placeholder

Foto: instagram.com/kai_leisureandcafe

placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Libur akhir tahun sudah di depan mata! Saatnya bagi Moms dan keluarga untuk merencakan liburan asik untuk menghabiskan penghujung tahun. Liburan asyik enggak melulu identik dengan jalan-jalan fancy atau seru kok Moms. Sekedar jalan-jalan di Bandung juga bisa menjadi satu pilihan yang menarik.

Jika Moms berencana untuk berlibur di Bandung, tentu hal pertama yang harus disiapkan adalah booking penginapan. Jika tidak segera dilakukan, bisa-bisa rencana kita gagal karena kehabisan penginapan lho Moms.

Baca Juga: Hobi Jalan-Jalan Bisa Menghasilkan Uang Tambahan. Begini Caranya!

Penginapan Instagramable di Bandung

Nah, membantu Moms dan keluarga mewujudkan liburan asik akhir tahun, berikut ini ada beberapa rekomendasi penginapan Instagramable di Bandung. Yuk langsung kita lihat.

1. Gluck Star

penginapan instagramable

Foto: airbnb.com

Gluck Star merupakan salah satu penginapan Instagramable di Bandung. Moms bisa menemukannya dengan mudah melalui Airbnb.

Apa yang menjadi keistimewaan penginapan satu ini? Tentu interior dan dekorasi rumahnya. Penginapan ini bentuknya mungil dan didominasi oleh warna putih. Begitu melangkahkan kaki masuk ke sini, kita bisa langsung melihat ruang bersantai dan tempat tidur, mungil sekali kan?

Meski begitu, penginapan bergaya studio ini bisa ditempati oleh 4 orang, juga dilengkapi dengan fasilitas kolam berenang. Untuk menginap di tempat ini saat malam tahun baru, harus merogoh uang sekitar Rp1.918.000 per malamnya.

2. Kai Leisure and Cafe

penginapan instagramable

Foto: airbnb.com

Penginapan instagramable di Bandung ini bergaya pertanian. Letaknya di Kecamatan Cimenyan, Bandung. Jika Moms dan keluarga menyukai dekorasi instagramable dengan konsep rumah kayu yang nyaman, penginapan satu ini bisa dipilih. Terlebih lagi tempatnya tenang dan nyaman karena jauh dari keramaian.

Baca Juga: 5 Penginapan Seru di Puncak, Cocok untuk Liburan Keluarga!

Namun yang disewakan hanya berupa kamar saja, selain itu, kamar mandinya pun berupa kamar mandi bersama yang dilengkapi dengan fasilitas bak mandi air panas.

Untuk menginap di tempat ini pada tanggal 31 Desember malam, kita harus mengeluarkan uang sebesar Rp532.000 per malam.

3. Triple Seven Bed & Breakfast

penginapan instagramable

Foto: agoda.com

Penginapan Instagramable di Bandung lainnya adalah Triple Seven Bed & Breakfast. Tempat ini merupakan penginapan yang terdiri atas 25 buah kamar, dengan konsep retro industrial. Uniknya lagi, kamar-kamar ini dibagi ke dalam empat tema besar, yaitu pop, art, retro, dan vintage, sesuai dengan kriteria penginapan instagramable yang Moms cari.

Namun jika Moms menginap bersama keluarga, mungkin harus menyewa lebih dari 2 kamar. Di pagi harinya, kita bisa menikmati sarapan yang enak di tempat ini.

Harga penginapan per malamnya sekitar Rp528.000 jika memesan di Agoda. Buruan di-booking sebelum kehabisan kamar ya Moms!

4. Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung

penginapan instagramable

Foto: bandungdiary.id

Satu lagi penginapan instagramable di Bandung yang bisa Moms dan keluarga pilih adalah Cottonwood Bed & Breakfast House. Penginapan ini mengusung konsep bergaya Victorian dan memiliki 9 buah kamar dengan tema yang berbeda-beda.

Ada tema Chamomile, Rosemary, Apple Tree, Cranberry, Popple Tree, Mulberry Tree, Olive Tree, Oak Tree, dan Walnut Tree. Suasana di penginapan ini mirip seperti rumah di Eropa pada umumnya, sangat nyaman!

Harga per kamar dibandrol mulai dari Rp1.195.000 per malam.

Baca Juga: 5 Trik untuk Membuat Bayi Nyaman Tidur di Hotel saat Liburan

5. Summerbird Bed and Brasserie

penginapan instagramable

Foto: agoda.com

Satu lagi penginapan instagramable di Bandung yang bisa Moms dan keluarga sambangi adalah Summerbird Bed and Brasserie. Penginapan satu ini bergaya vintage dan rustic, dan menyediakan hanya 28 kamar saja.

Uniknya kamar-kamar ini didekorasi dengan perpaduan desain ala Skandinavia dan Prancis. Bahkan saking instagramable-nya, penginapan ini kerap dijadikan tempat untuk foto prewedding karena suasananya dan keunikannya. Harganya berkisar di Rp445.000 per kamar.

Itu dia beberapa daftar penginapan instagramable di Bandung. Segera booking yuk, Moms!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait