Tren

TREN
22 Desember 2017

Penuh Kesan, 5 Pilihan Kado Spesial untuk Hari Ibu yang Pasti Disukai

Hari Ibu sebentar lagi, sudah tahu mau kasih kado apa?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ade.ryani)
Disunting oleh (ade.ryani)

Ibu adalah orang yang paling berjasa dalam kehidupan kita. Sedari ia mengandung kita di dalam rahim 9 bulan lamanya hingga dewasa atau berkeluarga pun, kasih sayang ibu tetap bisa kita rasakan.

Nah, menjelang Hari Ibu di 22 Desember nanti, apakah Moms sudah menyiapkan agenda khusus untuk menghabiskan waktu bersama ibu tercinta?

Yuk, jadikan Hari Ibu lebih berkesan sebagai bukti sayang kita padanya.

Salah satu cara mengapreasiasi jasa ibu, kita bisa memberikan kado spesial seperti 5 pilihan berikut:

  1. Voucher

Setelah setiap hari ibu selalu bekerja keras, berikan satu hari khusus bagi ibu untuk bersantai dan memanjakan diri. Berikan kado berupa voucher perawatan diri di salon dan spa sehingga Ibupun dapat menikmati waktu untuk dirinya sendiri dan menjadi lebih fresh.

  1. Kerajinan tangan

Tidak ada yang lebih berkesan dibanding sesuatu yang dibuat oleh tangan sendiri. Tidak perlu mewah, kado berupa hasil kerajinan tangan sendiri akan membuat Ibu bahagia. Sesuaikan dengan kebutuhan Ibu, seperti syal hasil rajutan yang bisa menghangatkan tubuh Ibu setiap kali pulang malam dari kantor.

  1. Tas

Tas merupakan aksesori yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan wanita. Sehingga, tas merupakan kado yang tepat untuk diberikan kepada Ibu di hari spesial ini. Pilih tote bag yang berukuran besar sehingga dapat digunakan untuk membantu kegiatan sehari-hari.

  1. Tanaman

Bibit tanaman, entah itu tanaman sayuran, apotek hidup, atau bunga, menjadi salah satu pilihan kado yang dapat diberikan di hari Ibu. Tentunya, kado ini bukan hanya bermanfaat bagi Ibu seorang, tapi juga bermanfaat bagi seluruh anggota keluarga.

  1. Makan malam spesial

Ajak Ibu untuk makan malam di luar rumah, tepatnya di restoran favorit Ibu. Biarkan Beliau memilih menu makanan yang ingin disantap karena ini adalah hari istimewa untuknya. Makan malam ini juga menjadi salah satu cara untuk mempererat keakraban dan kehangatan keluarga.

Baca Juga : 5 Hal yang Seharusnya Ibu Lakukan dalam 5 Tahun Pertama

Untuk acara istimewa tersebut tak lengkap tanpa kehadiran anggota keluarga lainnya. Moms bisa membawa serta Si Kecil dan ayahnya, juga ajak kakak atau adik Moms untuk menjadikan momen Hari Ibu terasa makin istimewa.

Meski menunjukkan rasa sayang pada ibu bisa dilakukan setiap hari, percaya lah momen ini pasti makin menghangatkan hubungan Moms dengan beliau. Selamat merayakan Hari Ibu!

(HIKMAH)

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait