Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Health | Jun 19, 2018

Penyakit yang Patut Diwaspadai Berdasarkan Zodiak Anda

Bagikan


Anda sering mengalami penyakit di bagian kepala dan wajah sebab kesehatan Aries didominiasi di area tersebut, termasuk otak dan saraf. Anda juga sering mengalami tekanan darah tinggi dan asam lambung. Bagi Anda yang berzodiak Aries, Anda harus lebih banyak santai dan berpikir tenang untuk kesehatan yang lebih baik.

 

Anda sudah diberikan tubuh yang sehat semenjak lahir, untuk itu tidak ada salahnya untuk lebih mengutamakan kesehatan dibanding yang lain. Anda biasanya mengalami penyakit nyeri tulang atau sakit tenggorokan. Penyakit ini sering Anda alami karena sifat Anda yang suka menggampangkan gejala penyakit.

 

Tubuh Anda sangat rentan dengan berbagai penyakit, termasuk penyakit serius. Daerah yang patut diberi perhatian adalah jantung dan paru-paru. Penyakit yang sering Anda alami biasanya sakit kepala, pusing, dan muntah-muntah. Situasi ini sering terjadi karena kecemasan Anda yang sangat mendominasi hingga menyebabkan Anda bisa tidak tidur semalaman. Jika hal ini sedang terjadi pada Anda, sebaiknya jangan mengemudi karena rentan kecelakaan.

 

Anda yang berzodiak Cancer jarang memiliki penyakit serius yang harus diwaspadai. Hanya saja biasanya Anda sering telat makan atau makan sembarangan sehingga lambung dan sistem pencernaan seringkali terganggu. Berhati-hati juga saat sedang berkendara atau berjalan-jalan karena biasanya penyakit yang Anda alami disebabkan dari ketidakwaspadaan Anda di jalan.

 

Penyakit yang sering Anda alami adalah demam dan sakit tenggorokan. Anda juga harus mewaspadai kaki atau area pergelangan kaki dan tulang belakang karena pada area ini Anda sering mengalami pegal-pegal. Gunakan obat gosok untuk mengobatinya atau memang jika sudah sangat mengganggu segera periksakan ke dokter.

 

Bagi Anda yang berzodiak Virgo, jangan terlalu lelah, ya. Kegiatan Anda yang padat membuat Anda harus pergi kemana-mana dan menyebabkan Anda sering masuk angin. Anda juga rentan dengan penyakit diare. Saat sedang datang bulan, orang berzodiak Virgo biasanya mengalami nyeri perut lebih parah dibandingkan orang berzodiak lain.

 

Tidak ada penyakit serius yang perlu dikhawatirkan. Biasanya orang berzodiak Libra senang dengan makanan manis, untuk itu Anda perlu berhati-hati dengan penimbunan lemak. Penyakit yang patut diwaspadai walaupun jarang terjadi adalah penyakit pada area hati dan ginjal. Pastikan Anda sering meminum air putih delapan gelas sehari, ya.

 

Bagi Anda yang berzodiak Scorpio, waspadai penyakit kardiovaskuler atau penyakit jantung dan pembuluh darah. Anda juga rentan di penyakit kandung kemih. Untuk itu, pastikan tidak sering menahan buang air, ya. Untuk kesehatan yang lebih baik dan lebih waspada, ada baiknya Anda melakukan medical checkup setahun sekali agar bisa melakukan tindakan pencegahan daripada pengobatan.

 

Untuk kesehatan, Anda harus mewaspadai banyak area. Mulai dari penyakit THT (telinga, hidung, tenggorok), paru-paru, hingga nyeri di sekitar pinggang. Bagi Anda yang sering berdiri atau duduk dalam posisi yang sama dalam waktu lama sehari-harinya, usahakan lebih banyak gerak untuk menghindari varises di kaki.

 

Penyakit yang patut diwaspadai Capricornus bukan pada penyakit fisik, melainkan penyakit batin. Anda punya banyak sekali pikiran sehingga terkadang pikiran-pikiran tersebut malah membuat Anda depresi. Anda juga sering kurang tidur sehingga sering mengantuk saat beraktivitas. Usahakan untuk tidur cukup, makan sehat, dan olahraga agar keadaan emosional Anda pun stabil dan tubuh lebih fit.

 

Bagi Anda yang berzodiak Aquarius, penyakit yang harus diwaspadai berhubungan dengan peredaran darah dan kejang otot. Anda juga harus memerhatikan makanan apa yang dikonsumsi karena Anda rentan terkena radang usus. Berhati-hati juga saat melakukan perjalanan karena Anda sering tidak waspada.

 

Orang berzodiak Pisces biasanya mengalami kurun waktu sakit lebih lama dibanding yang lain. Untuk itu, Anda harus banyak beristirahat jika sedang sakit, misalnya demam. Anda juga harus memerhatikan area ginjal dan hati karena Anda sering makan makanan berminyak dan pedas. Perbanyak minum air putih dan istirahat secukup mungkin.

Sumber foto: doctoroz

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.