Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Rupa-rupa | Nov 10, 2018

Mengharukan! Perempuan Ini Terima Bunga Setiap Tahun dari Mendiang Ayahnya

Bagikan


Sebuah kisah mengharukan sekaligus inspiratif datang dari seorang perempuan asal Tennessee, Amerika Serikat, Bailley Sellers. Ia selalu menerima bunga dari sang ayah meski telah meninggal selama 5 tahun.

Sewaktu sang ayah meninggal, Bailey baru berusia 16 tahun. Ayahnya, Michael Sellers meninggal dunia karena kanker tahun 2013 lalu. Bailey mengaku sangat sedih dan terpukul karena kepergian sang ayah namun ia juga senang karena ia tahu bahwa ayahnya tak lagi menderita karena merasakan sakit.

Menyiapkan Kejutan Sebelum Meninggal

foto: twitter.com/SellersBailey

Sebelum meninggal rupanya sang ayah telah menyiapkan kejutan untuk sang putri, dua bulan setelah kepergiannya, tepat pada ulang tahun Bailey yang ke-17 seorang penjual bunga tiba di rumahnya dan mengantarkan buket kejutan di teras depan.

Tak hanya sekadar buket, bunga tersebut lengkap dengan sebuah kartu ucapan “Selamat ulang tahun. Kamu akan menerima ini sampai berusia 21 tahun,” tulis sang ayah.

Hal itu tak hanya sekadar ucapan, tetapi benar-benar terjadi. Setiap tahun, Bailey mendapatkan bunga ulang tahun dari ayahnya. Meski senang, Bailey sebenarnya sedih karena itu berarti pada setiap ulang tahunnya ia akan selalu mengingat kepergian sang ayah, dan ketika bunga itu tak lagi datang ia akan benar-benar merasa kehilangan.

Keluarganya tak hidup dengan berkecukupan, tapi sang ayah rela untuk selalu mengorbankan dirinya dengan makan seadanya hanya untuk memberikan hadiah bagi keluarga. Hal itulah yang membuat ia semakin merasa kehilangan, karena sesulit apapun kehidupan mereka sang ayah selalu berusaha membuat ulang tahun sang anak sebagai sesuatu yang sangat spesial.

Baca Juga: Hebat! Pelari Ini Menyusui Anaknya di Sela-sela Perlombaan

Kiriman Bunga Berhenti Saat Usia 21 Tahun

foto: twitter.com/SellersBailey

Mengetahui bahwa kiriman bunga tersebut akan berhenti saat usianya 21 tahun membuat Bailey merasa ulang tahunnya akan semakin sulit. Karena ia merasa bahwa itu seperti ucapan selamat tinggal yang amat berat.

Tepat pada ulang tahunnya yang ke-21 akhirnya Bailey menerima bunga dan ucapan terakhir dari sang ayah yang berisi, "Ini surat cinta terakhirku padamu sampai kita bertemu lagi," tulisnya. "Aku tidak ingin kau mencucurkan air mata lain untukku sayang, karena aku berada di tempat yang lebih baik. Kau akan selalu menjadi permata paling berharga yang kumiliki. Aku ingin kau selalu menghormati ibumu dan tetap setia pada dirimu sendiri. Berbahagialah dan jalani hidup sepenuhnya. Aku akan tetap bersamamu, cukup bayangkan saja dan aku akan selalu ada di sana.”

Bailey membagikan foto hadiah dari sang ayah di Twitter-nya. Jelas saja hal Ini menjadi viral dengan disukai lebih dari 1 juta akun dan mengumpulkan lebih dari 368.000 retweet.

Baca Juga: Bisa Jadi Inspirasi Nih, 9 Foto Kreatif yang Dibuat Orang Tua dengan Model Anak-Anaknya

Tak hanya foto saja, ia juga menuliskan sedikit cerita, “Ayah saya meninggal ketika saya berusia 16 tahun karena kanker dan sebelum dia meninggal dia membeli bunga sehingga saya bisa menerimanya setiap tahun pada hari ulang tahun saya. Nah, ini adalah bunga ulang tahun ke 21 saya dan yang terakhir. Aku sangat merindukanmu ayah.”

Setelah mengunggah foto tersebut di sosial media, ia menerima begitu banyak pesan manis dari orang-orang yang juga kehilangan orang tua serta mereka yang terinspirasi untuk semakin menyayangi orangtuanya yang masih hidup. Mendengar kisah inspiratif dari Bailey ini Moms juga tentunya sangat tersentuh bukan?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.