Gratis Ongkir minimum Rp 300.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | May 16, 2018

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Makin Dekat, Ini 6 Detail Acaranya

Bagikan


Royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari. Menurut rencana, keduanya akan resmi menjadi suami istri pada 19 Mei mendatang.

Dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang makin dekat, ini 6 update terbaru mengenai detail acara tersebut. Yuk kita simak!

1. Lokasi Pernikahan

foto: eyerevolution.co.uk

Berbeda dengan lokasi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Westminster Abbey, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan dilakukan di Kapel St George yang masih berada di area Windsor Castle.

2. Daftar Tamu

foto: instagram.com/kensingtonroyal

Jangan bayangkan kemegahan pernikahan Pangeran William dan Kate pernikahan Pangeran Harry dan Meghan akan jauh lebih sederhana.

Pangeran William dan Kate mengundang setidaknya 1.900 tamu ke Westminster Abbey untuk menyaksikan secara langsung prosesi pernikahan.

Pangeran Harry dan Meghan hanya mengundang 600 orang ke kapel berkapasitas 800 orang itu.

Namun, mereka mengundang 2.000 anggota masyarakat untuk ke pekarangan Windsor Castle untuk menyaksikan kedatangan mereka.

Malamnya, kedua mempelai akan menyelenggarakan resepsi di Frogmore House. Acara tersebut tertutup untuk 200 orang anggota keluarga dan teman dekat.

Baca juga: 4 Fakta Dibalik Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle

3. Pagar Ayu dan Pagar Bagus

foto: hellomagazine.com

Selain mempelai, para pagar ayu dan pagar bagus juga cukup menarik perhatian. Baru-baru ini, istana mengeluarkan daftar lengkap pagar ayu dan pagar bagus yang akan bertugas.

Dalam daftar tersebut terdapat nama Pangeran William yang akan bertugas sebagai best man, Pangeran George sebagai page boy, dan Putri Charlotte sebagai flower girl.

Selebihnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle melibatkan teman-teman dekat untuk mendampingi mereka.

4. Kereta Kencana

foto: instagram.com/kensingtonroyal

Sesuai dengan tradisi pernikahan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan nantinya akan melakukan pawai untuk menyapa masyarakat. Keduanya akan berada di kereta kencana.

Pangeran Harry dan Meghan baru saja memutuskan kereta kencana mana yang akan mereka gunakan. Ada dua kereta kencana yang telah mereka pilih, yakni Ascot Landau yang terbuka untuk cuaca cerah dan Scottish State Coach yang tertutup jika hujan turun.

Empat kuda putih pun sudah dipilih untuk menarik kereta kencana. Dua di antaranya adalah Storm dan Tyrone. Mereka merupakan pasangan ayah dan anak. Dua lainnya adalah Milford dan Plymouth.

5. Rute yang Dilalui

foto: instagram.com/kensingtonroyal

Sesaat setelah meninggalkan Kapel St George, Pangeran Harry dan Meghan akan melakukan prosesi kereta kencana.

Mereka akan melakukan pawai melewati Castle Hill, High Street, Sheet Street, Kings Road, Albert Road, Long Walk, dan berakhir di Windsor Castle.

Baca juga: Ingin Rambut Tebal Berkilau Seperti Meghan Markle? Coba 5 Cara Alami Ini!

6. Terbatas untuk Media

foto: instagram.com/kensingtonroyal

Pangeran Harry dan Meghan hanya memperkenankan seorang reporter untuk meliput langsung dari dalam kapel tempat mereka menikah.

Sementara empat fotografer diperbolehkan berada di luar. Awak media lainnya harus puas dengan ditempatkan di rute yang akan dilewati pasangan tersebut dengan kereta kencana.

Itulah beberapa fakta menarik yang baru diungkap pihak istana tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Makin tidak sabar menyaksikan prosesinya ya Moms?

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.