Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Food Trend | Oct 28, 2018

Pertemukan Kopi dan Pastry, Kafe Asal Singapura Joe & Dough Hadir di Jakarta

Bagikan


Jika Moms mencari kafe baru yang tak hanya menawarkan kopi dan pastry tapi juga tempat yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga, Anda bisa mencoba ke Joe & Dough.

Merk jaringan kafe asal Singapura ini membuka kafe internasionalnya pertamanya di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia.

Sesuai dengan namanya, Joe yang berarti secangkir kopi (a cup of Joe) dan Dough yang berarti adonan, Joe & Dough menghadirkan berbagai kopi pilihan dan minuman serta rangkaian roti, cake, dan kue kering yang bisa Moms dan keluarga nikmati.

Tawarkan Suasana Kafe yang Berbeda

Jika dilihat dari luar, Joe & Dough terlihat seperti coffee café pada umumnya. Begitu memasuki kafe ini, Moms akan disambut dengan coffe stall serta jejeran pastry yang menggugah selera.

Namun, jika Moms memasuki lebih dalam kafe, Anda akan menemukan kawasan alfresco di sebelah kanan. Jika Moms memasuki area ini, Moms seolah sedang dalam di rumah kaca.

Dari dalam ruangan, Moms bisa melihat mural artistik setinggi 8 meter pada dinding sisi luar gedung mall. Kawasan alfresco ini instagrammable banget lho.

"Kami merancang sisi dalam gerai kafe dengan mengutamakn pengalaman pelanggan sebagai fokus utama kami. Kami berharap dapat mendorong semangat kebersamaan dengan menyediakan ruang ideal bagi orang-orang untuk berinteraksi," ujar co-founder dan Managing Director Joe & Dough, Damien Koh, saat ditemui di Jakarta, Kamis (25/10).

Rangkaian Menu yang Diciptakan Berdasarkan Cita Rasa Asia Tenggara

Berbagai pilihan kopi bisa Moms nikmati di Joe & Dough. Salah satu signature drink yang harus Moms coba adalah JD Cookie Cup, dimana Moms akan disajikan kopi yang ditaruh di dalam chocolate cookies berbentuk cangkir serta marshmallow yang dapat dicelupkan ke kopi.

Bicara soal pastry, roti yang disajikan di Joe & Dough dijamin segar karena semua proses memanggang dilakukan di gerai kafe. Mulai dari bermacam croissant, brionut, cake dan bread loaf bisa Moms nikmati.

Menurut Co-Founder dan Marketing Communications Director Joe & Dough, Dawn Wee, rangkaian menu Joe & Dough diciptakan berdasarkan cita rasa Asia Tenggara, dan juga dari pengalaman pribadi para co-founders.

Kafe ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan kopi dan pastry saja, ada pula camilan lainnya dan main course.

Salah satu menu yang harus Moms coba adalah Rendang "coney dog". Daging rendang dipadukan dengan ayam gourmet serta roti brioche homemade yang pasti menggugah selera Moms.

Adapula Emping Nachos. Jika biasanya bahan utama nachos adalah tortilla chips, Joe & Dough menggantinya dengan emping. Jangan salah, rasanya enak lho!

Jadi tunggu apalagi? Ayo berkunjung ke Joe & Dough yang akan beroperai resmi mulai 29 Oktober 2018 mendatang!

(CAR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.