Keluarga

KELUARGA
22 Agustus 2020

5 Posisi Oral Seks Terbaik untuk Perempuan, Coba Dads!

Posisi oral seks perempuan ini bisa memudahkan Moms mencapai orgasme tanpa penetrasi
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Amelia Puteri

Moms dan Dads mungkin sudah pernah mencoba melakukan oral seks sebagai foreplay. Sekali-sekali, coba berikan oral seks yang terbaik kepada Moms ya, Dads.

Oral seks juga dapat menjadi sesi yang menyenangkan untuk mencapai orgasme, terutama bagi Moms yang memiliki titik rangsangan orgasme lebih dari satu.

Berikut ini ada beberapa posisi oral seks terbaik yang bisa Dads berikan untuk Moms.

Posisi Oral Seks Terbaik untuk Perempuan

Penelitian berjudul A National Dyadic Study of Oral Sex, Relationship Quality, and Well-Being among Older Couples menemukan adanya keterkaitan antara kualitas hubungan suami istri dengan pemberian oral seks untuk pasangan.

Semakin baik kualitas hubungannya, semakin sering pula pasangan akan memberikan oral seks.

Nah, untuk Moms dan Dads yang sedang mencari variasi dalam kehidupan seksual namun belum mencoba oral seks, inilah posisi oral seks terbaik untuk Moms yang bisa dicoba.

Baca Juga: 4 Posisi Seks yang Nyaman Jika Penis Suami Kecil

1. Posisi 68

posisi oral seks wanita 1.jpg

Foto: freepik.com

Bukan salah ketik ya, Moms, namun posisi 68 adalah sedikit variasi dari posisi oral seks 69 yang sudah lebih dulu dikenal. Pada dasarnya, posisi 68 sama seperti posisi 69, hanya saja yang memberikan oral seks hanya satu orang.

Mengutip Woman's Day, pada posisi oral seks ini, Moms dapat berbaring di ranjang, sedangkan Dads sebagai pemberi akan berada di atas Moms dengan posisi kepala sejajar dengan genital Moms.

Saat Dads memberikan oral seks, posisi tubuh bagian bawah Dads akan berada sejajar dengan kepala Moms sehingga memungkinkan untuk bermain dengan tubuhnya lebih leluasa sambil menikmati stimulasi dari bawah.

Moms dan Dads dapat bertukar posisi kapan saja.

2. Over the Edge

posisi oral seks wanita 2.jpg

Foto: freepik.com

Posisi oral seks ini mudah untuk dilakukan dan juga sangat dinikmati. Moms dapat berbaring di tepi ranjang dengan membuka kaki, sementara Dads duduk di kursi kecil agar lebih nyaman duduk di dekat ranjang, lalu sesuaikan posisi kepala hingga sejajar dengan vagina.

Moms juga dapat menaruh kaki di atas bahu Dads agar lebih nyaman saat pasangan memberi oral.

Posisi ini juga memungkinkan Moms untuk melakukan kontak mata dengan sedikit mengangkat tubuh bagian atas menggunakan tangan atau ganjalan kepala agar lebih mudah menengok ke bawah.

Jika Moms mau, buatlah sesi oral seks ini jadi lebih bergairah dengan sedikit tarikan rambut atau cakaran di punggung.

Baca Juga: 5 Tips Oral Seks untuk Pria Agar Wanita Tetap Nyaman

3. The Swiper

posisi oral seks wanita 3.jpg

Foto: freepik.com

Melansir Cosmopolitan, Moms dapat memulai posisi ini dengan berbaring di ranjang menggunakan bantal di bawah pinggul guna mengangkat posisi vagina agar lebih mudah diakses pasangan.

Kemudian, mintalah Dads untuk melakukan isapan di area klitoris dan labia (bibir vagina) sambil menggerakkan kepala ke arah kiri dan kanan, membentuk lingkaran, dengan tempo cepat atau lambat.

Teknik dan posisi oral seks ini meniru gerakan masturbasi wanita, sehingga peluang orgasme Moms akan semakin besar.

4. The Peace Out

posisi oral seks wanita 4.jpg

Foto: freepik.com

Posisi oral seks satu ini idealnya dilakukan sambil duduk. Moms dapat duduk di tepi ranjang, kursi, atau di mana saja dengan kaki yang terbuka sehingga memudahkan Dads untuk melakukan oral seks.

Kemudian, menggunakan dua jari membentuk huruf V, Dads dapat menarik sisi kiri kanan area klitoris, lalu melakukan gerakan seperti menggunting sambil menjilat dan mengisap ujung klitoris Moms.

Posisi ini membuat klitoris lebih mendapat prioritas daripada organ sekitarnya dan membuat stimulasi klitoris lebih maksimal.

Baca Juga: Agar Hubungan Intim Tetap Panas, Hindari 5 Kesalahan Saat Lakukan Oral Seks

5. Good Vibrations

posisi oral seks untuk perempuan

Foto: freepik.com

Ingin mencoba melakukan oral seks di tempat yang tidak biasa dan sensasi yang berbeda? Posisi ini melibatkan salah satu mesin yang biasanya ada di setiap rumah, yaitu mesin cuci.

Mengutip She Knows, Moms bisa manfaatkan getaran mesin cuci yang sedang bekerja untuk memberikan sensasi yang digabungkan dengan permainan oral dari Dads.

Persiapkan bangku kecil sebagai bantuan saat Moms naik dan duduk di pinggir mesin cuci. Moms dapat duduk dengan kaki dibuka supaya Dads lebih mudah memberikan oral seks.

Gunakan tangan sebagai penopang berat tubuh dan condongkan sedikit tubuh ke depan agar oral seks bisa lebih terasa. Posisi oral seks ini disarankan untuk Moms yang sulit mencapai orgasme hanya dari penetrasi vagina saja.

Sebab, oral seks banyak memberikan stimulasi untuk klitoris, sehingga Moms dan Dads dapat menikmati sesi bercinta yang lebih panjang dan memuaskan.

Itu dia beberapa posisi oral seks untuk perempuan yang bisa Dads berikan.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait