Pernikahan & Seks

PERNIKAHAN & SEKS
19 Agustus 2020

5 Posisi Seks Terbaik dengan Pakaian Lengkap

Posisi seks memakai pakaian dapat dilakukan saat sedang terburu-buru atau sebagai adegan foreplay
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Intan Aprilia

Apakah Moms dan Dads selalu melepas seluruh pakaian saat berhubungan seks?

Bagi Moms dan Dads sedang ingin mencoba sesuatu yang baru dalam kehidupan seksual, posisi seks dengan memakai pakaian sangat memungkinkan, lho!

Posisi Seks Memakai Pakaian Terbaik

Berhubungan seks dengan pakaian mungkin identik dengan dry sex.

Menurut Sex, Etc. dry sex adalah kegiatan seksual tanpa penetrasi dengan menggunakan gerakan mendorong atau menggosokkan genital pada tubuh pasangan dengan tetap memakai pakaian.

Namun, posisi seks memakai pakaian dengan penetrasi bukan berarti tidak mungkin, berikut posisi yang bisa Moms dan Dads praktikkan.

1. Under Oral

posisi seks memakai pakaian 1.jpg

Foto: freepik.com

Bagi sebagian wanita, menerima oral seks dari suami dengan pakaian lengkap dapat mengurangi perasaan rentan atau ketidaknyamanan.

Moms dapat tetap menggunakan atasan, rok, atau dress sambil menerima oral seks sebagai adegan foreplay yang panas.

Jika Moms menggunakan celana, turunkan hingga ke lutut atau lepas seluruhnya namun tetap menggunakan celana dalam.

Untuk memberikan foreplay yang lebih bergairah, Dads dapat menciumi area sekitar genital terlebih dahulu seperti paha bagian dalam dan perut bagian bawah, kemudian cobalah melakukan stimulasi menggunakan mulut di area genital Moms sambil menggigit pelan celana dalam untuk lebih menggoda.

Apabila Moms dan Dads sudah sama-sama terangsang, geser celana dalam untuk oral seks yang sebenarnya.

Baca Juga: Serba-Serbi Oral Seks Saat Hamil, Moms Perlu Tahu

2. The Upskirt

posisi seks memakai pakaian 2.jpg

Foto: freepik.com

Pernah menggoda Dads dengan tidak menggunakan celana dalam di balik rok atau dress?

Cara menggoda ini biasanya efektif dan Dads pasti menyukainya. Moms dapat langsung menghampiri Dads lalu letakkan tangannya ke bawah rok.

Moms dan Dads dapat pindah ke ranjang atau jika sedang merasa spontan dan hanya berdua, segera turunkan ritsleting Dads dan lakukan posisi cowgirl tanpa melepas pakaian.

Sebagai tambahan, penelitian berjudul Dress And Sex: A Review of Empirical Research Involving Human Participants and Published in Refereed Journals pada tahun 2012 menunjukkan bahwa responden laki-laki merasa wanita yang memakai warna merah lebih menarik dan lebih memiliki intensi seksual dibandingkan dengan mereka yang menggunakan pakaian warna putih, biru, atau hijau.

3. Doggy Style

posisi seks memakai pakaian 3.jpg

Foto: freepik.com

Posisi seks klasik ini juga dapat dilakukan sebagai posisi seks memakai pakaian, lho. Posisi ini juga cocok untuk hubungan seks yang tidak bisa terlalu lama dilakukan.

Moms dapat mengatur posisi dengan badan yang bertumpu dengan kedua tangan dan lutut di ranjang sedangkan Dads dapat melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi ini tidak mewajibkan kedua pasangan melepaskan seluruh pakaian, apalagi jika Moms sedang menggunakan rok atau dress, cukup menurunkan celana dalam saja.

Baca Juga: Tips Melakukan Posisi Doggy Sex dengan Nyaman

4. T Boner

posisi seks memakai pakaian 4.jpg

Foto: freepik.com

Posisi oral seks ini juga tidak perlu melepas pakaian, lho. Suami bisa menurunkan ritsleting atau celana secukupnya, kemudian Moms berbaring dengan kepala yang dibiarkan menggantung terbalik di tepi ranjang, sofa, atau meja, di mana saja yang memungkinkan Moms untuk melakukannya dengan nyaman.

Selanjutnya, Dads dapat berdiri di depan wajah Moms dan menerima oral seks.

Posisi seks memakai pakaian yang satu ini juga memungkinkan deep throat karena posisi tenggorokan yang secara alami lebih terbuka.

5. Standing L

posisi seks memakai pakaian 5.jpg

Foto: freepik.com

Posisi seks memakai pakaian ini akan membuat hubungan seks dengan sensasi yang lebih ketat dengan posisi kaki membentuk huruf L dan dibantu oleh celana yang masih membungkus sebagian kaki.

Moms dapat berbaring di tepi ranjang atau di meja, kemudian turunkan celana atau celana dalam secukupnya, lalu naikkan kedua kaki dan bersandar pada bahu Dads, sehingga tubuh Moms membentuk huruf L.

Setelah itu, penetrasi dapat dilakukan dengan posisi ini. Dads juga dapat membuka dan menurunkan celana Moms untuk meningkatkan suasana erotis.

Baca Juga: 8 Tips Bercinta di Sofa, Yuk Dicoba!

Melakukan posisi seks memakai pakaian cocok untuk pasangan yang sedang terburu-buru, sebagai adegan foreplay, atau ingin membangkitkan gairah dengan menggoda pasangan sebelum akhirnya melepas seluruh pakaian. Siap mencobanya malam ini?

Artikel Terkait