Keluarga

KELUARGA
20 Desember 2019

5 Posisi Seks untuk Suami Istri dengan Perbedaan Tinggi Badan yang Jauh

Posisi seks nyaman ini bisa membuat Moms dan Dads yang punya perbedaan tinggi bisa bercinta memuaskan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Intan Aprilia

Apakah Moms dan Dads punya perbedaan tinggi badan yang jauh? Mungkin hubungan seks bisa jadi tantangan tersendiri karena kesulitan dengan perbedaan tinggi badan ini.

Padahal, berpetualang dengan posisi-posisi hubungan seks bisa membuat pengalaman bercinta lebih menyenangkan.

Dilansir dari American Academy of Family Physicians, seks yang nyaman dan sehat bisa mendatangkan berbagai manfaat.

Di antaranya, mengurangi stres, mempererat hubungan suami istri, meningkatkan sistem imun, membuat jantung sehat, serta tidur jadi lebih nyenyak.

Tapi bagaimana dengan pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup signifikan? Apakah tetap bisa mengalami hubungan seks yang menyenangkan?

Rekomendasi Posisi Seks Nyaman

Jangan khawatir, Moms. Di bawah ini merupakan lima posisi seks yang nyaman dan disarankan untuk perbedaan tinggi badan yang jauh. Langsung saja ya simak penjabarannya.

1. Table Top

Bisa Dicoba, Ini 3 Posisi Seks agar Cepat Punya Anak Perempuan  (3).jpg

Meskipun namanya table top, tapi Moms tidak harus melakukannya di atas meja. Moms dan Dads bisa melakukannya di atas permukaan apapun yang sesuai dengan tinggi Dads.

Misalnya saja tempat tidur, sofa, meja dapur, meja kamar mandi, atau apapun. Permukaan ini berfungsi untuk menempatkan Dads dan Moms di posisi yang sama. Posisi ini pun masih bisa tetap membuat Moms dan Dads bertatap wajah.

Untuk melakukannya, Moms harus berbaring atau duduk di tempat tidur, tepi meja, atau sofa, kemudian minta Dads untuk melakukan aksinya sambil berdiri.

Baca Juga: 5 Posisi Seks Tanpa Rasa Sakit Ini Patut Dicoba!

2. Little Spoon

3 posisi seks ini cocok dilakukan setelah bekerja 01

Posisi ini sebenarnya sama seperti spooning, di mana Moms yang bertubuh kecil bisa mendapatkan stimulasi G-spot yang sangat baik dan akses yang sangat mudah ke klitoris Moms.

Caranya pun sangat mudah, Moms dan Dads bisa berbaring miring menghadap kiri atau kanan. Lalu, Moms bisa memposisikan diri sejauh yang Moms butuhkan sampai vagina Moms dan penis Dads bertemu.

3. Reverse Cowgirl

3 posisi seks ini cocok dilakukan setelah bekerja 02

Salah satu posisi seks nyaman bagi Moms dan Dads yang punya perbedaan tinggi ialah reverse cowgirl. Dengan posisi Dads yang tiduran, Moms pun bisa menyamakan perbedaan tinggi.

"Posisi ini menawarkan banyak variasi dan wanita jadi memiliki kendali lebih besar atas ritme, kekuatan, dan kedalaman penetrasi," jelas Moushumi Ghose, terapis dan penulis Classic Sex Positions Reinvented: Your Favorite Sex Positions - 100 Wild and Erotic Ways.

Mintalah Dads berbaring telentang, lalu Moms bisa menduduki Dads dengan posisi wajah membelakangi Dads. Lakukan gerakan maju mundur atau naik turun untuk hasil yang optimal.

Baca Juga: 4 Posisi Seks Mudah Tapi Bisa Berikan Sensasi Baru, Yuk Coba!

4. Shoot the Moon

posisi seks agar hamil bayi kembar 2.jpg

Posisi seks nyaman lainnya yang bisa Moms dan Dads coba adalah shoot the moon. Dalam posisi ini, Dads bisa mengatur ritme bercinta tanpa khawatir karena Moms pun bisa turut menikmatinya.

Moms bisa berbaring dengan pinggul di tepi tempat tidur, kemudian rentangkan kaki Moms lebar-lebar atau balutkan di atas bahu Dads.

Jika Moms butuh posisi yang lebih tinggi, gunakan bantal yang diselipkan di pinggul Moms. Moms juga bisa meminta Dads untuk mengangkat bokong Moms agar bisa melakukan penetrasi dan sudut baru untuk dijelajahi.

5. Lovers’ Lotus

5 posisi seks saat lelah 01

Posisi duduk dengan jarak dekat ini bisa membuat Moms dan Dads berada pada level yang sama. Dengan posisi ini, Moms bisa bercinta sambil bercumbu, menatap wajah Dads, dan keintiman yang romantis.

Minta Dads untuk duduk dengan kaki terselip di bawah bokongnya, kemudian Moms bisa duduk mengangkang sambil memeluk Dads. Sangat romantis, bukan?

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Menjamin Orgasme Cepat

Moms, itulah lima posisi seks nyaman untuk perbedaan tinggi Moms dan Dads yang jauh. Semoga malam ini Moms bisa mendapatkan pengalaman bercinta yang memuaskan dengan Dads, ya!

Artikel Terkait