Pernikahan & Seks

5 Posisi Seks yang Bisa Memudahkan Wanita Orgasme

Doggy style salah satunya!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Intan Aprilia

Wanita diketahui membutuhkan lebih banyak waktu untuk orgasme dibandingkan laki-laki.

Karenanya, butuh teknik dan posisi seks yang sesuai agar Moms bisa mencapai klimaks.

Selain itu, teknik rangsangan pada G-spot yang tepat juga diperlukan untuk menambah gairah saat bercinta.

Pengaruh Posisi Seks dan Orgasme pada Wanita

Bagi perempuan, untuk bisa mencapai orgasme diperlukan mental dan emosional yang stabil, kepercayaan diri terhadap tubuh serta penampilannya sendiri, keterbukaan seksual, dan kepercayaan dengan pasangan.

Penelitian yang dipublikasikan oleh Clinical Anatomy dalam jurnal berjudul Anatomic variation and orgasm: Could variations in anatomy explain differences in orgasmic success? menunjukkan bahwa posisi seks untuk wanita selama bercinta bisa jadi penentu apakah Moms bisa orgasme dengan atau tidak.

Dalam penelitian itu juga disebutkan bahwa posisi seks yang mampu merangsang bagian klitoris ketika bercinta adalah posisi yang membuat klitoris bergerak semakin dekat ke arah dinding vagina, sehingga kemungkinan orgasme akan lebih tepat.

Namun, seperti apa posisi seks untuk wanita yang tepat dan merangsang G-spot sehingga membuat Moms mencapai klimaks lebih cepat?

1. Misionaris

5 Posisi Seks yang Bisa Memudahkan Wanita Orgasme 1.jpg

Foto: freepik.com

Klitoris menjadi organ yang paling penting ketika berhubungan seks.

Posisi seks yang memberikan stimulus pada klitoris akan memberikan peluang orgasme lebih cepat pada perempuan ketika bercinta.

Misionaris bisa jadi salah satu posisi seks pilihan bagi Moms dan Dads, nih.

Posisi ini memungkinkan wanita untuk mendapatkan rangsangan pada bagian klitoris dengan mudah.

"Pada dasarnya, klitoris memiliki fungsi yang sama dengan cara kerja penis pada pria. Jika klitoris tidak distimulasi dengan baik, maka akan susah bagi wanita untuk mencapai orgasme ketika bercinta," ujar Dr. Carol Queen, seorang seksolog di Good Vibrations sekaligus penulis buku The Sex & Pleasure Book.

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Cocok Dilakukan Saat Bercinta Kilat di Siang Hari

2. CAT (Coital Alignment Technique)

5 Posisi Seks yang Bisa Memudahkan Wanita Orgasme 2.jpg

Foto: freepik.com

Pada praktiknya, posisi ini sebenarnya mirip seperti misionaris, tetapi sebenarnya CAT lebih berfokus pada stimulus klitoris wanita.

Alih-alih berfokus pada keluar masuknya penis, Dads diminta untuk lebih memperhatikan gerakan vertikal dan gesekan pada klitoris Moms. Dads bisa menggunakan penis atau sex toys untuk rangsangan.

Mengutip dari Netdoctor, posisi seks untuk wanita yang satu ini memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan posisi bercinta lainnya. Maka, tak ada salahnya dicoba oleh Moms dan Dads yang menyukai tantangan.

3. Scissoring

5 Posisi Seks yang Bisa Memudahkan Wanita Orgasme 3.jpg

Foto: freepik.com

Bagi Moms dan Dads yang ingin menjajal posisi seks dengan gabungan gerakan akrobatik dan yoga, bisa mencoba posisi bercinta yang satu ini.

Posisi ini mampu memberikan rangsangan pada bagian klitoris atau area-area G-spot lainnya dengan gerakan tulang pinggul.

Posisi ini juga memungkinkan wanita untuk menemukan titik-titik rangsang baru karena tangan Dads lebih bebas bergerak untuk menyentuh anggota tubuh lainnya, yang bisa merangsang Moms untuk orgasme lebih cepat.

Baca Juga: Posisi Seks Scissoring dan Cara Melakukannya

4. Doggy Style

5 Posisi Seks yang Bisa Memudahkan Wanita Orgasme 4.jpg

Foto: freepik.com

Posisi seks yang satu memungkinkan Dads untuk menjangkau klitoris dengan leluasa sehingga menimbulkan rangsangan yang menyenangkan bagi wanita.

Gaya bercinta doggy style masih menempati urutan teratas sebagai posisi seks untuk wanita yang terbaik.

Hal ini dikarenakan posisi tersebut mampu mengeluarkan sisi 'liar' Moms dan Dads saat di ranjang, sekaligus menjadi stimulus untuk mencapai klimaks saat bercinta.

5. Cowgirl

5 Posisi Seks yang Bisa Memudahkan Wanita Orgasme 5.jpg

Foto: freepik.com

Posisi seks yang satu ini memang ditujukan untuk para wanita yang senang mengontrol kecepatan dan menjadi leader saat berada di atas ranjang.

Dalam posisi ini, Moms akan duduk di atas Dads, sehingga mampu mengatur letak dan ritme bercinta sesuai keinginan sendiri agar area G-spot lebih mudah terangsang.

Pastikan bagian penis Dads menyentuh hingga ke dalam dinding vagina sehingga memberikan tekanan yang lebih besar di area G-spot dan memudahkan Moms untuk orgasme.

Baca Juga: 5 Jenis Latihan Olahraga Agar Lebih Menikmati Posisi Seks Woman on Top

Nah, setelah mengetahui lima posisi seks untuk wanita yang membuat lebih cepat orgasme, sudahkah Moms dan Dads menemukan posisi yang cocok untuk seks malam ini?

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait