Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Positif Hamil? Ini Daftar Kebutuhan Selama Kehamilan yang Pasti Dibutuhkan

Bagikan


Positif Hamil? Ini Daftar Kebutuhan Selama Kehamilan yang Pasti Dibutuhkan

Kehamilan menjadi dambaan setiap perempuan yang telah menikah. Ketika momen ini tiba, biasanya calon ibu baru disibukkan dengan persiapan untuk kebutuhan Si Kecil dan juga membeli barang yang akan diperlukan jelang persalinan.

Padahal, saat hamil, penting juga bagi calon ibu untuk membeli perlengkapan prenatal khusus yang dibutuhkan. Sayangnya, persiapan ibu hamil ini nyaris diabaikan sebagian besar wanita.

1. Bantal Kehamilan

Ironisnya bahkan sebelum melahirkan, kehamilan terkadang membuat kurang tidur dan tidak nyaman. Hilangkan masalah utama, carilah posisi yang nyaman dengan bantal kehamilan Garylife Maternity Pillow.

Namun, agar tidak terlewat dan masa-masa kehamilan makin nyaman dijalani, tidak ada salahnya Moms mempersiapkan barang-barang berikut ini:

Baca: Siap-Siap Bersalin, Jangan Lupa Persiapkan Hal Ini

2. Kacamata

Perubahan fisik dan hormonal dapat menyebabkan mata kering dan berair yang dapat mengubah bentuk kornea dan membuat penglihatan kabur.

Menggunakan tetes mata yang aman atau beralih dari lensa kontak ke kacamata dapat membantu mengatasi masalah ini, terutama bila Moms sering berada di luar ruangan.

3. Obat pereda kembung

Ibu hamil sering mengalami heartburn yang sering mengakibatkan sensasi terbakar tidak nyaman yang dikenal sebagai mulas dan kembung. Tidak ada salahnya membawa minyak kayu putih aromaterapi ini ke mana pun Moms pergi. Selain terbuat dari bahan alami, aromanya juga bersifat menenangkan.

4. Teh herbal

Sebelum melahirkan, tidak ada salahnya mempersiapkan teh pelancar ASI yang mengandung herbal alami bebas kafein.

5. Jahe merah

Jangan lupa konsumsi suplemen Jahe Merah secara rutin untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh Moms. Suplemen herbal alami pilihan ini diformulasikan khusus berkhasiat untuk membantu meredakan perut yang kembung.

6. Pereda pegal-pegal

Selain aman dan terbuat dari bahan alami dan berkualitas tinggi, Herbilogy Healthy Joint Capsule dapat membantu menyehatkan persendian dan meredakan pegal-pegal selama hamil.

7. Bra kehamilan

Payudara Moms mulai berubah selama kehamilan. Pertimbangkan untuk beralih ke bra menyusui sebab Moms akan membutuhkannya setelah melahirkan nanti.

8. Korset kehamilan

Moms bisa mempertimbangkan maternity belt atau korset kehamilan untuk kenyamanan maksimal pada perut Moms selama kehamilan.

9. Suspender kancing celana

Suspender kancing celana ini praktis dan berguna untuk mengencangkan celana yang biasanya Moms pakai sehingga Moms tetap bisa beraktivitas dengan nyaman.

10. Perawatan stretch mark

Berikan perawatan terbaik bagi tubuh Moms dengan menggunakan berbagai pilihan produk perawatan stretch mark selama dan pasca-kelahiran.

11. Suplemen kehamilan

Jaga kesehatan tubuh Moms selama hamil dengan rutin mengonsumsi vitamin dan suplemen ibu hamil yang diformulasi khusus sehingga cocok dikonsumsi saat masa kehamilan maupun menyusui Si Kecil.

12. Botol air minum

Agar kebutuhan cairan Moms tetap tercukupi selama hamil, sediakan selalu botol air minum higienis di dekat Moms.

13. Sun block

Lindungi kulit Moms dari paparan sinar matahari dengan menggunakan Sun Block yang aman bagi kulit dengan formula waterproof yang tahan air dan keringat sehingga lebih tahan lama saat digunakan. 

14. Obat kumur

Gunakan obat kumur dari herbal alami yang ampuh menghilangkan bakteri dan bau tak sedap dalam mulut serta membantu menjaga kesehatan gusi, mencegah gigi berlubang dan mengembalikan mineral yang hilang pada gigi.

15. Stocking kehamilan

Gunakan stocking kehamilan yang mampu memberikan kenyamanan ekstra saat Moms melakukan berbagai aktivitas. Stocking ini bahkan ideal digunakan untuk penderita diabetes, cocok untuk kaki lelah, pembengkakan kecil kaki dan pergelangan kaki, serta varises kecil selama masa kehamilan.

16. Cemilan sehat

Jadikan pola makan sehat sebagai bagian hidup dengan mengonsumsi berbagai pilihan produk cemilan sehat ini.

Baca: Daftar Barang yang Wajib Ada di Tas untuk Persiapan Melahirkan

Nah, kira-kira apa saja daftar perlengkapan prenatal yang sudah Moms persiapkan?

(ROS)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.