Selebriti

SELEBRITI
18 Februari 2019

Sudah Tak Tergabung Dalam Duo Maia, Mey Chan dan Maia Masih Berteman Dekat

Meski sudah bubar, kedekatan Maia dan Mey Chan masih seperti kakak adik
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (mentari.delita)
Disunting oleh (mentari.delita)

Maia dan Mey Chan memang pernah bersama-sama tergabung dalam Duo Maia yang diproduseri sendiri oleh Maia Estianty. Setelah cukup lama grup vokal duet ini terbentuk sejak tahun 2008, akhirnya terpaksa harus dibubarkan lantaran Mey Chan pindah ke luar negeri mengikuti sang suami. Meski sudah bubar, hubungan keduanya ternyata masih sangat dekat. Inilah bukti bahwa mereka masih bersahabat hingga kini:

Keduanya Bertemu di Surabaya

mey5

Inilah momen kebersamaan Maia dan Meychan ketika masih tergabung dalam sebuah grup vokal. Keduanya bertemu saat Maia mengadakan audisi di Surabaya, Jawa Timur. Kala itu, Mey Chan yang berasal dari Malang berhasil membuat Maia jatuh cinta dengan suaranya.

Baca Juga: 8 Transformasi Maia Estianty dari Tahun ke Tahun, Cantiknya Tak Pernah Pudar!

Selalu Kompak Sejak Dulu

mey4

Sejak masih dalam satu grup yang sama, keduanya selalu kompak terutama dalam berkarya. Tak pernah sedikitpun terdengar kabar miring dari Maia dan Mey Chan.

Terpaksa Bubar

mey3

Grup musik mereka terpaksa bubar bukan karena ada masalah internal yang terjadi antara keduanya, hal ini dikarenakan Mey Chan harus pindah ke luar negeri dan ikut sang suami.

Seperti Kakak Adik

mey2

Sekilas, kedekatan mereka berdua sudah layaknya kakak-adik dan bukan hanya sekadar rekan kerja. Meski sudah tinggal berjauhan, Maia masih tampak sering mengunjungin Mey Chan.

Baca Juga: 7 Potret Kedekatan Maia Estianty dengan Anak-anaknya

Kompak Belanja Bersama

mey1

Seperti perempuan pada umumnya, tentu Maia dan Mey Chan juga suka berbelanja. Bahkan mereka sempat menghabiskan waktu untuk berbelanja bersama saat Maia berkunjung ke Singapore.

Dekat Pula dengan Anak-anak Maia

mey6

Tak hanya dengan Maia saja, hubungan Mey Chan juga masih terjalin sangat baik dengan anak-anak Maia. Hal ini terlihat dari potret kebersamaan Maia saat makan-makan dengan Maia, Al dan Dul.

Memang menyenangkan sekali ya Moms kalau melihat mantan rekan kerja masih bisa terus dekat dan kompak seperti ini.

(MDP)

foto: instagram.com/ditaofficial.id

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait