Selebriti

SELEBRITI
18 Maret 2021

Potret Keluarga Bachdim Kenakan Baju Adat Bali, Tampak Eksotis!

Tampak juga Si Kecil Kiyoji yang anteng dan merasa nyaman
placeholder

Foto: instagram.com/jenniferbachdim

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Keluarga Bachdim tengah berbahagia dengan kehadiran anggota baru keluarga mereka, yaitu Kiyoji Kaynen Bachdim, yang lahir pada 1 Maret 2021 pukul 20:16 waktu setempat.

Menyambut anggota keluarga baru yang sudah ditunggu-tunggu, keluarga ini juga baru saja melakukan pemotretan. Mau tahu bagaimana potretnya? Yuk simak bersama!

Baca Juga: 3 Kontroversi Vaksin AstraZeneca-Oxford, Apa Saja?

1. Menggunakan Baju Adat Bali

Meskipun menjadi keluarga yang memiliki darah campur, namun mereka semua sangat terlihat bahagia dengan tinggal di Bali.

Tahun ini, keluarga Bachdim juga menyambut Hari Nyepi dan sengaja memilih potret keluarga dengan tema Bali, ketimbang dengan tema lainnya.

Terlihat Kiyoji yang masih sangat kecil juga terlihat nyaman dibedong dengan kain khas Bali. Sementara itu, tato Irfan dan Jennifer juga tampak menambah keren potret keluarga ini.

Adapun Jen juga tidak menggunakan dandanan yang berlebihan, hanya lipstik merah yang membuat wajahnya segar dengan tampil menggunakan riasan natural.

Kedua Kakak Kiyoji juga tampak sangat bahagia bisa bersama dengan adik kecil mereka dengan kain Bali senada yang digunakan seluruh keluarga.

Baca Juga: Margin Wieheerm Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Kejutkan Ali Syakieb!

2. Bali Menjadi Rumah Keluarga Bachdim

Sebelum tinggal di Bali, keluarga Bachdim pernah tinggal di Jepang. Namun, bagi Jennifer ternyata Bali adalah rumah keluarganya seutuhnya.

Apalagi untuk pertama kalinya, mereka memutuskan untuk memiliki rumah di Bali dan juga Kiyoji lahir di Bali.

Kiyoji yang tampak berdarah campur tersebut juga terlihat gemas saat dibalut dengan kain Bali dan menggunakan hiasan kepala khas Pulau Dewata tersebut.

Saat pemotretan, Kiyoji juga terlihat sangat tenang dan anteng, baik saat foto sendiri, bertiga dengan ibu dan ayahnya, serta dengan kedua kakaknya.

Sementara, kedua kakak Kiyoji terlihat sudah bisa berpose dan pintar menjaga adik mereka yang sangat kecil tanpa ragu.

Baca Juga: Tengah Berbahagia, Ini Deretan Artis yang Menikah di Trimester Awal 2021

3. Keluarga yang Bahagia dan Penuh Cinta

Selain itu, keluarga Bachdim memang selalu terlihat harmonis dan tidak ada gosip miring.

Bahkan beberapa waktu lalu, diketahui Jennifer sempat masuk ke akun gosip karena menjelaskan dirinya yang selalu menjaga anak-anaknya sendiri tanpa babysitter, meski kini kembali memiliki bayi.

Menurut Jennifer, dirinya tidak ingin kehilangan momen untuk bersama dengan anak-anaknya. Adapun asisten rumah tangga hanya datang beberapa kali sepekan untuk membantu membereskan rumah.

Hal ini cukup menarik perhatian warganet dan membuat banyak orang memuji betapa hebatnya Jen bisa melakukan hal tersebut dan masih terlihat bugar dan membuat konten.

Keren ya Moms, bisa banget dicontoh pola asuh keluarga Bachdim ini!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait