Selebriti

25 November 2020

7 Potret Keseruan Keluarga Tya Ariestya Liburan di Bali, Sempat Naik Unta di Pantai!

Tya pergi ke Bali bersama 23 anggota keluarganya!
placeholder

Foto: instagram.com/tya_ariestya

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Sudah banyak artis Indonesia yang melakukan liburan usai berbulan-bulan di rumah saja selama pandemi. Misalnya saja, Putri Titian yang beberapa waktu lalu ke Bali bersama keluarganya.

Bahkan, Tian juga memberikan tips keluar kota di masa pandemi bersama anak.

Kali ini, ada Tya Ariestya yang juga pergi liburan ke Bali dengan keuarga besarnya, namun dengan perjalanan darat dan menyewa bus untuk kerabat lain yang dibawanya.

Tya juga kerap membagikan momen liburannya tersebut di akun Instagram-nya. Bersama suami dan anaknya, keluarga kecil ini sangat menikmati liburan mereka saat di Bali.

Yuk, simak keseruan Tya Ariestya kala berlibur di Bali berikut ini, Moms.

Baca Juga: Fakta Azka Corbuzier Tulis Pesan di Instagram untuk Kalina Ocktaranny, Hingga Unfollow Sang Ibu

1. Pergi Ke Bali dengan 23 Orang

Bukan hanya bersama Irfan Ratinggang dan dua orang anaknya, Tya juga bercerita kalau keluarga besarnya ke Bali dengan total 23 orang dengan naik bus dan melalui perjalanan darat.

Demi kenyamanan bersama, Tya juga sengaja meminta agar busnya bisa ada kasur sehingga anak-anaknya bisa tenang dan nyaman selama perjalanan panjang Jakarta-Cirebon-Banyuwangi- Gilimanuk-Denpasar.

Selain itu, Tya juga meminta doa dari pengikutnya agar perjalannya lancar.

"Bismillah semoga selamat sampai tujuan, lancar & happy liburannya!

Selamat ikutan liburan online ya 🥰," tulis Tya pada caption.

2. Tetap Mengutamakan Protokol Kesehatan

Melalui perjalanan panjang untuk jalan-jalan kali ini menjadi pengalaman lama baru yang ternyata seru bagi Tya dan keluarga.

Dia bahkan bisa mengabadikan momen romantis bersama dengan Sang Suami. Di sisi lain, Tya juga mengingatkan agar tetap mengutamakan protokol kesehatan agar tetap merasa aman.

"Jgn lupa bawa surat hasil rapid/swab krn diminta pas mau masuk kapal ferry nya," tulis Tya.

Baca Juga: Tak Lagi Malu-malu, Ini 6 Potret Serasi Tata Janeeta dan Suami

3. Ke Pantai Setiap Hari

Awalnya Tya berharap begitu sampai di Bali, anak-anaknya istirahat terlebih dahulu di villa dan menghilangkan rasa lelah. Namun, siapa sangka anak-anaknya langsung mengajak bermain ke pantai.

Tidak heran pertama kali sampai ke pantai, Tya menggunakan baju panjang, meski menurutnya hal itu tidak masalah yang penting anak-anaknya bahagia.

"Sampe di Bali pun anak2 alhamdulillah fit bgt & langsung ngajak ke pantai 🤪 jadilah ke pantai pake baju panjang2 hayooooooo yg penting anak2 happy!

Krn di bayangan mereka Bali tuh ya pantai ☺️, jd biar mereka tiap hari nikmatin pantai," tulis Tya.

Tya juga cukup sedih melihat kondisi Bali tidak seperti biasanya karena pandemi COVID-19, dan berharap agar pandemi segera selesai agar ekonomi dan pariwisata bisa kembali.

4. Mengunjungi Kebun Binatang

Tidak hanya bermain di pantai, Tya juga mengajak kedua anaknya pergi mengunjungi ke kebun binatang. Selain melihat monyet, anak-anaknya juga sangat bahagia bisa memberi makan harimau secara langsung.

"Salfok Ke Kalundra yg mau ngasih macan pake wortel 🤣

Dipikir gajah kali dikasih makan wortel , hari ini kita Ke @balisafari dan akhirnya kesampaian feeding Harimau se deket ini ❤️

Ahhhh anak2 happy bgt , cm Kalundra aja yg sibuk mau ngasih makan wortel Ke Harimau nya 🤣," cerita Tya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mingguan (23-29 November), Simak Moms!

5. Menyempatkan Diri Berduaan dengan Suami

Sudah beberapa hari berlibur di Bali, Tya dan suami juga memutuskan untuk memiliki "we time" saat anak-anak sudah tidur. Tya dan suami memilih santai di jacuzzi dengan pemandangan indah.

"Di balkon tempat kita stay di Ubud ada jacuzzi nya 🥰, pisah bobo sama anak2, Ayah Bunda pilih kamar yg asik buat honeymoon! ada di lantai 4 gt trus pemandangan jg langsung Gunung ❤️," terang Tya.

6. Naik Unta di Pinggir Pantai

Pada masa new normal, banyak orang-orang yang memperlihatkan liburan dengan naik kuda di pantai. Tapi ada yang beda pada liburan Tya, karena dirinya dan keluarga naik onta di dekat hotel mereka, lho!

Diketahui, dirinya sedang berada di The Apurva Kempinski Bali. Tampak Tya bersama dua putra dan suaminya menikmati perjalanan menaiki unta tersebut.

Baca Juga: Hobi Naik Motor Trail, Simak 7 Pose Gagah dan Tampan Darius Sinathrya Ini Moms!

7. Turut ke Penangkaran Penyu

Saat Kalundra mulai besar, dunia diserang pandemi sehingga banyak hal yang baru dicobanya saat liburan ke Bali kali ini.

Kalundra bukan hanya pertama kali melihat binatang secara langsung, namun ia juga sempat menaiki boat yang membuat cemas orang tuanya karena tidak mau menggunakan life jacket.

Di foto ini, Tya bercerita bila ia dan keluarganya hendak pergi ke tempat penangkaran penyu.

"Kita mau Ke penangkaran penyu ini ❤️ dan ini pertama kali Kalundra naik boat, Ati2 bgt krn life jacket nya di copot mulu 😭," tulis Tya menunjukkan rasa cemas.

Itu dia Moms, keseruan liburan Tya Ariestya dan keluarga saat berada di Bali. Menyenangkan sekali, ya!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait