Selebriti

SELEBRITI
22 April 2020

Potret Maternity Virtual Chacha Frederica oleh Diera Bachir

Wah, cantik ya Moms!
placeholder

Foto: instagram.com/dierabachir

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Chacha Frederica saat ini sudah memasuki trisemester ketiga kehamilannya. Sayangnya karena pandemi corona, hingga saat ini Chacha tidak bisa melakukan sesi fotoshoot kehamilannya. Untungnya, beberapa waktu terakhir ngetren virtual photoshoot.

Jenis foto ini pertama kali dilakukan oleh fotografer Michael Cools dan Raisa dengan hasil yang luar biasa. Bahkan kali ini, Diera Bachir yang menjadi fotografer Chacha juga secara rinci mengungkapkan kalau dirinya terinspirasi dari Michael.

Mau tahu bagaimana potret foto maternity Chacha Frederica yang dilakukan secara virtual? Yuk simak bersama!

PSBB Photoshoot

cha1.jpg

Foto: instagram.com/dierabachir

Diera Bachir menyebut sesi fotonya bersama Chacha sebagai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) photoshoot. Meski jauh, Diera mengatakan kalau keduanya selalu dekat di hati. Diera sangat senang bisa melakukan sesi foto ini, apalagi sudah direncanakan sudah lama, namun harus terus tertunda.

Ketika akhirnya kesampaian keduanya sangat senang, apalagi ini menjadi kehamilan Chacha yang sudah amat ditunggunya selama bertahun-tahun ini.

Selain itu, Diera juga sangat senang karena bisa tetap berkreasi di tengah pandemi dan tetap berada di rumah aja.

Diera yang juga dikenal bersahabat baik dengan banyak artis perempuan ini juga berdoa semoga Chacha bisa diberi kelancaran dalam proses melahirkannya yang akan membuatnya menambah sebuah gelar yaitu seorang ibu.

Baca Juga: Cantiknya Fashion Chacha Frederica, Ini 7 Buktinya

Ditemani Sang Suami

cha2.jpg

Foto: instagram.com/dierabachir

Selama sesi foto, Chacha juga ditemani sang suami dan keduanya terlihat sangat santai saat berpose berdua yang disebut Diera sebagai "pose tidur siang".

Saking enaknya pose ini, Chacha juga berdoa semua dirinya bisa tetap santai saat proses melahirkannya dalam waktu dekat ini. Tidak lupa Chacha juga meminta dukungan dan doa dari warganet sekalian.

Baca Juga: Chacha Frederica Berhijab, Ini 4 Gayanya yang Santun dan Modis

Busana Keren dari Barli Asmara

cha3.jpg

Foto: instagram.com/dierabachir

Meski fotonya dilakukan secara jarak jauh, namun Chacha tetap menggunakan busana yang cantik.

Tidak main-main, gaun canti yang digunakan Chacha adalah busana couture dari Barli Asmara. Menurut Chacha dengan baju secantik ini pasti foto-fotonya akan nampak keren pula.

Baca Juga: 6 Inspirasi Fashion Hijab dari Chacha Frederica untuk Bukber

Bersyukur

cha4.jpg

Foto: instagram.com/dierabachir

Meski dilakukan dengan cara yang tidak biasa, Chacha sangat bersyukur masih bisa melakukan sesi fotonya dan dilakukan denga fotografer handal sekelas Diera Bachir.

Chacha juga masih sempat berpose dengan busana yang berbeda dan dengan hasil luar biasa. Tidak lupa, Chacha juga mengajak banyak pengikutnya untuk terus bersyukur karena banyak hal meski di tengah keterbatasan akibat pandemi ini.

Semoga lancar ya Cha dalam persalinannya!

Artikel Terkait