Selebriti

24 Februari 2021

Hamil Trimester Awal, Simak Potret Tata Janeeta Pamerkan Baby Bump-nya!

Semoga tetap diberikan kesehatan, ya!
placeholder

Foto: instagram.com/tatajaneetaofficial

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Sempat malu-malu dan tertutup soal dirinya yang menikah, Tata Janeeta kini juga tengah hamil dan tidak ragu-ragu memperlihatkan kehamilan dan keharmonisannya dengan Sang Suami.

Baru-baru ini, Tata juga baru saja melakukan pengajian yang berjalan lancar dan hikmat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Meski tidak secara resmi mengunggah potret testpack atau hasil USG seperti banyak artis, Tata lebih sering memperlihatkan perutnya yang mulai membuncit atau baby bump-nya.

Mau tahu bagaimana potretnya? Yuk simak bersama!

1. Ajakan "Membengkak Bersama"

Alih-alih mengunggah foto testpack atau hasil USG, Tata dan Sang Suami mengisyarakatkan kehamilan Tata dengan ajakan kepada Sang Suami untuk "membengkak bersama."

Pasangan ini kompak memegang perut pasangannya sambil mengumbar senyum lebar. Pada unggahan pertamanya soal kehamilan ini, Tata dan suami langsung dibanjiri ucapan selamat dari pengikutnya di Instagram.

Baca Juga: Tak Lagi Malu-malu, Ini 6 Potret Serasi Tata Janeeta dan Suami

2. Tetap Modis Saat Hamil Muda

Mengunakan busana yang cukup ketat, Tata tetap terlihat cantik dengan pakaiannya yang body fit, sehingga mempelihatkan perut buncitnya dan juga lekuk tubuhnya.

Dengan busana ini, kehamilan Tata makin membesar dan membuat banyak orang makin sadar kalau Tata tengah berbadan dua.

3. Makan Bubur dengan Gaya

Memiliki keinginan untuk makan bubur di Cibubur, Tata terlihat cantik masih dengan busana pas badan, namun kali ini berwarna merah.

Meski hanya pergi untuk makan bubur, Tata terlihat sangat bergaya dan cantik di kehamilannya yang masih berada di trimester awal.

Baca Juga: Kaleidoskop 2020: Ketahui Artis yang Hamil 2020, Ada yang Sebentar Lagi Akan Melahirkan!

4. Sudah Mulai Merasakan Gerakan Si Kecil

Berada di rumah, Tata Janeeta pun memperlihatkan bagaimana perkembangan janinnya. Menurutnya, dia sudah mulai bisa merasakan gerakan Si Kecil yang bertumbuh dengan baik.

Tata juga tampak menikmati kehamilannya ini meski kerap usil kepada Sang Suami dan mengidam hal aneh. Selain makan bubur di Cibubur, Tata juga mengisi waktu mengurus tanaman selama masa kehamilan di tengah pandemi ini.

5. Beryukur Bisa Bertemu dengan Brotoseno

Bertema putih, pengajian Tata Janeeta hanya dihadiri orang terdekatnya. Kala itu, Tata menggunakan busana putih dan menggunakan jilbab putih.

Dalam unggahannya, Tata berharap bisa terus memantaskan dan memperbiki diri bersama Sang Suami. Apalagi saat mereka bertemu tengah berada di titik terendah dalam hidupnya.

Tata juga berharap Yang Maha Kuasa bisa meridhoi harapannya tersebut.

Baca Juga: Tampil Kompak, Simak Momen Aqiqah Ardashir Behrouz, Anak Angbeen Rishi dan Adly Fayruz

6. Jalan-jalan Pagi Saat Hamil Muda

Beberapa ibu hamil baru mulai rutin jalan-jalan saat hamil besar. Namun Tata mulai jalan-jalan santai, terutama di pagi hari meski usia kehamilannya berada di trimester awal.

Itu dia, potret baby bump Tata di usia kehamilannya yang masih muda. Semoga Tata Janeeta dan keluarga selalu diberikan kesehatan terutama Si Kecil di dalam kandungan ya, Moms!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait