K-Wave

30 Juli 2021

Preview Nevertheless Episode 7: Cinta Segitiga Na Bi, Jae Eon, dan Do Hyeok Makin Memanas

Na Bi pilih Mas Kentang atau Mas Kupu-kupu ya?
placeholder

Foto: instagram.com/jtbcdrama

placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Drama Korea Nevertheless kini akan memasuki episode 7. Episode 6 ditutup dengan adegan yang membuat penonton menahan napas.

Momen yang ditunggu pun akhirnya datang. Kisah cinta segitiga Na Bi, Jae Eon, dan Do Hyeok pun semakin seru untuk disimak. Jae Eon yang tidak mau terikat dalam hubungan pacaran mulai galau setelah "ditinggal" Na Bi mudik ke kampung halaman.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Yuk simak bocorannya di bawah ini.

Recap Episode 6

Dalam episode 6, adegan terakhir menunjukkan pertemuan Park Jae Eon dan Yang Do Hyeok di hadapan Yu Na Bi.

Jae Eon terlihat sangat sedih ketika tak bisa bertemu bahkan menghubungi Na Bi. Hal tersebut dikarenakan Na Bi yang perlahan mulai menghindari komunikasi dengan Jae Eon sejak pertemuannya dengan Seol A dalam episode 5.

Seol-A sendiri mengaku sebagai mantan pacar Jae Eon yang kini tengah kembali dekat. Hal tersebut membuat Na Bi terkejut dan memutuskan untuk "menghilang" sementara waktu.

Awalnya, Jae Eon tidak mengatahui alasan Na Bi menghilang. Belakangan, Seol A bercerita bahwa dirinya mengaku sebagai mantan kekasih Jae Eon pada Na Bi. Hal tersebut yang kemudian membuat Na Bi menghilang dan menjauhi Jae Eon.

Pada episode 6, bukan hanya Jae Eon yang diceritakan galau memikirkan hubungannya. Kyu Hyun pun ternyata merasakan hal serupa. Keduanya bahkan sempat berbincang. Bedanya, Kyu Hyun berada di posisi Na Bi. Curahan hati Kyu Hyun pada Jae Eon membuatnya jadi mengerti perasaan Na Bi.

Kyu Hyun bercerita bahwa kekasihnya Bit Na masih belum menjadikan Kyu Hyun sebagai pria satu-satunya. Bit Na diketahui masih menggunakan aplikasi kencan walau keduanya sudah berpacaran.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Bulan Juni 2021 yang Wajib Ditonton, Ada Hospital Playlist 2!

Preview Nevertheless Episode 7

nevertheless

Foto: instagram.com/jtbcnevertheless

Dalam sebuah preview episode 7 yang hadir setelah credit scene, terlihat Na Bi, Jae Eon dan Do Hyeok akan pergi ke sebuah taman bermain.

Na Bi dan Do Hyeok terlihat berbagi tawa ketika melihat Na Bi yang asyik bermain mobil-mobilan bersama Bit Na. Rona bahagia Na Bi dan Do Hyeok sepertinya terlihat oleh Jae Eon. Di situ ia terlihat cemburu.

Jae Eon terlihat khawatir Na Bi mulai dekat dengan Do Hyeok. Meski demikian, di adegan selanjutnya terlihat Na Bi yang masih belum melepaskan Jae Eon sepenuhnya.

Setelah pulang dari taman bermain, Do Hyeok terlihat sangat bahagia ketika menghias pepohonan. Mungkin, ia melakukan hal tersebut untuk memberikan Na Bi kejutan.

Dalam adegan sebelumnya, terlihat Do Hyeok yang mengatakan akan mengantar Na Bi pulang ke rumah sang bibi karena ingin menyiapkan sesuatu.

Preview semakin membuat penasaran karena adik sepupu Do Hyeok yakni Do Yeon terlihat menyukai Jae Eon. Hal itu membuat ia menanyakan perihal hubungan Na Bi dengan gebetan barunya tersebut.

Na Bi pun menjelaskan bahwa ia dan Jae Eon tak memiliki hubungan apapun.

Hubungan Na Bi dan Do Hyeok pun mengundang rasa penasaran teman-temannya. Ketika mereka berkumpul, Do Hyeok pun akhirnya secara terang-terangan mengakui Na Bi adalah cinta pertamanya.

Teman-teman Na Bi terlihat kaget sekaligus senang mendengar hal tersebut. Dalam preview ini, Do Hyeok sepertinya memang berniat untuk mengencani Na Bi.

Adegan kemudian berpindah ke pantai. Di sana terlihat Bit Na yang menghampiri Kyu Hyun yang duduk diam sembari memegangi kembang api.

Ketika mereka sedang berbicara, Kyu Hyun berkata bahwa ia ingin putus dengan Bit Na. Hal tersebut terjadi karena Kyu Hyun merasa Bit Na tak bisa berubah meski mereka sudah berpacaran.

Adegan kemudian berpindah pada Jae Eon yang mengutarakan kerinduannya pada Na Bi. Di sini, Na Bi mengatakan bahwa ia tak nyaman karena Jae Eon sudah memiliki kekasih seperti yang dijelaskan Seol A.

Mendengar hal itu, Jae Eon pun menjelaskan bahwa Seol A berbohong dan mereka tak memiliki hubungan apapun.

Na Bi pun terlihat kembali memberikan kesempatan untuk Jae Eon. Dari situ, Jae Eon terihat langsung ingin mencium Na Bi. Namun, aksi tersebut pun langsung dihentikan oleh Na Bi.

Na Bi sendiri terlihat kecewa dan tidak nyaman dengan perlakuan Jae Eon padanya. Kekecewaan Na Bi pun seakan bertambah ketika Jae Eon terlihat mengatakan sesuatu yang makin menyakiti hatinya.

Ketika Na Bi dan Jae Eon sedang bersama, terlihat Do Hyeok yang sedang berada di jalan menuju penginapan.

Baca Juga: 7+ Drama Korea yang Tayang pada Agustus 2021, Ada Drama Baru Kim Seon Ho!

Nah, apakah Moms kini sudah makin penasaran dengan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Na Bi, Jae Eon, dan Do Hyeok? Lalu bagaimana nasib Bit Na setelah diputuskan oleh kekasihnya?

Jangan lupa untuk nonton drama Nevertheless episode 7 di Netflix Sabtu malam, ya!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait