K-Wave

6 Agustus 2021

Preview Nevertheless Episode 8: Na Bi Balikan dengan Jae Eon Tapi Tidak Mau Mengecewakan Do Hyeok?

Akankah Na-bi goyah dengan hadirnya Jae-eon kembali?
placeholder

Foto: instagram.com/jtbcdrama

placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Drama Korea Nevertheless memang bikin penontonnya gregetan. Banyak netizen yang gemas dengan Yoo Na-bi (Han So Hee). Namun tak sedikit pula yang mendukung hubungannya dengan Park Jae-eon (Song Kang).

Meski demikian, tak bisa ditampik kehadiran Do-hyeok (Chae Jong-hyeop) sangat menyita perhatian. Sosok baik hati dan tulus ini pun akhirnya dipertemukan kembali dengan Na-bi yang pula cinta pertamanya.

Bagaimana sih keseruan Nevertheless episode 8? Ini bocorannya!

Baca Juga: 9+ Drama Korea Romantis Sepanjang Masa untuk Binge Watch, Awas Baper!

Recap Nevertheless Episode 7

Nevertheless Episode 8

Foto: soompi.com

Dalam episode 6, banyak sekali konflik batin yang terjadi dalam setiap karakternya. Yuk kita mulai dari Na-bi, Do-hyeok, dan Jae-eon!

Selama berada di kampung halamannya, Na-bi terlihat mulai bahagia dan tersenyum. Hadirnya Do-hyeok seakan menjadi pelipur lara dan patah hati yang dialami Na-bi.

Usai kembali dari pasar untuk berbelanja, Na-bi dikejutkan oleh kehadiran Jae-eon. Ia tak menyangka Jae-eon akan hadir dalama cara kampusnya tersebut.

Melihat Na-bi berbahagia dengan Do-hyeok, Jae-eon pun merasakan kecemburuan. Ia berusaha mendapatkan perhatian Na-bi kembali. Bahkan Jae-eon pun menjelaskan kesalahpahaman antara Na-bi dan Seol-A yang mengaku sebagai kekasihnya.

Mendengar hal itu, hati Na-bi seakan langsung menerima Jae-eon kembali. Di akhir episode, terlihat keduanya berciuman.

Baca Juga: 16 Drama Korea Komedi Romantis yang Seru dan Menggemaskan

Sementara itu, hubungan Bit-na dan Kyu Hyun berakhir di tepi pantai. Kyu Hyun dengan mantap memutuskan hubungan mereka karena menganggap Bit-na yang tak puas dengan kehadiran dirinya.

Kyu Hyun sendiri kecewa mengetahui Bit-na masih menggunakan aplikasi kencan padahal mereka sudah berpacaran.

Di sisi, adik sepupu Do-hyeok, yakni Do-yeon, pun terlihat menyukai Jae-eon, ia berusaha mendekati Jae-eon dan merasa cemburu mengetahui Jae-eon yang menaruh perhatian pada Na-bi.

Menuju akhir episode, terlihat Seo Ji-wan yang meminta Yoon-sol untuk tidak berkencan dengan lelaki manapun. Ji-wan pun mengakui bahwa dirinya merasa cemburu ketika Yoon-sol bersama dengan lelaki lain.

Tak hanya membuat Yoon-sol terkejut, pengakuan Ji-wan tersebut pun membuat para penonton menaikkan alis. Pernyataan itu pun dilontarkan Ji-wan ketika dirinya mabuk berat usai berkumpul dan minum alkohol bersama dengan teman-teman yang lain.

Kira-kira apa yang akan terjadi di episode selanjutnya, ya?

Baca Juga: 15 Rekomendasi Drama Korea tentang Pernikahan, Recommended!

Preview Nevertheless Episode 8

Nevertheless Episode 8

Foto: soompi.com

Banyak orang bilang "cinta pertama memang sulit untuk dilupakan". Meski tak semua orang percaya, namun Do-hyeok adalah salah satu yang percaya akan pepatah tersebut.

Dalam preview Nevertheless Episode 8, terlihat Do-hyeok mengungkapkan rasa cintanya pada Na-bi. "Saat ini, aku sangat menyukaimu sampai tak tahu harus bagaimana," ujarnya sembari memberikan bunga pada Na-bi.

Di tengah kebingungan tersebut, Jae-eon sendiri pun kembali menaruh perhatiannya pada Na-bi. Pada suatu pagi, ia pun datang ke rumah bibi Na-bi dan menanyakan apakah Na-bi tidur dengan nyenyak.

Persaingan antara Do-hyeok dan Jae-eon untuk mendapatkan Na-bi pun terlihat. Dalam sebuah adegan, Jae-on mengungkapkan bahwa Do-hyeok memiliki perasaan yang sangat mendalam untuk Na-bi.

Baca Juga: 7+ Drama Korea yang Tayang pada Agustus 2021, Ada Drama Baru Kim Seon Ho!

Hal itu pun dibenarkan oleh Do-hyeok. Bahkan ia menyindir Jae-eon yang terlihat tak tulus dan tak bisa membahagiakan Na-bi. Bahkan untuk memastikan perasaan Na-bi, Jae-eon pun bertanya apakah Na-bi sudah berpacaran dengan Do-hyeok.

Adegan pun berpindah dan menunjukkan kebingungan Do-hyeok. Do-hyeok terkejut Na-bi sudah mendapatkan asisten untuk proyek kuliahnya. Dengan mantap, Na-bi pun menjawab dengan "ya, apakah aku belum memberitahumu?".

Setelah adegan tersebut, Na-bi pun merasa seperti dirinya sedang berselingkuh.

Selanjutnya dalam preview, terlihat Jae-eon yang direkrut oleh seseorang dari Amerika usai menggelar pameran. Na-bi pun bertanya apakah Jae-eon akan menerima tawaran tersebut. Setelahnya, Jae-eon menjawab akan memikirkannya.

Selanjutnya terdengar Jae-eon mengucapkan "aku melihat wanita yang sangat cantik sampai jatuh cinta pada pandangan pertama."

Meski demikian, di akhir preview, Na-bi mengatakan bahwa ia tak ingin mengecewakan Do-hyeok. Namun, akankah Na-bi kembali goyah dengan hadirnya Jae-eon. Atau ia sudah mulai memantapkan hatinya pada Do-hyeok?

Wah, makin bikin penasaran ya, Moms! Kira-kira bagaimana ya keseruan Nevertheless episode 8 nanti? Jangan lupa tonton dan jangan sampai ketinggalan penayangan Nevertheless episode 8 di Netflix pada Sabtu malam, ya!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait