Selebriti

SELEBRITI
19 Maret 2021

Prosesi Siraman Aurel-Atta Diadakan Hari Ini, Intip Persiapannya!

Apakah Moms berencana menonton acaranya?
placeholder

Foto: instagram.com/attahalilintar

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Setelah menjalani prosesi lamaran atau tunangan, Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar akan melanjutkan ke prosesi selanjutnya.

Prosesi kedua adalah siraman, yang akan disiarkan secara langsung di RCTI pada Jumat, 19 Maret 2021 pukul 15.30 WIB nanti.

Siaran ini akan tetap berjalan, meskipun sempat menghadapi kontroversi karena adanya koalisi yang mempermasalahkan acara tersebut dengan menggunakan fasilitas publik.

Seperti apa persiapan yang telah dilakukan? Yuk, intip Moms!

1. Diadakan dengan Adat Jawa

Jauh-jauh hari sebelum acara siraman, Aurel dan Ashanty sudah melakukan persiapan, termasuk rapat dengan vendor dan banyak hal lainnya, seperti fitting baju dan aksesori.

Dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Aurel dan Ashanty menjelaskan kalau Aurel ingin pada setiap acaranya dengan tema berbeda dan ingin acaranya selalu sempurna.

Adapun siraman akan dilakukan dengan adat Jawa, dan Aurel pun menyiapkan tujuh orang yang dituakan baginya untuk menyiram dan mendoakan Aurel.

Baca Juga: Anne Avantie Tulis Kisah Haru Buatkan Kebaya Krisdayanti, 6 Desain Lainnya Ini Tak Kalah Menawan

2. Krisdayanti Dipastikan Tidak Hadir

Selain memperlihatkan persiapan yang dilakukan, Aurel dan Ashanty juga sempat menjelaskan kalau Krisdayanti dipastikan tidak akan hadir untuk prosesi siraman Aurelie Hermansyah.

Bukan cuma itu, ibu dan anak ini juga sempat menjelaskan tentang viralnya baju KD yang berbeda warna saat acara lamaran Aurel.

Menurut Ashanty dan Aurel, memang berbeda warna itu konsep yang diusung dan memang berbeda-beda untuk setiap keluarga.

Alasan mengapa KD tampak berbeda karena Mimi datang sendiri tanpa keluarganya, padahal seharusnya Mimi KD dan keluarga memiliki colour pallete sendiri yang sudah disepakati.

Selain itu, pemilihan warna yang berbeda untuk Krisdayanti juga untuk membedakan Ashanty dan KD sebagai mantan istri.

Aurel juga sangat menyayangkan berita yang beredar dan menyebutkan kalau Aurel memberitahukan KD secara mendadak. Padahal, menurut Aurel mengatakan kalau dirinya sudah memberitahukan KD sepekan sebelumnya.

Akibat hal tersebut, Ashanty dan Aurel berharap kejadian ini tidak akan terjadi lagi.

Baca Juga: Tengah Berbahagia, Ini Deretan Artis yang Menikah di Trimester Awal 2021

3. Memilih Perhiasan yang Akan Digunakan

Akan menggunakan busana berdada rendah, Ashanty dan Aurel juga pergi untuk melihat perhiasan yang digunakan agar bagian leher dan dada Ashanty tidak kosong sekali.

Ashanty juga mengungkapkan kalau dirinya sungguh excited dengan siraman Aurel, pasalnya pada pernikahannya dirinya tidak melakukan siraman dan sungguh menyesal karena tidak melakukan prosesi tersebut.

Baca Juga: Engku Emran Menikah Lagi yang Ketiga Kalinya, Simak Momen Bahagianya Berikut Ini

4. Tidak Ingin Ada yang Terlewat

Untuk pertama kalinya mengadakan acara pernikahan, Ashanty sangat tegang dan ingin semuanya sempurna tanpa ada kurang apapun dan berusaha sekuat tenaga mempersiapkan yang terbaik.

Meskipun ibu dari empat anak ini sadar pada persiapan pernikahan hampir selalu ada saja yang kurang.

Itu dia Moms, persiapan momen siraman Aurelie Hermansyah yang akan dilakukan hari ini. Semoga semuanya dapat berjalan lancar, ya.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait