Selebriti

SELEBRITI
6 Januari 2020

Buku Puisi Putri Marino Diterbitkan, Ini Faktanya

Buku puisi ini menuai pro-kontra di masyarakat
placeholder

Foto: instagram.com/putrimarino

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Putri Marino dikenal sabagai salah satu selebriti yang hobi menulis puisi. Penggalan puisi itu kerap dia jadikan caption foto di Instagram-nya. Konon, puisi-puisi itu merupakan curahan hati Putri.

Setelah terkumpul cukup banyak puisi, melalui unggahan di Instagram-nya, Putri diketahui telah menerbitkan buku kumpulan puisi. Putri mengunggah sebuah foto halaman buku berisi puisinya. Dia juga menambahkan caption #bukupoempm.

Penasaran dengan buku puisi Putri Marino? Yuk simak faktanya di bawah ini!

Baca Juga: Surinala Liburan ke Bali, Ini 4 Destinasi Pilihan Putri Marino dan Chicco Jerikho

1. Menuangkan Keresahan

pm1.jpg

foto: instagram.com/poempm

Mengutip berbagai media dari siaran pers yang dibagikan, puisi-puisi Putri Marino berisi keresakahannya dan mengajak mengajak pembacanya untuk merenungi fase yang dialami dalam hidup seperti, jatuh cinta, kehilangan, dan merelakan.

“Melalui buku ini, aku hanya ingin menggambarkan sedalam apa luka yang bisa ditimbulkan oleh seorang manusia kepada manusia lainnya, juga segelap apa hari yang bisa disebabkan oleh ketidakhirauan terhadap sesama," jelas Putri.

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Putri Marino

2. Dapat Kritikan Tajam dari Netizen

pm2.jpg

foto: instagram.com/poempm

Buku puisi yang baru diluncurkan beberapa hari ini menyebabkan pro dan kontra di kalangan masyarakat dan warganet. Bahkan di Twitter, Putri Marino dan buku puisinya menjadi topik yang paling banyak diperbicangkan.

Banyak warganet yang mengatakan kalau Putri lebih baik tetap berakting dan tidak usah menulis puisi, apalagi apa yang dituliskannya bukan puisi.

"Dear Putri Marino, kamu cantik dan aktingmu kacau bagusnya. Tapi maaf ya, itu nggak jadi alasan bagiku untuk memaafkan puisimu. Ampun dah sekarang jadi buku lagi," tulis pemilik akun Twitter @widyarsal.

Komentar pedas juga datang dari pengguna Twitter lainnya. "Udah dri dlu nih sjak awal2 insta-poem lahir w naik darah liatnya, kyk pen w coret aj gelar sastra gw, percumaaa kuliah 4 taon, nulis dgn mikir sana sini menyesuaikan dgn alur kesusastraan. Tapi yang kyk gini.... Au ah pen nangesss," tulis pemilih akun Twitter @why_vie.

Sayangnya, meski sudah menjad trending topik, hingga saat ini pihak Putri belum berkomentar apapun.

3. Tetap Mendapat Dukungan

pm3.jpg

foto: instagram.com/poempm

Meski begitu, banyak pula yang mendukung Putri dan berharap Putri tetap semangat tanpa perlu memperdulikan banyak komentar warganet.

"Semangat selalu menulisnya, Kak Putri Marino. Enggak ada salahnya buat berkarya, komentar buruk bisa dijadikan pengalaman agar bisa jadi yang lebih baik lagi nantinya. Semangat, semangat, I'm with you, Kak," tulis akun Instagram @korawasrama.

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Pertama Pernikahan, Ini 7 Momen Mesra Chicco Jerikho dan Putri Marino

Itulah beberapa fakta tentang buku puisi Putri Marino yang baru saja diterbitkan. Selamat ya Putri! Terus berkarya!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait