Selebriti

8 Juli 2020

Putri Marino jadi Instruktur Zumba, Ini Ceritanya!

Zumba di mata Putri Marino sangat menarik
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Olahraga zumba berhasil memikat hati Putri Marino dan menjadi salah satu aktivitas gaya hidupnya sejak beberapa tahun lalu. Bahkan saking cintanya dengan zumba, Putri Marino kerap kali membagikan potret dirinya tengah mengikuti zumba online.

Karena kecintaannya ini, Putri Marino pun mantap memutuskan untuk menjadi instruktur zumba.

Baca Juga: Buku Puisi Putri Marino Diterbitkan, Ini Faktanya

Istri dari Chicco Jerikho ini mengaku awalnya mengikuti kelas zumba karena tuntutan peran dalam sebuah film yang mengharuskan dia bertubuh atletis. Siapa sangka, setelah mencoba, ia menjadi benar-benar jatuh cinta dan memasukkan zumba sebagai bagian dari rutinitasnya hingga saat ini.

Mengapa akhirnya Putri Marino berniat menjadi instruktur zumba? Yuk simak alasannya di bawah ini, Moms.

Menyukai Energinya yang Membangkitkan Semangat

Putri Marino jadi instruktur zumba

Foto: instagram.com/putrimarino

Putri Marino mengaku bahwa dirinya saat ini memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan instruktur zumbanya, yang menurutnya adalah pengajar yang luar biasa.

“Saya menyukai energinya. Bagi saya, membawa kehidupan ke tingkat berikutnya adalah dengan menjadi seperti dia,” ujar Putri Marino.

Menurut ibu dari Surinala ini, instruktur yang ia kagumi itu telah mengubah kehidupan murid dan komunitasnya. Ia mengaku melalui kelas zumba-nya, telah menemukan bagian dari dirinya yang tidak diketahui sebelumnya.

Baca Juga: Zumba untuk Menurunkan Berat Badan, Seberapa Efektif?

Akan tetapi dari semua hal tersebut, Putri Marino mengaku sangat ingin mempelajari ilmu di balik zumba seperti gerakan, musik, dan seluruh budaya, yang menurutnya menarik.

“Saya selalu memiliki rasa penasaran untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi seorang instruktur zumba,” ujar pemeran film Posesif ini.

Dengan menjadi instruktur Zumba, ia mengaku bisa mendapatkan hak istimewa untuk belajar dan bekerja dengan orang-orang yang luar biasa dari seluruh dunia.

Ini merupakan alat yang dirinya butuhkan untuk mengajar kelas dan menjadi instruktur yang sukses, selain musik, koreografi, dan pendidikan tentunya.

Tips Zumba untuk Pemula Ala Putri Marino

Putri Marino jadi instruktur zumba

Foto: instagram.com/putrimarino

Untuk Moms yang juga tertarik atau ingin mengikuti kelas zumba, berikut beberapa tips yang diberikan oleh Putri Marino untuk pemula.

Menurutnya, jika penasaran dan ingin mencoba zumba, hal pertama yang harus dilakukan adalah menghilangkan rasa ragu dan takut, karena zumba sebenarnya sangat mudah untuk diikuti.

Baca Juga: 8 Pose Yoga yang Dapat Meningkatkan Kesuburan, Yuk Coba!

Penting juga bagi Moms untuk melupakan rasa khawatir, sebba zumba akan mendorong kepercayaan diri dengan luar biasa.

Bagi Moms yang mungkin masih ragu untuk mencoba kelas zumba di studio, Putri Marino menyarankan untuk mencoba kelas virtual terlebih dahulu.

Nah, mungkin Moms ada yang tertarik untuk mulai ikut kelas zumba?

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait