Pernikahan & Seks

PERNIKAHAN & SEKS
1 November 2020

11+ Rahasia Agar Suami Minta Lagi dan Lagi, Catat!

Ternyata, rahasia agar suami minta lagi dan lagi tidak susah untuk dilakukan Moms. Penasaran kan?
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Fia Afifah R
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kehidupan seksual yang sehat tentunya menjadi penyumbang keharmonisan perjalanan rumah tangga. Bukan hanya untuk Moms, tapi untuk Dads juga. Tidak mengherankan jika seks adalah hal yang sangat penting di mata Dads.

Seringkali, pria akan mengakui bahwa itu adalah nomor satu dalam daftarnya untuk apa yang ingin dilakukan dalam pernikahan. Penelitian The Official Publication of The Internal Academy of Sex Research juga menunjukkan bahwa pria memang cenderung memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi daripada perempuan.

Namun, banyak juga Dads yang memiliki keinginan lain di luar hubungan seksual atau kebutuhan emosional. Menurut Debra Macleod, seorang Pakar Pernikahan mengatakan, istri terlalu sering cepat menyimpulkan bahwa seks yang tidak memuaskan adalah alasan pria tidak lagi romantis.

“Namun seringkali pria menarik diri dari istrinya karena alasan non-seksual,” jelasnya, dikutip Huffington Post.

Semua itu tidak hanya terkait dengan apa yang di lakukan di atas ranjang. Ada banyak hal yang akan membuat suami merasa puas, dan imbasnya akan memperbaiki kehdupan hubungan seksual. Ada beberapa perilaku istri yang bisa berimbas pada keinginan pasangan untuk melakukan hubungan seksual yang bergairah.

Rahasia Agar Suami Minta Lagi dan Lagi

Dan ini adalah sebuah rahasia agar suami minta lagi dan lagi. Apa saja?

Baca Juga: Ingin Hubungan Seks yang Romantis? Ini 5 Tipsnya!

1. Jangan Terlalu Dominan atau Terlalu Lemah

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang pertama adalah jangan terlalu dominan atau terlalu lemah. Perilaku cerewet, selalu negatif, terlalu mengontrol, dan menyebalkan dapat membuat pria yang paling sabar sekalipun akan merasa muak.

Sulit bagi pria untuk merasakan hasrat terhadap perempuan yang mengamuk, terus-menerus mengeluh atau selalu membuat pasangan merasa dalam kondisi negatif.

Sebaliknya, istri tidak boleh melakukan semua keinginan suami hanya agar bisa bersama, bahkan saat diperlakukan dengan buruk. Jika Moms takut untuk menngutarakan keinginan atau hanya membela diri sendiri, hanya akan membuat diri hancur.

2. Jangan Hanya Menjadi Ibu

m12 Rahasia Agar Suami Minta Lagi dan Lagi -2oms, begini cara membantu balita menghadapi rasa kecewa 2

Foto: Orami Photo Stock

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang selanjutnya adalah jangan hanya menjadi ibu. Semua orang tua tentu mencintai anak-anaknya. Namun, seorang istri yang memiliki pernikahan yang terlalu berpusat pada anak, akan berisiko kehilangan hubungan intim yang dimiliki dengan suami sebagai teman dan kekasih.

Tidak apa-apa sebenarnya melewatkan latihan sepak bola anak saat weekend agar dapat menikmati liburan akhir pekan yang romantis bersama Dads.

Faktanya menunjukkan pernikahan yang berpusat pada pasangan akan meningkatkan kemungkinan anak-anak akan melihat pernikahan yang sukses dan kehidupan keluarga sehat.

3. Jangan Abaikan Keluhan

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi selanjutnya adalah bagaimana menanggapi keluhan. Apakah suami pernah mengeluh bahwa Moms terlalu menghabiskan banyak uang? Atau terlalu fokus dengan medsos? Atau Moms yang tidak bisa merawat diri?

Daripada bersikap defensif, tanyakan pada diri sendiri apakah keluhannya ada gunanya. Tentu saja, Moms juga memiliki keluhan tentang Dads. Sebelum jarak di antara Moms dan Dads menjadi lebih lebar, temukan cara untuk menyelesaikan konflik ini.

Baca Juga: Agar Pernikahan Langgeng, Ikuti 5 Tips Komunikasi dengan Pasangan Seperti Ini

4. Tunjukkan Penghargaan

12 Rahasia Agar Suami Minta Lagi dan Lagi -4

Foto: Orami Photo Stock

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang selanjutnya adalah tunjukkan penghargaan. Kapan terakhir kali Moms berterima kasih kepada suami karena telah bekerja keras, menjadi ayah yang baik, atau hanya menjadi pria yang menyenangkan untuk menjalani hidup bersama? Perbaiki pernikahan dan hubungan Moms, alih-alih membuat alasan atau menyalahkan.

Anggaplah diri Moms beruntung dan mulailah menunjukkan penghargaan atas semua yang telah Dads lakukan. Berikan pujian pada perannya sebagai suami dan ayah yang baik, terutama di depan anak-anak Anda. Ini akan menjadi mood booster bagi Dads, yang tentunya akan membuat hubungan lebih romantis.

5. Lakukan Hal Romantis

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang selanjutnya adalah lakukan hal romantis. Jika makan candle light dinner tidak cocok dengan Dads, cari solusi lain untuk mendapatkan malam yang romantis. Misalnya, ajak anak-anak ke rumah nenek untuk bermalam, kemudian membuat kencan singkat dengan mengubah suasana rumah seperti layaknya bioskop.

Marathon film sambil berbaring bersama, ditemani popcorn dan camilan manis tentau akan lebih bermakna. Apalagi bagi Moms dan Dads pecinta film. Jika Dads seorang gamer, tantang untuk bermain video game. Ini mungkin mungkin ‘mawar bertangkai panjang’ versi Dads.

6. Pikirkan Kembali Kehidupan Seks

12 Rahasia Agar Suami Minta Lagi dan Lagi -6

Foto: Orami Photo Stock

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang selanjutnya adalah pikirkan kembali kehidupan seks. Pernikahan adalah hubungan seksual yang membutuhkan keintiman emosional dan fisik. Namun, masalah pernikahan seringkali muncul di kamar tidur lebih dulu. Mulailah berhubungan seks untuk membuat Dads merasa diinginkan.

Atau, jika Moms tidak ingin terlihat ‘memaksa’ untuk berhubungan seks, cobalah untuk menggoda Dads. Setelah terpancing, biarkan Dads yang memimpin. Jika kehidupan pernikahan mulai terasa hambar, tambahkan banyak seks mungkin akan menjadi solusinya.

Bereksperimenlah dengan mainan seks, pelumas, posisi baru, erotika, apa pun. Buat jadwal untuk berhubungan seksual. Seks adalah jenis hal yang berguna atau bahkan hilang. Dan pada akhirnya, pasangan yang selalu bermain bersama akan tetap bersama.

7. Perasaan Dicintai

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang selanjutnya adalah biat ia merasa dicintai. Walaupun seks tetap sangat penting bagi kebanyakan Dads, banyak pria yang hanya ingin merasakan lebih banyak kasih sayang, menurut Society for Personality and Social Psychology. setelah seks, pria hanya ingin merasa dicintai.

Misalnya, saling berpegangan tangan di depan umum, meninggalkan pesan cinta di voicemailnya, atau memijat bahunya, dapat menunjukkan bahwa Moms peduli pada Dads melalui tindakan yang sangat disukai. Ini tentu akan menyentuh hatinya.

Hal-hal sederhana yang dapat dilakukan termasuk mengatakan kepada Dads betapa Momsmencintainya, menyemangati ketika Dads merasa ragu, dan sebagainya. Moms selalu dapat melanjutkan dan memberinya ciuman yang tidak terduga atau sedikit rayuan. Bereksperimenlah dengan kasih sayang romantis dan emosional untuk melihat apa yang benar-benar membuatnya merasa utuh.

Baca Juga: Ini Dia yang Bikin Pasangan Makin Cinta

8. Rasa Ingin Dipahami

12 Rahasia Agar Suami Minta Lagi dan Lagi -8

Foto: Orami Photo Stock

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang selanjutnya adalah pahami perasaannya. Rahasia agar suami minta lagi dan lagi lainnya adalah perasaan Dads yang menginginkan Moms untuk ‘mengerti’ keinginannya. Ini menunjukkan bahwa perasaan dipahami adalah bagian penting dari hubungan yang baik, menurut Social Personality and Psychology Compass.

Pria seringkali lebih logis dan suka memecahkan masalah. Ini akan menciptakan keseimbangan dengan perempuan yang umumnya lebih emosional dengan hal yang berhubungan dengan perasaannya. Salah satu cara untuk menunjukkan rasa saling memahami adalah dengan membuat komitmen untuk berbicara bersama setiap hari.

9. Apresiasi dan Afirmasi

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang selanjutnya adalah berikan apresiasi dan afirmasi. Kebanyakan pria suka dipuji, ini akan memberi makan egonya untuk selalu merasa penting dan dibutuhkan.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan sering memuji suami. Daripada melakukannya secara berlebihan, pastikan Moms lebih sering melakukannya meski hanya pujian sepele.

Lakukan saja hal-hal sederhana, seperti:

  • Cium dan katakan bahwa Moms sangat mengaguminya sebagai pribadi.
  • Beri tahu Dads bahwa Moms menghargai kerja kerasnya dalam membantu anak-anak.
  • Beri tahu Dads betapa tampannya dia dengan kemejanya.
  • Berterimakasihlah pada Dads atas caranya merawat keluarga.

10. Menghormati

12 Rahasia Agar Suami Minta Lagi dan Lagi -10

Foto: Orami Photo Stock

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang selanjutnya adalah hormati. Menciptakan pernikahan yang penuh kasih dan berkesan dimulai dengan rasa hormat. Salah satu cara istri untuk menunjukkannya adalah aktif mendengarkan suami ketika berbicara dan tidak menyela. Moms juga dapat menunjukkan rasa hormat dengan:

  • Menghindari komentar negatif tentang pikiran dan pendapatnya.
  • Mempertimbangkan rencananya yang dibuatnya.
  • Bersikap positif, bersyukur, dan memperhatikan keinginan dan kebutuhan Dads.
  • Memilih untuk tidak menggunakan ‘eye roll’ saat tidak setuju dengan Dads.

11. Kepercayaan

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang selanjutnya adalah percaya. Kepercayaan sangat penting untuk keberhasilan setiap hubungan menurut Journal of Culture, Health and Sexuality. Ini juga merupakan salah satu rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang tidak pernah disangka sebelumnya.

Pasangan membangun kepercayaan dalam hubungan yang sehat dengan bersikap jujur ​​satu sama lain, sering berkomunikasi, dan belajar cara bertengkar secara sportif. Meski begitu, perlu waktu untuk membangun kepercayaan yang kuat.

Selama bertahun-tahun, Moms dan Dads akan belajar bagaimana menepati janji, menjadi diri sendiri, saling berbagi rahasia tentang urusan ranjang dan menunjukkan adanya rasa saling mencintai dan menghargai satu sama lain.

Ini akan menjadi pondasi kepercayaan yang kokoh dan kuat yang dibutuhkan oleh sebuah hubungan.

Baca Juga: Jangan Selingkuh! Ini 3 Manfaat Setia Pada Pasangan

12. Hubungan Persahabatan

12 Rahasia Agar Suami Minta Lagi dan Lagi -12

Foto: Orami Photo Stock

Rahasia agar suami minta lagi dan lagi yang selanjutnya adalah jalin hubungan persahabatan. Hubungan yang baik tidak berkisar antara urusan ranjang, berbagi peran dan tanggung jawab: ini juga tentang bagaimana menjalin persahabatan.

Tetap berteman dan bersahabat selama bertahun-tahun mengharuskan Moms menemukan cara untuk membuat waktu berkualitas bersama dan memiliki pengalaman baru bersama.

Menikah dengan sahabat juga berarti memperhatikan cara berbicara satu sama lain, tidak meremehkan, dan membuat pengorbanan kecil untuk menyenangkan satu sama lain.

Berlatihlah menggunakan kata-kata yang baik, dan tunjukkan rasa terima kasih Moms pada Dads setiap hari.

Perhatian-perhatian kecil yang tak terasa ternyata menjadi kunci rahasia agar suami minta lagi dan lagi. Jika hatinya terasa hangat, maka hubungan seksual pun akan ‘memanas’ dengan sendirinya.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait