Gratis Ongkir minimum Rp 300.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jun 16, 2018

Rekomendasi 5 Film Komedi Romantis Untuk Mengisi Akhir Pekan

Bagikan


Tak ada rencana di akhir minggu ini, Moms? Atau hanya ingin bersantai di rumah bersama suami? Daripada hanya bengong saja di rumah, yuk isi akhir pekan dengan film-film bertema komedi romantis!

Genre yang satu ini memang tak lekang dimakan waktu. Tak hanya itu, film ini juga cocok ditonton bersama pasangan.

1. Clueless

Film yang merupakan adaptasi bebas dari novel Jane Austin, Emma, ini tetap seru ditonton walaupun sudah dirilis sejak 23 tahun yang lalu.

Di film ini, kita akan mengikuti perjalanan Cher yang diperankan oleh Alicia Silverstone, si remaja yang kaya raya, popular, dan baik hati, yang merasa dirinya punya kemampuan untuk menjadi mak comblang yang handal.

Ketika seorang remaja kutu buku, Tai (Britanny Murphy), pindah ke sekolah Cher, ia pun bertekad untuk mencomblangi Tai dengan pemuda populer di sekolahnya. Di saat yang sama, mantan saudara tiri Cher, Josh, yang diperankan oleh Paul Rudd, datang berlibur ke rumahnya untuk membantu pekerjaan ayah Cher yang berprofesi sebagai pengacara.

Namun, rencana Cher mencomblangi Tai dengan pria populer di sekolahnya selalu mendapatkan berbagai masalah. Tai ternyata malah menyukai Josh. Apakah Cher setuju mencomblangi Tai dengan Josh?

2. La La Land

Film yang satu ini tak hanya akan membuat Moms terhanyut dengan ceritanya, namun juga akan memanjakan telinga Moms dengan alunan musik yang indah. Film musikal yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone ini berkisah tentang kisah cinta Sebastian dan Emma yang berusaha mewujudkan impian mereka masing-masing.

Sebastian, seorang musisi jazz yang bercita-cita memiliki klub jazz, bertemu dengan Mia, seorang gadis yang berusaha mewujudkan mimpinya menjadi aktris terkenal. Namun, mewujudkan kedua impiannya memang tak mudah, dan bahkan juga berdampak pada hubungan percintaan keduanya.

Baca Juga : 5 Film Romantis Terbaik Untuk Tingkatkan Kemesraan Suami Istri

3. 50 First Dates

Tak hanya akan membuat Moms tertawa, film ini juga akan membuat Moms menangis terharu melihat perjuangan Henry yang diperankan oleh komedian Adam Sandler dalam mendapatkan wanita pujaannya, Lucy, yang diperankan oleh Drew Barrymore.

Kisah 50 First Dates bermula saat Henry yang dikenal playboy mendekati seorang gadis bernama Lucy. Namun keesokan harinya, saat Henry menemui Lucy kembali, Lucy sama sekali tak mengingat pria tersebut karena Lucy ternyata mengidap amnesia yang membuat dirinya tidak bisa mengingat apapun yang terjadi sehari sebelumnya.

Henry yang benar-benar jatuh cinta pada Lucy pun berusaha mengingatkan Lucy setiap hari bahwa mereka pernah bertemu dan saling jatuh cinta, meskipun keluarga dan teman-teman Lucy sangat protektif dan berusaha menjauhkan Lucy dari Henry.

4. Bridget Jones's Diary

Apa yang akan Moms lakukan jika dihadapkan dengan dua pria yang ternyata sama-sama menyukai Moms? Inilah yang dirasakan oleh Bridget Jones (Renee Zellweger).

Bridget tertarik dengan bosnya, Daniel (Hugh Grant), namun di saat yang sama, teman sewaktu kecilnya juga hadir kembali dalam hidup Bridget, Mark Darcy (Colin FIrth) dan membuat Bridger kebingungan menghadapi keduanya.

Ditambah lagi, ternyata Daniel dan Mark saling mengenal satu sama lain dan memiliki hubungan yang tidak baik, membuat mereka berdua berlomba untuk mendapatkan hati Bridget.

5. 500 Days of Summer

Film bertema komedi romantis tak selalu harus menceritakan tentang hubungan yang bahagia kan, Moms? 500 Days of Summer justru sebaliknya, menceritakan tentang kisah cinta yang berakhir pahit antara Tom (Josep Gordon-Levitt) dengan Summer (Zooey Deschanel).

Film yang menceritakan 500 hari kisah cinta Tom dan Summer, mulai dari awal perkenalan hingga akhir kisah mereka membuktikan bahwa memang cinta tidak bisa dipaksakan. Selain itu, bukan berarti karena patah hati, dunia juga jadi ikut hancur. Siapa tahu akan datang orang yang benar-benar tepat untuk diri kita.

(CAR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.