Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Kesehatan Anak | May 18, 2018

Rekomendasi Klinik Gigi yang Ramah Anak di Jakarta

Bagikan


Rekomendasi Klinik Gigi yang Ramah Anak di Jakarta

Apakah Moms termasuk orang tua yang keliru karena menganggap ke dokter gigi dilakukan hanya saat merasa sakit gigi? Setiap 6 bulan sekali, dewasa maupun anak-anak dianjurkan untuk memeriksakah kesehatan giginya secara rutin.

Kendalanya, sebagian anak merasa takut karena menganggap dokter gigi merupakan sosok yanga menyeramkan dengan peralatannya yang terdiri dari jarum suntik, bor, alat pencopot gigi, dan sebagainya.

Belum lagi kalau gigi harus dicabut atau ditambal, membayangkan rasa sakit dan berdarah-darah menjadi sesuatu yang menakutkan bagi anak.    

Tentunya, Moms perlu pandai-pandai membujuk anak agar mau periksa gigi. Jangan lupa pula untuk memilih klinik gigi yang ramah anak agar ia merasa aman dan nyaman.

Baca Juga : 5 Tips Menyenangkan Agar Balita Tak Takut Ke Dokter Gigi

Nah, berikut ini beberapa klinik gigi yang bisa Moms pilih.  

Klinik Dent Smile

Klinik ini dikenal sebagai klinik eksklusif dengan dilayani oleh tim dokter yang berpengalaman. Klinik ini menyediakan ruang-ruang perawatan yang terpisah dan nyaman, memprioritaskan kesehatan, serta rasa aman secara menyeluruh bagi pasien.

Klinik Dent Smile menggunakan alat-alat modern dan canggih seiring perkembangan teknologi.

Klinik ini menaruh perhatian besar pada higienitas dan sterilitas. Semua alat yang digunakan telah disterilkan dengan autoclave dan lightwave medical sterilizer yang mengacu pada standarisasi Internasional.

Dent Smile melakukan perawatan gigi yang komprehensif untuk anak-anak dan dewasa.

Khusus untuk perawatan gigi anak (pedodontik), Dent Smile memberikan pelayanan kesehatan gigi anak meliputi tindakan promotif, preventif (pencegahan), kuratif (pengobatan) dan rehabilitatif dengan pendekatan psikologi anak. Dengan demikian, anak merasa aman dan nyaman ketika menjalani perawatan giginya.

Baca Juga : Cerdas Memilih Sikat dan Pasta Gigi Anak

MHDC

MHDC (Mulia Health and Dental Care) merupakan one stop clinic yang menghadirkan layanan kesehatan umum serta gigi yang berkualitas di Jakarta.  MHDC didukung oleh tim dokter yang profesional dan berpengalaman.

Dukungan peralatan, sarana dan prasaran modern menjanjikan layanan berkualitas, mengutamakan keselamatan, kenyamanan dan kepuasan pasien. MHDC menghadirkan suasana klinik yang nyaman dan ramah bagi anak.   

Audy Dental 

Audy Dental merupakan klinik gigi yang memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut spesialistik. Klinik ini didukung oleh dokter gigi spesialis dan fasilitas yang lengkap dengan teknologi standar internasional untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan gigi.

Pasien tidak lagi harus dirujuk ke rumah sakit atau klinik lain untuk menjalani perawatan tertentu.

Perawatan gigi yang tersedia melingkupi perawatan dasar seperti pembersihan karang gigi, pencabutan dan penambalan, hingga perawatan estetika/kosmetik kedokteran gigi yang modern seperti dental veneer, dental braces, dan dental implant.

Audy Dental juga menyediakan perawatan gigi anak, bedah, hingga perawatan gusi. 

Klinik ini memiliki fasilitas Kids Corner yaitu tempat bermain anak yang dilengkapi dengan berbagai jenis mainan. Selama menunggu, anak-anak dapat dengan leluasa bermain dan melupakan kecemasannya akan perawatan gigi.

Baca Juga : Gemeretak Gigi Pada Anak, Bahayakah?

Orto Centre

Orto Centre adalah pusat pelayanan spesialis perawatan gigi secara lengkap. Didukung oleh fasilitas lengkap seperti Rontgen Panoramic, Cefalometri, Waters, Handwrist/Corpus, Submento Vertex, Foto Anterior Posterior dan Periapikal/dental untuk mendukung diagnosis dan rencana perawatan yang akurat.

Klinik ini melengkapi fasilitas wadah sterilisasi Autoclav dengan temperatur 121-134 derajat mampu mematikan virus jenis apapun dan kuman bakteri. 

Selain itu, klinik ini menyiapkan ruang tunggu yang nyaman bagi pasien dewasa dan anak-anak. Area Kids Play yang disiapkan berupa playhouse, lampu matahari, dan meja kursi mini warna-warni yang dapat memberikan rasa nyaman bagi anak-anak.

Nah, Moms, yuk mulai menjadwalkan Si Kecil untuk mengunjungi dokter gigi secara rutin!

(HIL) 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.