Car Seat

CAR SEAT
3 April 2021

Review Car Seat Babydoes All Phase 891 oleh Moms Orami, Nyaman dan Praktis!

Bisa digunakan hingga anak berusia 4 tahun
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms yang memiliki bayi pasti tahu betapa pentingnya untuk memiliki car seat. Nah, sebelum membeli car seat, tidak ada salahnya mengintip review car seat untuk Si Kecil di bawah ini.

Selain agar anak bisa bepergian dengan nyaman dengan car seat, yang paling utama tentu untuk menjaga keselamatan si buah hati di dalam mobil.

Moms tidak perlu khawatir dengan sedikit demi sedikit melihat ke belakang, atau menggendong bayi selama perjalanan di dalam mobil.

Baca Juga: Review Car Seat Babyelle Aspen Travel System oleh Moms Orami

Sayangnya memilih car seat yang tepat untuk Si Kecil tidaklah mudah. Moms harus memilih produk yang menawarkan keamanan sekaligus kenyamanan untuk anak selama duduk.

Sebab jika tidak nyaman, Si Kecil biasanya rewel dan marah karena tidak bisa bebas bergerak.

Jika Moms berniat untuk membelikan Si Kecil car seat, coba tengok review car seat Babydoes All Phase 891 dari Moms Nia Supandi, Moms dari Devano Alrafisqy (2 tahun) di bawah ini!

Tips Membeli Car Seat yang Tepat

Hindari 3 Kesalahan Penggunaan Car Seat Ini.jpg

Foto: Orami Photo Stock

Sebelum masuk ke review car seat, sebaiknya Moms simak dulu tips membeli car seat yang tepat untuk Si Kecil. Dikutip dari National Health Service, ada beberapa tips membeli car seat yang tepat. Berikut tipsnya.

  • Saat membeli car seat, yang terbaik adalah mencoba beberapa di mobil sebelum membuat keputusan. Cobalah untuk mencari toko yang bersedia membantu Moms dalam hal ini. Tanyakan apakah staf telah dilatih untuk memasang jok mobil.
  • Periksa apakah mobil Moms memiliki konektor Isofix yang terpasang di dalamnya. Ini dirancang untuk memudahkan pemasangan car seat bayi dan anak. Kebanyakan mobil keluarga modern memilikinya. Mereka mungkin tersembunyi di celah antara bantalan jok mobil.
  • Beberapa produsen car seat memiliki panduan online yang menunjukkan mobil mana yang cocok untuk jok mereka. Jika bayi Moms kemungkinan besar akan bepergian dengan mobil lain secara teratur - misalnya, dengan anggota keluarga lainnya - periksa juga car seat yang sesuai dengan mobil mereka.
  • Selalu pilih car seat bayi atau anak yang sesuai dengan tinggi dan berat anak Moms saat ini.
  • Jangan membeli car seat bekas. Itu bisa saja rusak dalam suatu kecelakaan dan mungkin tidak memiliki semua bagiannya, termasuk instruksinya. Mungkin juga bukan model yang paling aman dan paling ramah pengguna, ditambah lagi mungkin tidak sesuai dengan mobil Moms.
  • Hanya terima lungsuran car seat dari teman atau keluarga jika Moms tahu sejarahnya, tidak terlalu tua dan dilengkapi dengan instruksi.
  • Pikirkan tentang bagaimana Moms akan menggunakan car seat. Jika Moms akan sering mengangkat bayi Anda keluar-masuk mobil, misalnya, Moms mungkin lebih baik mendapatkan kursi yang ringan dengan alas yang tetap di dalam mobil.

Review Car Seat Babydoes All Phase 891

Testimoni Review Car Seat Babydoes All Phase 891

Car seat Babydoes All Phase 891 bisa mulai bisa digunakan dari bayi baru lahir hingga berusia 48 bulan atau 4 tahun.

Car seat ini mampu menopang tubuh anak hingga mencapai bobot 38 kg. Sangat cocok untuk Moms yang mencari car seat yang tahan lama dan awet

Seperti yang telah dijelaskan, keunggulan dari car seat babyDoes ini ada pada posisi kursinya, bisa dipasang dengan posisi menghadap ke depan dan juga ke belakang, sehingga diklaim aman untuk bayi jika terjadi benturan karena tidak akan terjepit jika airbag mengembang.

Jika posisi hadap belakang, bisa menampung anak dengan maksimal berat 18 kg. Sedangkan jika posisinya menghadap depan, mampu menampung hingga berat Si Kecil 38 kg. Cukup awet bukan?

Baca Juga: Review Jujur Stroller Joie Pact oleh Moms Orami

Produk ini dilengkapi pula dengan 3 recline. Selain itu, untuk sandaran kepala pun dapat ditarik ke atas dengan 3 posisi ketinggian, sehingga bisa Moms sesuaikan dengan tingkat kenyamanan Si Kecil.

Car seat Babydoes All Phase 891 ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu biru, merah, dan kuning.

Sekarang kita tengok review car seat Babydoes All Phase 891 menurut Moms Nia lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Car Seat Babydoes All Phase 891

  • Kursinya enak dan praktis untuk di bawa bepergian.
  • Bisa digunakan untuk posisi rebah dan duduk.
  • Bisa menghadap depan dan belakang.
  • Keamanan dan kenyamanannya untuk bayi terjamin.
  • Desainnya elegan, compact, dan sederhana.
  • Bisa digunakan hingga anak berusia 4 tahun.

Baca Juga: Review Jujur Popok Sweety Gold Comfort Tape oleh Moms Orami

Kekurangan Car Seat Babydoes All Phase 891

  • Jika terlalu lama disimpan dan tidak digunakan, risikonya berjamur.

Itulah review car seat Babydoes All Phase 891 Moms. Moms tidak perlu bingung di mana bisa membelinya, karena cukup kunjungi situs Orami.co.id. Moms juga bisa dapatkan dengan harga yang terjangkau!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait