Lain-lain

27 Januari 2021

Review Jujur Johnson's Baby Oil oleh Moms Orami, Sudah Teruji Dermatologis!

Bau wangi bunga lembut yang khas!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Dresyamaya Fiona
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Kulit kering pada bayi disebabkan oleh hilangnya air di lapisan atas kulit. Pelembap bayi dapat bekerja dengan cara membentuk lapisan berminyak di bagian atas kulit yang memerangkap air di dalam kulit.

Selain pelembap berbahan petrolatum, lanolin, baby oil dengan minyak mineral adalah perlengkapan bayi yang bisa Moms coba untuk mengatasi kulit kering pada bayi.

Baby oil telah beredar di pasaran selama lebih dari 100 tahun dan telah lama menjadi perlengkapan wajib di diaper bag para ibu.

Ini adalah minyak cairan bening yang terbuat dari minyak mineral berbasis minyak bumi dan wewangian. Baby oil dapat dioleskan ke kulit bayi untuk pijat dan kehangatan.

Nah, berikut ini adalah review jujur Johnson's Baby Oil yang dapat membantu meringankan kekeringan kulit bayi. Ulasan ini dibantu oleh Moms Fascinati Byarlina, Moms Orami sekaligus Moms dari Keira (30 bulan).

Review Baby Oil Johnson's

Review-Johnson-BabyOil-Testimoni.jpg

Baby oil bekerja dengan membentuk pelindung lapisan kulit yang bekerja untuk melembapkan. Biasanya baby oil dioleskan setelah Si Kecil mandi atau sesudah mengganti popok.

Johnson's Baby Oil memiliki tekstur cair yang pas untuk memberikan kehangatan pada tubuh. Ini tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit, sehingga menyerap secara optimal.

Aroma yang khas yakni wewangian lembut bunga membuat tahan lama di kulit bayi. Rasanya, Moms tidak ingin berhenti untuk mencium Si Kecil selama seharian.

Menurut beberapa penelitian, baby oil mungkin memiliki kemampuan untuk mengencangkan dan melembutkan kulit yang kering. Jika Si Kecil memiliki kulit sensitif, ini sangat pas untuk dicoba.

Telah mengandung aloe vera dan vitamin E yang menutrisi kulit bayi hingga ke akarnya. Sehingga tak perlu diragukan lagi kandungan pada Johnsonn's Baby Oil ya Moms.

Minyak mineral ini juga multifungsi, lho! Beberapa orang dewasa juga menggunakan baby oil di tubuh untuk menghilangkan kulit kering. Baby oil juga membuat sebagian kulit wajah mereka halus dan bercahaya.

Baca Juga: Review Jujur Botol Susu Huki Orthodontic oleh Moms Orami

Sebagian orang juga menggunakan baby oil di banyak bagian tubuh lainnya seperti di rambut sebagai pelumas. Kandungan pH seimbang dan telah teruji dermatologis membuat ini sangat ampuh untuk digunakan dalam banyak hal.

Selain itu, Johnson's Baby Oil juga tersedia dalam kemasan yang kecil, jadi cocok buat bepergian.

JOHNSON'S Oil 125ml

11% Rp23.600
Rp20.800
JOHNSON'S Oil 125ml

Kelebihan Johnson's Baby Oil

  • Mengandung pH seimbang, telah teruji dermatologis.
  • Mengunci kelembapan hingga 10 kali pada kulit yang kering.
  • Dapat digunakan untuk orang dewasa dan anak-anak.
  • Tersedia dalam varian ukuran dan praktis untuk bepergian.

Kekurangan Johnson's Baby Oil

  • Tekstur sedikit cair jadi rawan tumpah.

Baca Juga: Review Jujur Minyak Telon My Baby oleh Moms Orami

Itu dia Moms review Johnson's Baby Oil yang efektif melembapkan kulit kering bayi. Pastikan Moms mendapatan via Orami untuk harga terjangkau dan lebih praktis. Selamat Mencoba!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait