Lain-lain

LAIN-LAIN
14 Januari 2021

Review Jujur Susu Hamil Lovamil oleh Moms Orami

Diperkaya ekstrak daun katuk
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Dresyamaya
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Susu ibu hamil kian digemari sebagian wanita untuk mendapatkan asupan nutrisi yang bergizi, baik untuk janin dan ibu hamil.

Ibu hamil memerlukan asupan untuk kecerdasan otak anak dan juga kekebalan tubuh, yang dapat diraih dari karbohidrat, protein, lemak, dan asam folat.

Setidaknya, asam folat dikonsumsi ibu hamil sekitar 600-800 mcg, melansirMother to Baby. Mengonsumsi asam folat baik untuk fungsi saraf otak dan mengurangi risiko lahir cacat.

Banyaknya susu ibu hamil di pasaran, membuat sebagian ibu kesulitan memilih. Nah, Moms bisa mencoba susu Lovamil sebagai susu ibu hamil yang dikonsumsi sehari-hari.

Susu Lovamil adalah susu bubuk ibu hamil yang mengandung asam folat, DHA, polydextrose, protein zat besi serta vitamin pelengkap lainnya.

Untuk lebih jelasnya, mari simak review jujur susu Lovamil oleh Moms Faradiba (31 tahun) sekaligus Moms dari Arlo (15 bulan), yuk!

Review Susu Hamil Lovamil

Review-Lovamil-Testimoni.jpg

Susu Lovamil adalah susu ibu hamil dengan varian bubuk yang hadir berbagai rasa, yakni coklat, vanila, strawberry dan kacang hijau. Banyaknya varian rasa ini menjadi salah satu favorit Moms agar tidak bosan dan dapat mencicipi setiap rasanya.

Lovamil diminum untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi dalam kandungan dan ibu menyusui.

Dari kemasannya, susu ini layaknya susu bubuk biasanya yaitu menggunakan kardus dengan berat 40g - 240g. Moms bisa sesuaikan dengan kebutuhan ya.

Rasa yang gurih dan nikmat membuat susu ini tidak terasa mual ketika dikonsumsi. Ibu hamil bisa minum 1-2 gelas seharinya untuk mendapatkan nutrisi yang optimal.

Lovamil bisa disajikan dalam keadaan panas atau dingin, jadi selerakan dengan kesukaan Moms ya.

Baca Juga: Review Jujur Botol Susu Pigeon PPSU oleh Moms Orami

Menariknya lagi, susu Lovamil ini diperkaya kandungan ekstrak katuk, yakni berperan untuk meningkatkan kualitas ASI. Hal ini yang menjadi kelebihan susu ibu hamil yang jarang ditemukan di susu merek lain.

Yuk cek kelebihan dan kekurangan susu Lovamil.

Kelebihan Susu Hamil Lovamil

  • Rasa nikmat dan gurih serta tidak membuat mual.
  • Kaya akan varian rasa yaitu coklat, vanila, stroberi, dan kacang hijau.
  • Diperkaya ekstrak daun katuk untuk meningkatkan kualitas ASI.
  • Mudah ditemukan.
  • Harga sangat terjangkau.

Kekurangan Susu Hamil Lovamil

  • Belum ada dalam kemasan UHT jadi kurang praktis.

Baca Juga: Review Jujur Susu Prenagen Mommy UHT oleh Moms Orami

Itu dia review susu Lovamil untuk ibu hamil yang bisa menjadi pilihan Moms! Konsumsi susu ibu hamil dengan rutin dapat memperoleh asupan optimal untuk perkembangan janin.

Artikel Terkait