ASI dan MPASI

7 Juli 2021

Review Lansinoh Lanolin Cream oleh Moms Orami, Ampuh Atasi Puting Lecet saat Menyusui!

Aman digunakan tanpa harus dilap saat menyusui
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Defara Millenia
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Sebagai ibu baru, Moms mungkin pernah mengalami puting payudara lecet dan sakit akibat isapan Si Kecil saat menyusu.Untuk mengatasinya, yuk simak review Lansinoh Lanolin Cream.

Waktu menyusui adalah momen yang bahagia dan berharga bagi ibu dan bayi. Hal ini karena melalui proses tersebut ikatan emosional anak dan ibu akan terbentuk.

Sayangnya, proses tersebut bisa terganggung karena luka pada payudara. Ada sejumlah alasan payudara Moms sakit dan nyeri saat menyusui, seperti bayi menyusu dengan posisi yang kurang tepat hingga bayi menyusu tidak banyak, sehingga membuat payudara bengkak.

Kondisi ini membuat Moms bingung mengatasinya, karena nantinya Si Kecil akan merasa tidak nyaman saat menyusu.

Beberapa kondisi mengharuskan Moms untuk periksa ke dokter, tetapi bisa juga hanya menggunakan nipple cream.

Nipple cream digunakan untuk membantu menenangkan dan menyembuhkan kulit di sekitar puting. Saat ini, sudah banyak produk nipple cream yang dijual di pasaran.

Sebelum membeli, ada baiknya simak review Lansinoh Lanolin Cream terlebih dahulu oleh Nancy Silvana, Moms Orami sekaligus Moms dari Diego Marselinus (3 bulan).

Baca Juga: Review Pompa ASI Philips Avent Natural Breastpump Manual oleh Moms Orami, Mudah Digunakan dan Dibersihkan!

Review Lansinoh Lanolin Cream

Lansinoh-Testimoni.jpg

Lansinoh Lanolin Cream merupakan salah satu nipple cream yang efektif mengatasi rasa nyeri, lecet, dan akit pada puting saat menyusui.

Produk ini menggunakan 100 persen bahan lanolin, yang merupakan lemak dari bulu domba yang dicukur tanpa ada tambahan lain dan tidak menggunakan bahan pengawet. Oleh karenanya, sangat aman digunakan.

Lansinoh Lanolin Cream ini juga hypoallergenic dan aman bagi Si Kecil, sehingga tidak perlu dibersihkan ketika Mama mau menyusui si Kecil.

Ini akan membuat Moms dan bayi sama-sama merasa lebih nyaman dan aman saat proses menyusui berlangsung. Jadi, tidak heran jika produk Lansinoh Lanolin Cream selalu menjadi brand nipple cream no 1 di US dan direkomendasikan oleh para dokter.

Menurut review niplle cream Lansinoh Lanolin Cream, selain mengatasi iritasi pada puting, produk ini juga bisa digunakan mengatasi bibir pecah-pecah, siku hingga tumit yang kering, ruam popok, hingga kulit gatal akibat stretch mark.

Kemasan Lansinoh Lanolin Cream juga berbentuk tube, sehingga tidak mudah tumpah dan memudahkan Moms dalam mengatur jumlah yang hendak digunakan.

Moms tidak perlu menunggu sampai puting lecet baru menggunakan nipple cream ini. Lansinoh Lanolin Cream dapat digunakan sejak masa kehamilan ataupun sesaat setelah melahirkan sebagai tindakan pencegahan.

Cara menggunakan nipple cream ini sangat mudah, cukup oleskan krim di daerah puting dan sekitar areola, pastikan jari Moms bersih sebelum mengoleskan krim ini ya.

Produk Lansinoh Lanolin Cream mudah ditemukan di toko, Moms juga bisa membelinya di Orami.

Baca Juga: Review Dot Bayi Baru Lahir Philips Avent Natural, Tidak Membuat Bayi Bingung Puting!

Lansinoh HPA Lanolin for Sore Nipple & Cracked Skin 40ml

14% Rp160.000
Rp137.500
Lansinoh HPA Lanolin for Sore Nipple & Cracked Skin 40ml

Kelebihan Nipple Cream Lansinoh Lanolin Cream

  • Bersifat hypoallergenic, aman untuk kulit sensitif.
  • Tidak perlu dilap atau dibersihkan saat ingin menyusui si kecil.
  • Terbuat dari bahan alami.
  • Mudah menyerap ke dalam kulit.
  • Dapat mengatasi berbagai masalah kulit.

Kekurangan Nipple Cream Lansinoh Lanolin Cream

  • Harga kurang terjangkau.
  • Sedikit lengket saat digunakan.

Baca Juga: 13+ Rekomendasi Serum Wajah Terbaik Buatan Lokal, Murah dan Berkualitas!

Moms itulah review Lansinoh Lanolin Cream. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai referensi bagi Moms! Jangan lupa beli di Orami untuk mendapatkan harga spesial.

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait