Lain-lain

LAIN-LAIN
3 Maret 2021

Review LAVme Organic Anti Bacterial Spray oleh Moms Orami, Banyak Varian Aromanya!

Maksimalkan usaha untuk jaga kebersihan keluarga dengan LAVme Organic Anti Bacterial Spray.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Spray anti kuman sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan. Apalagi jika membicarakan keadaan kala pandemi, agar lingkungan di rumah dan diri menjadi bersih memiliki produk yang efektif membunuh bakteri dan juga virus adalah sebuah keseharusan. Salah satunya LAVme Organic Anti Bacterial Spray.

Jangan sampai upaya untuk melindungi keluarga jadi kurang maksimal. Meski sudah memiliki hand sanitizer atau rajin mencuci tangan, Moms dan Dads pasti membutuhkan disinfektan agar keberihan ruangan atau rumah lebih terjaga

Nah, kali ini Orami akan membahas mengenai Lavme Organic Anti Bacterial Spray. Yuk simak review Lavme Organic Anti Bacterial Spray dari Maria Christina, Moms dari Aurellius Gyan Bennett Simanjuntak (3 tahun).

Baca Juga: Review Jujur Disinfectant Spray SoTi oleh Moms Orami

Review LAVme Organic Anti Bacterial Spray

Lavme Organic Anti Bacterial Spray-Testimoni.jpg

LAVme Organic Anti Bacterial Spray adalah sebuah spray antikuman dengan wangi yang tidak menyengat. Produk ini menggunakan invoasi teknologi Jepang yang ampuh untuk membasmi kuman penyakit seperti jamur, virus, dan bakteri.

LAVme Organic Anti Bacterial Spray pun mengklaim bisa mencegah terjadinya penularan penyakit melalui udara dan kontak langsung seperti virus influenza, batuk, pilek, demam, diare dan lain sebagainya.

Produk ini bisa digunakan untuk mensterilkan ruangan atau mobil, membantu menghilangkan bau rokok dan bau tak sedap lain, dan terbuat dari bahan organik alami. LAVme Organic Anti Bacterial Spray pun bisa dipakai di mana saja seperti ruangan tertutup, ber-AC, dan di dalam mobil

Bukan hanya itu Moms, LAVme Organic Anti Bacterial Spray ini juga aman lho untuk kamar bayi, anak-anak, dan ruang keluarga.

Baca Juga: Review Jujur Disinfectant Spray Saniter dari Moms Orami

Kelebihan LAVme Organic Anti Bacterial Spray

  • Mudah ditemukan di pasaran
  • Banyak varian wanginya
  • Bisa disemprotkan ke benda dan ruangan, jadi sekaligus bisa menjadi pengharum ruangan
  • Membunuh kuman dan bakteri
  • Tidak lengket
  • Mudah ditemukan di pasaran

Kekurangan LAVme Organic Anti Bacterial Spray

  • Harga cukup mahal, padahal volumenya tidak terlalu besar (250ml)
  • Wangi kurang segar

Jika tertarik untuk membeli produk ini, enggak perlu bingung. Moms bisa membeli beragam pilihan disinfektan untuk keluarga dengan mengunjungi Orami.co.id dengan harga terjangkau! Yuk belanja, Moms!

Baca Juga: Review Jujur Disinfectant Spray Acquassimo dari Moms Orami

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait