Perawatan Ibu

1 September 2021

Review Massage Oil Bulus SR12 oleh Moms Orami, Ampuh Mencegah dan Menghilangkan Stretch Mark!

Mampu menghaluskan dan mengencangkan kulit
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms sedang mencari krim anti stretch mark? Yuk simak review massage oil bulus SR12 untuk membantu mencegah dan menghilangkan stretch mark di bawah ini!

Stretch mark seringkali menganggu penampilan sehingga Moms pun berusaha sebisa mungkin agar hilang dan kulit kembali menawan. Jika Moms sedang berusaha untuk menghilangkan stretch mark di kulit, mungkin bisa menyimak salah satu review krim anti stretch mark di bawah ini.

Menurut National Health Services, stretch mark sering kali disebabkan oleh pertumbuhan mendadak atau penambahan berat badan.

Moms juga mungkin lebih mungkin untuk mengalami stretch mark di bagian tubuh jika sedang hamil, menurunkan atau menambah berat badan dengan cepat, kelebihan berat badan, menggunakan beberapa jenis krim atau tablet steroid, atau memiliki riwayat anggota keluarga yang memiliki stretch mark.

Baca Juga: 14 Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami Sampai Tuntas!

Sebenarnya, cara terbaik untuk terbaik mengatasinya adalah dengan melakukan pencegahan. Misalnya, dengan mempertahankan berat badan ideal.

Bisa juga mencegah dan menghilangkan stretch mark dengan menggunakan produk, seperti lotion, krim, atau minyak tertentu.

Ada beragam produk untuk mencegah sekaligus menghilangkan stretchmark, salah satunya Massage Oil Bulus SR12. Moms ingin mengetahui informasi produk dan kegunaannya lebih lanjut?

Simak review krim anti stretch mark Massage Oil Bulus SR12 oleh Indri Pringandani, Moms Orami sekaligus Moms dari Rafania Aninda (17 bulan) berikut ini.

Review Massage Oil Bulus SR12

Massage Oil Bulus SR12-Testimoni.jpg

Massage Oil Bulus SR12 merupakan produk perawatan kulit yang bisa digunakan untuk mencegah dan menghilangkan stretch mark.

Produk ini mengandung minyak bulus sebagai bahan baku utamanya. Minyak bulus sendiri mengandung vitamin A, C, dan E yang tinggi dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit.

Tak hanya itu, minyak bulus memiliki kandungan protein yang berfungsi mengaktifkan kolagen pada kulit sehingga kulit menjadi elastis dan dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit.

Selain mengatasi stretch mark, Massage Oil Bulus SR12 dapat mengontrol produksi minyak berlebih, mengatasi jerawat, melembapkan kulit yang kering, mengobati kulit yang terkena gigitan serangga, mengatasi luka, hingga beragam penyakit kulit.

Produk yang dapat menghilangkan stretch mark ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena bahan-bahannya alami, bebas alkohol dan tanpa paraben. Massage Oil Bulus SR12 juga telah terdaftar BPOM.

Teksturnya cair seperti minyak, tetapi mudah menyerap sehingga terasa nyaman saat digunakan. Moms bisa mengaplikasikannya di area tubuh yang terdapat stretch mark, seperti perut, payudara, paha, hingga pinggul.

Meski herbal, minyak bulus ini tidak memiliki aroma yang menyengat atau menganggu.

Harganya pun terjangkau, yakni Rp95.000 dan Moms bisa menemukannya dengan mudah di pasaran, terutama toko-toko online.

Baca Juga: Tak Perlu Minder, Begini Cara Menghilangkan Stretch Mark di Payudara

review massage oil bulus sr12

Kelebihan Massage Oil Bulus SR12

  • Selain mencegah dan menghilangkan stretch mark, minyak bulus juga memiliki banyak kegunaan lain di kulit.
  • Bisa digunakan pada bagian tubuh yang rawan stretch mark, mulai dari perut, payudara, paha, hingga pinggul.
  • Mengandung vitamin A, C, dan E yang bermanfaat bagi kesehatan kulit.
  • Terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan setiap hari oleh semua jenis kulit, hingga ibu hamil maupun ibu menyusui.
  • Harganya cenderung terjangkau.

Baca Juga: Review dan Manfaat Bio Oil untuk Kulit, Mampu Atasi Stretch Mark

Kekurangan Massage Oil Bulus SR12

  • Isinya sangat sedikit, yakni hanya tersedia dalam kemasan botol berukuran 20 ml.
  • Harga cenderung lebih murah dibandingkan dengan produk penghilang stretch mark lainnya.

Itulah review krim anti stretch mark dari Massage Oil Bulus SR12. Semoga informasinya bermanfaat bagi Moms yang sedang berusaha memudarkan stretch mark di kulit, ya.

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait