Popok

POPOK
23 November 2020

Review Popok Bayi Newborn Merries Tape oleh Moms Orami

Dilengkapi dengan fitur sirkulasi udara!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Untuk Moms yang baru melahirkan, mungkin bertanya-tanya, popok bayi baru lahir jenis apakah yang cocok untuk Si Kecil? Sebenarnya, hal ini akan bisa Moms tentukan jika tahu bagaimana tipe kulit si buah hati.

Perlu ibu sadari kondisi kulit setiap bayi berbeda. Ada bayi yang sangat sensitif bila terkena bahan-bahan tertentu, ada juga bayi yang tak masalah mengenakan apa pun.

Pemilihan popok pun tidak hanya yang berdaya serap tinggi, tapi juga pastikan untuk memilih yang aman di kulit bayi. Apalagi setiap bayi bergerak, bokongnya akan bergesekan dengan popok.

Nah, berdasarkan hal ini, pilihlah popok bayi yang tidak berpotensi menimbulkan iritasi. Untuk membantu Moms memilih popok yang tepat, berikut kami berikan review popok bayi newborn Merries Tape dari Moms Jelita Hariandja, Moms Orami sekaligus Moms dari Celine (2 bulan) untuk Moms. Disimak, ya.

Review Popok Bayi Merries Tape

Review-Merries-Premium-Tape-Testimoni.jpg

Sebagai informasi untuk Moms, semua popok dari Merries sudah dilengkapi dengan permukaan bergelombang yang mudah menyerap kotoran, namun tetap fleksibel, empuk dan lembut untuk kulit bayi. Jadi Si Kecil akan tetap nyaman, tetap kering, dan bebas bergerak.

Produk ini juga dilengkapi dengan lapisan ekstra yang dapat mencegah popok dari kelembapan saat digunakan. Dengan popok Merries Tape ini, Moms dapat memberikan kenyamanan sempurna untuk bayi.

Tak hanya itu, bagian tengah produk ini didesain agar tidak mengganjal sehingga bayi Moms dapat bergerak dengan bebas dan tidak membatasi pergerakannya. Produk ini juga dilengkapi dengan perekat lembut yang dapat kita lepas-pasang berulang kali.

Kulit Si Kecil juga tidak akan lembap karena popok Merries ini dilengkapi dengan lapisan popok yang memiliki sirkulasi udara.

Lapisan ekstra ini mampu menghilangkan kelembapan yang mungkin terjadi saat penggunaan popok dalam jangka waktu yang lama. Membantu menjaga kulit bayi agar tetap kering dan nyaman saat digunakan.

Tidak perlu khawatir jika Moms lupa mengganti popok bayi karena akan ada penanda pipis yang bisa memberitahu Moms.

Moms bisa mengganti popok jika garis kuning telah berubah warna menjadi biru. Garis kuning ini akan berubah menjadi biru jika telah terisi penuh dengan pipis Si Kecil.

Bagaimana dengan kelebihan dan kekurangan lainnya? Yuk kita tengok, Moms.

Merries Premium Tape NB24 Twin Pack

9% Rp156.800
Rp141.300
Merries Premium Tape NB24 Twin Pack

Kelebihan Merries Premium Tape

  • Merries tape NB cukup lembut di kulit bayi, sehingga bayi nyaman mengenakannya.
  • Memiliki indikator pipis yang bisa memberitahu Moms kapan harus mengganti popok.
  • Memiliki perekat yang kuat sehingga tidak mudah copot.
  • Daya serapnya juga baik dan tidak bulky.

Kekurangan Merries Premium Tape

  • Tidak memiliki fitur navel cut, jadi di hari-hari awal harus ekstra hati-hati.
  • Merries tape NB ini juga agak sulit ditemui di minimarket.

Itu dia Moms ulasan jujur mengenai popok bayi Merries Tape NB. Jika Moms tertarik membeli popok ini atau popok lainnya, segera kunjungi parenting.orami.co.id ya!

Artikel Terkait