Popok

POPOK
11 November 2020

Review Popok Goon Tape oleh Moms Orami, Cocok untuk Newborn!

Bahannya lembut sehingga mencegah iritasi kulit
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Popok bayi adalah satu satu perlengkapan bayi terpenting yang wajib Moms sediakan setiap saat, di mana saja dan kapan saja. Apalagi jika Moms memiliki bayi yang baru lahir.

Popok bayi umumnya terdiri dari 2 jenis, yaitu popok kain dan popok sekali pakai. Kedua jenis popok ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Namun yang biasanya banyak dipilih para ibu agar tidak ribet adalah popok sekali pakai. Jadi jika sudah penuh, tinggal dibuang dan ganti yang baru.

Baca Juga: Ruam Popok Bayi, Ketahui Jenis, Penyebab, dan Cara Mengatasinya!

Untuk Moms yang juga memilih popok sekali pakai, pasti ingin memilih popok bayi yang tepat untuk si buah hati. Namun banyaknya popok yang dijual dipasaran, seringkali membuat kita bingung harus memilih yang mana.

Nah, kali ini Moms Helma Shinta, Moms dari Gamma Dibta Elshiriadh (5 bulan) sudah akan memberikan review popok Goon Tape sebagai pertimbangan sebelum kita membeli. Disimak yuk!

Review Popok Bayi Goo.N Premium Tape Massara Sara NB 42

14% Rp116.700
Rp99.200
Goo.N Premium Tape Massara Sara NB 42

Kulit bayi yang baru lahir hingga 6 bulan sangat sensitif dan faktanya dalam sehari bayi bisa buang air kecil setiap 1-3 jam sekali atau sebanyak 4-6 kali sehari.

Paparan air kencing bayi yang lama pada kulit, dapat menimbulkan gangguan kulit pada bayi salah satunya yang paling umum adalah ruam popok/iritasi kulit. Tapi dengan Goo.N Premium Tape Massara Sara NB 42, Moms tidak perlu khawatir.

Moms pernah mendengar popok dari Goo.N? Popok ini adalah popok sekali pakai berbentuk perekat yang sudah dilengkapi dengan teknologi 2 Steps Blocks atau 2 penahan bocor di bagian samping.

Bagian permukaan popok dibuat bergelombang namun sangat lembut dan memiliki pad penyerap ekstra sehingga sangat nyaman digunakan sepanjang hari.

Baca Juga: Review 4 Popok Bayi Premium dari Moms Orami

Tidak hanya itu Moms, popok dari Goo.N ini juga mampu menyerap hingga 6 cup air selama 12 jam, sehingga popok Si Kecil senantiasa tetap kering dan tidak timbul iritasi.

Perekat pada popok juga mudah dipakaikan dan disesuaikan pada pinggang Si Kecil. Yang terpenting, Goo.N sudah mengantongi sertifikasi halal MUI.

Dengan popok yang bisa cepat menyerap ini, Si Kecil akan selalu nyaman dalam beraktivitas dan mengurangi tingkat stres ibu akibat sering mengganti popok.

Lalu apa kelebihan dan kekurangan popok ini? Yuk simak review lengkap popok Goo.N Premium Tape oleh Moms Helma!

Review-Goon-Testimoni.jpg

Kelebihan Goo.N Premium Tape Massara Sara NB 42

  • Dilengkapi dengan indikator pipis, jadi bisa tahu jika popok sudah penuh.
  • Bahannya sangat lembut di kulit.
  • Karetnya tidak membekas pada pinggang anak.
  • Harga lumayan murah untuk kualitas yang ditawarkan.

Baca Juga: Review Jujur 10 Botol Susu Favorit Si Kecil, Bagus Mana?

Kekurangan Goo.N Premium Tape Massara Sara NB 42

  • Sayang saat anak sedang tidur, posisi popok suka miring sehingga bocor.

Itu dia Moms review jujur popok bayi Goo.N Premium Tape Massara Sara NB 42 dari Moms Orami. Apakah Moms tertarik untuk membelinya? Bisa langsung kunjungi Orami Shopping untuk mendapatkan tawaran spesial!

Artikel Terkait