Popok Bayi

15 Maret 2021

Review Popok Huggies Dry Pants oleh Moms Orami, Anti Bocor dan Nyaman untuk Si Kecil

Ini dia review popok huggies dry pants yang ditunggu-tunggu oleh para Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Waritsa Asri
Disunting oleh Intan Aprilia

Pemilihan popok yang sesuai serta pas untuk Si Kecil bukanlah hal yang mudah. Salah satu dari sekain banyak jenis popok yang tersedia, Moms pasti sudah familiar dengan popok sekali pakai merek Huggies. Kali ini ada review popok Huggies dari Moms Orami, lho!

Memilih popok memang tidak bisa asal-asalan, terutama bila Si Kecil sudah memasuki usia yang aktif bergerak sehingga membutuhkan kenyaman yang ekstra.

Popok yang baik juga harus bisa mencegah dari kebocoran akibat gerakan fisik, tapi di sisi lain butuh menjaga kulitnya dari masalah yang cukup mengganggu.

Baca Juga: Review Cussons Baby Lotion Soft & Smooth oleh Moms Orami, Kulit Jadi Lebih Lembut

Berikut adalah review popok Huggies baik kelebihan serta kekurangannya dari Moms Waritsa Asri, Moms Orami sekaligus ibu dari Arraya Izma Ramadhan (2 tahun 8 bulan) dan Mahala Esma Ramadhan (1 tahun 1 bulan).

Review Popok Huggies Dry Pants

Huggies Dry Pants-Testimoni.jpg

Pergerakan bayi yang sangat aktif terutama memasuki usia balita, membuat para Moms sedikit kerepotan untuk memasangkan popok. Nah, popok Huggies Dry Pants ini cocok untuk kegiatan anak yang aktif.

Popok Huggies Dry Pants ini diklaim memiliki 1000 lubang yang tentu akan memaksimalkan proses penyerapan, dan memastikan kulit bayi tetap kering lebih lama.

Desain popoknya sendiri telah disesuaikan sehingga lebih praktis untuk pemakaian harian. Bahkan untuk mendukung kenyamanan bayi selama beraktivitas maka pada bagian samping popok telah dilengkapi dengan karet elastis dan bantalan kain yang lembut.

Dengan begitu tekanan pada kulit bayi akan semakin berkurang dan si kecil tidak akan merasa terganggu saat bermain. Selain itu, popok ini juga bisa dipakai sejak Si Kecil memiliki berat 9 hingga 14 kg.

Bahkan, terdapat Teknologi lipat-U yang menyediakan penghalang kebocoran ganda yang membantu mencegah kebocoran urin di sepanjang kaki.

Baca Juga: Review Botol Susu Philips Avent Classic+ oleh Moms Orami

Huggies Dry Pants juga memungkinkan udara keluar hingga 10X lebih cepat untuk membantu mencegah ruam popok. Lalu, bagaimana dengan kelebihan dan kekurangan produknya?

Berikut ini review popok Huggies Dry Pants secara lebih lengkap dari Moms Waritsa.

Huggies Dry Pants M 40

31% Rp120.900
Rp82.280
Huggies Dry Pants M 40

Kelebihan Popok Huggies Dry Pants

  • Si Kecil merasa nyaman saat menggunakan popok Huggies Dry Pants dan tidur malamnya pun tak terganggu.
  • Walaupun buang air kecil banyak sama sekali tidak bocor dan kelembapannya pun normal.
  • Popok Huggies Dry Pants ini juga punya 4 sistem lekukan tubuh bermanfaat untuk membagi tekanan terhadap kulit secara merata dan tidak meninggalkan bekas
  • Terdapat lapisan luar dengan aliran udara maksimal untuk membuat kulit bayi tetap kering serta mengurangi ruam popok
  • Memiliki smart-lock dengan jumlah banyak yang aktif menyerap serta mengunci cairan di dalam untuk mencegah kebocoran
  • Dilengkapi lapisan popok baru yang tipis dan mampu menyerap 7 gelas cairan (210ml) supaya kulit tetap kering juga lembap dan ini yang paling penting untuk Si Kecil yang gemar minum air putih.
  • Soal ukuran, Huggies Dry Pants tersedia dalam tiga ukuran, yakni M, L dan XL untuk bayi laki-laki maupun perempuan usia 3 s.d 4 tahun.
  • Yang uniknya Kelebihan popok Huggies Dry Pants juga memiliki aroma menenangkan seperti baby lotion.
  • Penggunaannya yang mudah seperti celana dan cocok untuk Si Kecil yang tak bisa diam di tempat dengan mudah. Untuk melepas, cukup sobek jahitan sampingnya pasti nyaman dan mudah digunakan.

Baca Juga: Review Popok Sweety Bronze Pants oleh Moms Orami

Kekurangan Popok Huggies Dry Pants

  • Produk ini mungkin cukup sulit dibeli di minimarket. Moms harus mengunjungi supermarket atau toko perlengkapan bayi yang lumayan besar, atau secara online.
  • Tidak adanya pita perekat pembuangan, biasanya setelah menggunakan popok ada selotip khusus popok namun tidak di temukan dalam Huggies Dry Pants. Alhasil, saat membuang ke tempat sampah tidak terlalu rapi.
  • Soal harga sebenarnya terjangkau namun dengan isiannya mungkin terpantau mahal bila dibandingkan dengan merek lain di luar sana yang menawarkan isian popok lebih banyak dengan harga yang tak jauh berbeda.

Itu dia review popok Huggies Dry Pants oleh Moms Waritsa. Sehingga, Moms tidak perlu bingung.

Untuk pembelian pun Moms bisa mengunjungi Orami.co.id, agar bisa membeli produk ini bahkan bisa jadi ada tambahan diskon khusus dalam pembelian, selamat berbelanja!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait