Lain-lain

LAIN-LAIN
3 Maret 2021

Review RipIt Aerosol Hand Sanitizer oleh Moms Orami, Efektif Membunuh Kuman!

Produk hand sanitizer Aerosol pertama di Indonesia yang aktif 99,99 oersen membunuh virus dan bakteri.
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Pandemi mengubah gaya hidup masyarakat yang berkaitan dengan kebersihan. Tak bisa dipungkiri, kini orang-orang pun mulai menyadari akan pentingnya kebersihan dan mulai melek terhadap berbagai produk kesehatan. Salah satunya hand sanitizer. Ada RipIt Aerosol Hand Sanitizer yang terbilang unik.

Selain menggunakan masker untuk berpergian, hand sanitizer adalah barang esensial yang perlu dibawa menemani kegiatan harian. Dari berbagai macam produk hand sanitizer, RipIt Aerosol Hand Santizer pun mencuri perhatian. Lalu, bagaimana reviewnya?

Berikut ini Orami akan membahas mengenai review kelebihan RipIt Aerosol Hand Sanitizer serta kekurangannya dari salah satu Moms Orami yang juga ibu dari Danikanayla (8 tahun), yaitu Prita Apresianti berikut ini!

Baca Juga: Review Jujur Disinfectant Spray SoTi oleh Moms Orami

Review RipIt Aerosol Hand Sanitizer

Rip-It-Aerosol-Hand-Sanitizer-Testimoni.jpg

RipIt Aerosol Hand Sanitizer adalah sebuah produk yang unk karena merupakan hand sanitizr dengan bentuk aerosol yang pertama di Indonesia.

Produk ini mengandung 75 persen alkohol dan bahan aktif anti-microbial yang efektif membunuh 99,99 persen virus serta bakteri dalam waktu yang singkat.

Tak hanya itu, Rip It Aerosol pun dibuat dengan berbagai bahan yang aman serta ramah lingkungan, lho Moms! Kandungan seperti ethanol 75 persen, active broad spectrum antimicrobial agent, premium moisturizer, distilled water ada di dalam hand sanitizer ini.

RipIt mengandung moisturizer yang lembut dan aman di kulit, sehingga tidak membuat tangan menjadi kering. Aromanya juga tidak kalah menyegarkan. RipIt Aerosol Hand Sanitizer memiliki aroma mint yang menyegarkan.

Selain untuk tangan, RipIt Aerosol Hand Sanitizer ini juga dapat digunakan untuk ruangan dan permukaan, hingga alat makan, karena kandungannya yang aman dan food grade.

Meski demikian, produk ini tidak aman untuk bayi. Jadi, usahakan untuk selalu menjauhkan hand sanitizer ini dari jangkauan Si Kecil ya!

Baca Juga: Review Jujur Disinfectant Spray Saniter dari Moms Orami

Kelebihan RipIt Aerosol Hand Sanitizer

  • Punya ukuran 50 ml yang cocok di dalam tas
  • Tertulis efektif membunuh kuman
  • Produk lumayan mudah ditemukan
  • Tidak lengket di tangan
  • Mudah kering ketika digunakan

Kekurangan Rip It Aerosol Hand Sanitizer

  • Harga lumayan mahal
  • Aroma agak keras

Nah! Demikian review produk RipIt Aerosol Hand Sanitizer dari Moms Orami. Jika Moms tertarik untuk membeli, enggak perlu bingung karena Moms hanya cukup membuka situs Orami.co.id untuk dapatkan beragam pilihan produk hand sanitizer! Selamat berbelanja!

Baca Juga: Review Jujur Disinfectant Spray Acquassimo dari Moms Orami

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait