Perawatan Ibu

22 Juni 2021

Review Serum Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum oleh Moms Orami, Terbukti Berkhasiat!

Kandungannya cocok untuk mencerahkan wajah
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Cholif Rahma
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Yuk Moms intip review Serum Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum ini! Siapa tahu bisa jadi referensi bagi Moms yang sedang mencari serum aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta ampuh untuk mencerahkan.

Terbatasnya aktivitas saat hamil dan pascamelahirkan, membuat Moms sering kali lupa untuk mengaplikasikan rangkaian skincare. Alhasil, wajah terlihat kusam, kering, bahkan beruntusan dan jerawat.

Nah, jika Moms sedang mencari serum yang tepat untuk mengatasi keluhan tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum.

Berikut ini adalah review lengkapnya dari Moms Rahayu Alfarizky yang merupakan Moms dari Saphira (2,5 tahun). Semoga bisa membantu, ya Moms!

Baca Juga: 3 Manfaat Serum Vitamin C untuk Kulit Ibu Hamil

Review Serum Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

Somethinc-Testimoni.jpg

Serum Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum cocok untuk Moms yang memiliki keluhan wajah kusam, bertekstur atau beruntusan, maupun kering.

Serum ini mengandung 5 persen niacinamide dan ekstrak sabi beet, yang delapan kali lebih efektif mencerahkan kulit dibandingkan hydroquinone dan 100 kali lebih efektif dari ekstrak Licorice.

Selain mencerahkan, manfaat lain dari serum ini adalah melembabkan, memperbaiki tekstur, memperkuat skin barrier, anti-aging, anti-irritant, dan perlindungan dari sinar UVB.

Ini dikarenakan adanya bahani unggulan serum ini dengan 72,5 persen Centella asiatica water, dan satu ingredients baru yang dinamakan Sabi White atau Tetrahydrocurcumin. Sabi White ini didapat dari ekstrak kunyit yang lebih stabil dan berwarna bening.

Selain bahan-bahan utama yang disebutkan di atas, Somethinc Niacinamide + Mositure Sabi Beet Brightening Serum juga dilengkapi dengan allantoin, tocopherol, Anthemis nobiilis flower extract, hydrolyzed algae extract, dan caffeine yang berfungsi sebagai anti inflamasi, antioksidan, dan hydrating agent.

Sesuai review dari Moms Rahyu, serum ini sangat mudah terserap kulit sehingga tidak menyebabkan wajah terasa greasy.

Adapun kemasannya berentuk botol terbuat dari kaca, serta dilengkapi dengan pipet yang aman agar serum tetap higenis dan Moms dapat menentukan sebanyak apa produk yang ingin dikeluarkan.

Jika Moms memiliki kulit yang sensitif terhadap fragrance, tidak perlu khawatir karena Somethinc Niacinamide + Mositure Sabi Beet Brightening Serum ini fragarance free.

Berikut adalah review seputar kelebihan dan kekurangan dari Somethinc Niacinamide + Mositure Sabi Beet Brightening Serum.

Baca Juga: Review 7 Masker Pelindung untuk Cegah Virus Corona, Mana yang Terbaik?

Somethinc_5%_Niacinamide_+_Moisture_Sabi_Beet_Serum.jpg

Foto: beautyhaul.com

Kelebihan Serum Somethinc Niacinamide + Mositure Sabi Beet Brightening Serum

  • Walau terbuat dari kaca, namun kemasan serum ini kokoh sehingga tidak mudah pecah.
  • Bentuknya yang kecil, sangat cocok dibawa bepergian karena tidak memerlukan banyak ruang.
  • Klaim mencerahkan, memperbaiki tekstur, serta melembabkan, dapat terasa hanya dari beberapa kali pemakaian saja.
  • Mudah didapatkan di berbagai toko kosmetik maupun e-commerce.
  • Harganya terjangkau untuk serum dikelasnya dengan kandungan yang bermanfaat bagi wajah.

Kekurangan Serum Somethinc Niacinamide + Mositure Sabi Beet Brightening Serum

  • Setelah dua bulan pemakaian, Moms Rahayu mengungkapkan tidak ada kekurangan sejauh ini sehingga sangat direkomendasikan untuk para Moms.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Serum Wajah Pria dan Manfaatnya

Nah itu dia Moms review serum Somethinc Niacinamide + Mositure Sabi Beet Brightening Serum yang bisa Moms jadikan refrensi.

Bagaimana Moms, tertarik mencoba?

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait