Perawatan Ibu

27 September 2021

Review Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut oleh Moms Orami, Cocok untuk Semua Jenis Kulit!

Yuk, cari tahu kelebihan dan kekurangan produknya berikut ini
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms yang sedang mencari produk body wash wajib untuk menyimak review body wash Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut berikut ini.

Dibandingkan dengan sabun batang biasa, body wash dapat membersihkan seluruh permukaan kulit tubuh Moms secara menyeluruh. Selain mengangkat kotoran, body wash juga dapat membuat kulit tubuh terasa lembap. Jadi, kulit tubuh akan lebih lembut dan sehat.

Menurut Healthline, body wash merupakan produk pembersih kulit yang bagus jika Moms memiliki jenis kulit kering. Pasalnya, body wash mengandung formula yang melembapkan kulit.

Moms pun bisa menghilangkan sel-sel kulit mati dengan body wash. Cukup mengaplikasikannya dengan washcloth atau spons yang lembut. Dengan cara ini, body wash akan bekerja sebagai eksfoliator.

Jika Moms tertarik menggunakan body wash, Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut mungkin dapat menjadi pilihan. Untuk mengetahui informasi produknya lebih lanjut, ini dia review body wash Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut oleh Moms Intan Aprilia.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sabun Pemutih Badan untuk Bikin Kulit Cerah dan Mulus

Review Body Wash Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut

Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut-Testimoni.jpg

Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut merupakan merek body wash yang ampuh untuk membersihkan kulit tubuh secara menyeluruh. Selain membersihkan kulit, body wash dari Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut pun dapat membuat tubuh menjadi lebih segar.

Body wash Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut ini dibuat dengan bahan-bahan alami, tanpa alkohol, dan bebas paraben, serta formulasi pH balanced. Sangat aman digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk bagi kulit sensitif. Bahkan, bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Produk ini mengandung jojoba, alpukat, dan rosehip oil yang jika digabungkan dapat memurnikan, melembapkan, dan melembutkan kulit saat proses pembersihan.

Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut diperkaya dengan kombinasi chamomile dan aloe vera yang dapat menenangkan sehingga kulit terasa tenang dan sedikit terhidrasi.

Apalagi, aromanya sangat menyegarkan sehingga terasa menyenangkan saat pemakaian. Usai dibilas, body wash Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut tidak meninggalkan kesan kering atau kesat. Sangat nyaman untuk digunakan setiap hari.

Namun, body wash ini tidak mengandung busa yang banyak dan agak licin. Jadi, agak sulit saat dibilas.

Baca Juga: 13 Manfaat Sabun Beras, Efektif Jaga Kesehatan Kulit!

Lalu, apa saja ya, kelebihan dan kekurangan dari produk body wash Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut ini? Simak selengkapnya, Moms.

sukin body wash.jpg

Kelebihan Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut

  • Tidak membuat kulit kering dan kesat, kulit tetap lembut saat menggunakan body wash ini.
  • Aromanya menenangkan dan menyegarkan.
  • PH balanced, cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.
  • Vegan dan cruelty free.
  • Menggunakan bahan-bahan alami, tanpa paraben, alkohol, sulfat, dan silikon.

Baca Juga: 10 Ide Kerajinan Sabun, Bisa Jadi Peluang Usaha!

Kekurangan Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut

  • Karena tidak mengandung sulfat, jadi busanya pun sedikit dan agak licin, jadi butuh waktu untuk membilasnya.
  • Kemasan 500 ml bentuk tutup disktop, jadi tidak praktis saat digunakan. Sedangkan kemasan 250 ml menggunakan tutup pump.
  • Harga termasuk mahal, tetapi memiliki isi yang cenderung banyak.

Itu dia Moms review body wash Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut. Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan produknya, apakah Moms tertarik untuk mencobanya?

  • https://www.healthline.com/health/beauty-skin-care/bar-soap-vs-body-wash
Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait