Perawatan Ibu

2 Agustus 2021

Review Sunscreen Carasun Solar Smart UV Protector oleh Moms Orami, Kulit Sehat dan Berkilau!

Mampu menangkal sinar UV hingga 97,8 persen!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Apakah Moms masih bingung dalam memilih produk sunscreen yang tepat? Mari simak review sunscreen Carasun Solar Smart UV Protector berikut ini sebagai referensi.

American Academy of Dermatology Association merekomendasikan untuk memilih sunscreen peringkat SPF 30 atau lebih tinggi. Jadi, memiliki perlindungan spektrum yang luas terhadap sinar UV A dan sinar UV B.

Produk Carasun Solar Smart UV Protector mungkin dapat menjadi pilihan sunscreen yang tepat bagi Moms karena mengandung SPF 45 sehingga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

Namun sebelum benar-benar membelinya, Moms juga perlu menyimak review sunscreen Carasun Solar Smart UV Protector oleh Moms Intan Aprilia di bawah ini untuk mengetahui informasi produk beserta keunggulan dan kekurangannya.

Baca Juga: 4 Cara Tepat Menggunakan Sunscreen

Review Sunscreen Carasun Solar Smart UV Protector

Carasun-Testimoni.jpg

Carasun Solar Smart UV Protector merupakan produk sunscreen yang memiliki SPF45 yang mampu menangkal 97,8 persen UVB, dan dilengkapi dengan PA++++ untuk memberikan perlindungan tertinggi terhadap UV A yang dapat memicu hiperpigmentasi dan penuaan dini.

Sunscreen ini dibuat dengan teknologi CloudLike™️ yang dipatenkan sehingga memiliki tekstur unik seringan awan yang non-comedogenic. Dengan demikian, kulit wajah akan terasa nyaman dan tetap segar hingga 8 jam.

Formulanya juga halal dan dibuat tanpa fragrance dan alkohol, serta teruji klinis sesuai untuk kulit sensitif. Jadi, benar-benar aman untuk digunakan setiap hari.

Produk sunscreen yang hadir dalam kemasan tube dengan tekstur lotion ini bisa digunakan oleh jenis kulit apapun dan mudah meresap di kulit wajah, bahkan dapat berfungsi sebagai pelembap. Carasun Solar Smart UV Protector memberikan hasil akhir dewy setelah pemakaian.

Selain itu, Carasun Solar Smart UV Protector diperkaya dengan ekstrak beras dan citystem yang dapat menutrisi kulit serta melindunginya dari radikal bebas.

Kulit wajah Moms pun tetap terlindungi dari bahaya sinar UV dan terjaga kesegarannya.

Apabila Moms tertarik untuk mencobanya, Carasun Solar Smart UV Protector tersedia dalam dua ukuran kemasan, yakni 8 ml yang dijual seharga Rp17.500 dan kemasan 30 ml Rp69.000,-.

Baca Juga: 3 Cara Memilih Sunscreen dengan Tepat, Perhatikan Jumlah SPF!

Carasun Solar Smart UV Protector.png

Kelebihan Sunscreen Carasun Solar Smart UV Protector

  • Mampu menangkal 97,8 persen UV B, dan PA++++ perlindungan tertinggi terhadap UV A yang dapat memicu hiperpigmentasi dan penuaan dini.
  • Tidak menimbulkan white cast (lapisan putih di atas kulit wajah).
  • Meski teksturnya kental, tetapi tidak berat di kulit wajah.
  • Mudah menyerap saat digunakan, membuat kulit tampak dewy sehingga terlihat berkilau, sehat, dan segar.
  • Berfungsi sebagai pelembap juga.
  • Kemasan tube yang praktis digunakan.
  • Tidak mengandung alkohol, jadi cocok untuk kulit sensitif.

Baca Juga: Kulit Sensitif? Gunakan 5 Rekomendasi Sunscreen Tanpa Alkohol Ini!

Kekurangan Sunscreen Carasun Solar Smart UV Protector

  • Menimbulkan sedikit bruntusan di kulit.
  • Membuat kulit jadi lebih berminyak.
  • Masih belum umum tersedia secara offline, tapi bisa dibeli dengan mudah di toko online.

Baca Juga: 4 Area Wajah yang Sering Terlewatkan saat Memakai Sunscreen

Itu dia review sunscreen Carasun Solar Smart UV Protector, mulai dari informasi produk, keunggulan, dan kekurangannya. Semoga dapat menjadi referensi bagi Moms yang sedang mencari produk pelindung sinar matahari untuk kulit wajah, ya.

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait