Susu Formula

5 Juni 2021

Review Susu Bebelac Gold Soya 3 dari Moms Orami, Rasanya Enak!

Bebelac Gold Soya 3 punya rasa vanilla yang lezat
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms, yuk simak review susu Bebelac Gold Soya 3 di bawah ini!

Sebagai orang tua, Moms tentu ingin memastikan agar tumbuh kembang Si Kecil tetap optimal. Karena itu, memberikan nutrisi harian yang cukup dalam menu makanannya adalah hal penting. Salah satunya dengan memberikan susu formula.

Namun, beberapa anak bisa mengalami kendala yang membuatnya tidak dapat minum cukup susu. Misalnya, produksi ASI yang kurang, atau Si Kecil yang alergi dengan susu formula dari susu sapi.

Bebelac Gold Soya 3 merupakan susu formula berbasis soya yang bisa menjadi pilihan alternatif untuk Si Kecil.

Kali ini, ada review susu Bebelac Gold Soya 3 dari Moms Helma Shinta, yang memberikan susu kepada Si Kecil Gentza Keenan Elshiriadh (3). Yuk, cari tahu seperti apa review susunya berikut ini!

Baca Juga: Penuhi Nutrisi Si Kecil, Bebelac Gold Soya 3 Dukung Tumbuh Kembang yang Optimal

Memiliki Rasa Susu Kedelai yang Lezat

bebelac gold soya 3

Susu Bebelac Gold Soya 3 memiliki rasa susu kedelai yang lezat, dengan tingkat kekentalan susu yang juga pas, sehingga tidak terlalu encer tetapi juga tidak terlalu kental.

Selain itu, susu Bebelac Gold Soya 3 ini memiliki rasa susu kedelai dengan nuansa vanilla, sehingga rasanya disukai oleh Si Kecil Gentza.

"Kekentalan susunya itu sudah pas, dan sesuai serta cocok diminum oleh Si Kecil. Rasanya seperti rasa susu kedelai, tetapi ada rasa vanillanya," ungkap Moms Helma.

Keunggulan lain dari review susu Bebelac Gold Soya 3 ini juga memberikan kenaikan berat badan Si Kecil Gentza ketika telah mengonsumsi susu ini selama 2 bulan.

Baca Juga: Bolehkah Anak yang Tidak Alergi Minum Susu Kedelai?

Review Susu Bebelac Gold Soya 3: Bebas Alergi dan Diare untuk Si Kecil

Testimoni review Bebelac-Gold-Soya-3.jpg

Moms mungkin merasa khawatir, apakah konsumsi susu formula Bebelac Gold Soya 3 ini memberikan efek alergi atau diare pada Si Kecil. Tetapi, Moms Helma mengatakan jika susu ini tidak menyebabkan alergi dan diare.

"Si Kecil Gentza tidak memiliki alergi dan juga diare ketika mengonsumsi susu formula Bebelac Gold Soya 3," terang Moms Helma.

Kelebihan lain dari susu Bebelac Gold Soya 3 adalah harganya yang lebih murah dibanding susu formula lain, termasuk juga pada susu formula soya yang biasanya diminum oleh Si Kecil Gentza.

"Secara keseluruhan, anak saya lebih menyukai susu formula Bebelac Gold Soya 3 karena rasanya yang lebih enak, serta kekentalan yang lebih pas sehingga cocok untuk Si Kecil," tutup Moms Helma.

Baca Juga: Diare pada Anak: Penyebab, Gejala, Cara Mengatasi dan Mencegahnya

Review Susu Formula: Bebelac Gold Soya 3 Vanila Formula Soya Bubuk 360 GR

1% Rp72.800
Rp72.000
Bebelac Gold Soya 3 Vanila Formula Soya Bubuk 360 GR

Moms dapat memberikan susu Bebelac Gold Soya 3 kepada Si Kecil, bahkan jika ia tidak memiliki alergi susu sapi. Ini karena kandungan susu formula soya yang tinggi serat dan nutrisi lain, seperti:

  • Bebelac Gold Soya 3 dapat mendukung kemampuan berpikir anak dengan minyak ikan yang mengandung DHA, Omega 3, Omega 6, Zat Besi, Kolin, dan Seng.
  • Bebelac Gold Soya 3 mendukung kesehatan pencernaan dan perut anak, dengan Advansfibre Soy dan FOS Inulin, yang bersumber dari nabati.
  • Bebelac Gold Soya 3 mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak, dengan protein soya yang mengandung isolate protein soy, dan 9 asam lemak esensial.
  • Bebelac Gold Soya 3 juga mengandung 13 vitamin dan 9 mineral untuk pertumbuhan optimal, termasuk Kalsium & Vitamin D untuk pertumbuhan tulang yang kuat.

Selain itu, susu Bebelac Gold Soya 3 memiliki rasa vanilla yang enak. Jika Moms ingin mendapatkan susu soya yang penuh kandungan nutrisi ini, bisa didapatkan dengan rincian harga sebagai berikut:

  • Bebelac Gold Soya IF; 170 gram (0-6 bulan) Rp36.000
  • Bebelac Gold Soya FO; 360 gram (6-12 bulan) Rp75.000
  • Bebelac Gold Soya GUM; 700 gram (lebih dari 1 tahun) Rp134.400

Baca Juga: Anak Tidak Cocok Susu Sapi, Lebih Baik Susu Soya atau Formula Soya?

Manfaat Susu Soya untuk Balita

susu-soya.jpg

Foto: Orami Photo Stock

Setelah membaca review susu Bebelac Gold Soya 3, tidak ada salahnya Moms juga mengetahui manfaat susu soya untuk balita.

Moms, ternyata susu soya bukan semata pengganti susu bagi Si Kecil yang alergi susu sapi. Di sisi lain, susu soya juga ternyata punya cukup banyak manfaat untuk Si Kecil lho.

Dikutip dari WebMD, ada beberapa manfaat susu soya untuk Si Kecil yang perlu Moms ketahui.

Kedelai secara alami mengandung fitoestrogen yang disebut isoflavon. Peningkatan kadar estrogen terkait dengan peningkatan risiko kanker payudara. Namun, molekul-molekul ini tidak berbahaya bagi Si Kecil.

Mereka sangat kecil sehingga mereka bertindak seperti anti-estrogen. Molekul-molekul ini mengimbangi kadar estrogen alami tubuh ketika mereka terlalu tinggi.

Faktanya, wanita yang didiagnosis menderita kanker payudara yang mengonsumsi produk kedelai tampaknya punya peluang hidup lebih lama daripada wanita yang tidak. Ada juga penurunan risiko kambuhnya kanker payudara pada wanita yang mengonsumsi lebih banyak kedelai.

Susu kedelai juga membantu fungsi ginjal. Makanan nabati lebih mudah dicerna tubuh daripada protein hewani. Jika Si Kecil mengonsumsi lebih banyak protein hewani dari makanan lain, susu kedelai mungkin merupakan cara yang baik untuk menyeimbangkan dampaknya pada ginjal dan tubuh mereka secara keseluruhan.

Baca Juga: Lengkapi Nutrisi Anak yang Alergi Susu Sapi dengan Formula Soya

Nah, itu dia Moms, review susu Bebelac Gold Soya 3 dari Moms Helma. Ternyata susu ini memang punya rasa enak dan tidak menimbulkan alergi.

Moms bisa membeli Bebelac Gold Soya 3 di Orami.co.id, lho. Selamat berbelanja!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait