Selebriti

SELEBRITI
4 September 2020

Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting Film ‘The Batman’ Ditunda

Kabar penundaan tersebut diberitahukan langsung oleh pihak Warner Bros.
placeholder

Foto: nytimes.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Lolita
Disunting oleh Amelia Puteri

Pemeran utama film 'The Batman', Robert Pattinson dinyatakan positif COVID-19 setelah beberapa hari melanjutkan syuting. Kabar tersebut diberitahukan langsung oleh pihak Warner Bros.

"Seorang anggota produksi film 'The Batman' telah dites positif COVID-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan," kata Warner Bros dalam sebuah pernyataan kepada AFP, mengutip Deccan Herald.

Hal ini pun menimbulkan reaksi sedih dan khawatir, baik bagi penggemar Robert Pattinson, dan juga mereka yang sudah menantikan film "The Batman". Cari tahu lebih lanjut tentang informasinya berikut ini.

Baca Juga: Tom Hanks Positif COVID-19, Berikut 4 Publik Figur Lain yang Terinfeksi Virus Corona

Syuting Film "The Batman" Akan Ditunda

Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting Film ‘The Batman’ Ditunda

Foto: Orami Photo Stock

Karena Robert Pattinson positif COVID-19, pihak Warner Bros pun menyatakan bahwa syuting akan ditunda dan tidak menjelaskan kapan syuting selanjutnya akan dimulai.

"Syuting dihentikan sementara" lanjut Warner Bros.

Meskipun pihak Warner Bros tak menyebutkan nama Robert Pattinson dalam pernyataannya, namun sejumlah media di Hollywood seperti Variety dan The Hollywood Reporter telah mengonfirmasi bahwa kru produksi yang dimaksud dalam pernyataan tersebut adalah Robert Pattinson.

Baca Juga:Selain Bima Arya, Ini Tokoh Masyarakat Indonesia yang Positif Terkena COVID-19

Teaser Film "The Batman" Baru Dirilis

Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting Film ‘The Batman’ Ditunda

Foto: Orami Photo Stock

Padahal, sebelum dikabarkan bahwa Robert Pattinson positif COVID-19, seminggu sebelumnya, Warner Bros UK baru saja merilis DC FanDom Teaser film The Batman dan telah mengundang banyak penasaran para penggemar film DC.

Sebelumnya, produksi film The Batman sempat terhenti sejak bulan Maret 2020 akibat pandemi COVID-19 dan baru dimulai syuting pada akhir Agustus 2020.

Baca Juga: 5 Pelajaran Bagi Orang Tua dari Film Home Alone

Sejumlah Film Hollywood yang Sudah Mulai Syuting

Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting Film ‘The Batman’ Ditunda

Foto: Orami Photo Stock

Selain The Batman, beberapa film Hollywood lainnya juga terpaksa berhenti karena pandemi. Meski begitu sejumlah film Hollywood sudah kembali bekerja sejak dua bulan terakhir.

Mengutip The Straits Times, hal ini dilakukan karena pemerintah Inggris memberikan kelonggaran aturan perjalanan yang memungkinkan para pemain untuk kembali bekerja. Beberapa film yang diizinkan untuk melanjutkan syuting ialah "Jurassic World: Dominion" dan "Mission: Impossible 7".

Kabar Robert Pattinson positif COVID-19 ini menambah daftar panjang para artis yang terinfeksi virus Corona mulai dari Dwayne 'The Rock' Johnson, Tom Hanks dan Rita Wilson, Idris Elba, hingga Bond Olga Kurylenko.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait