K-Wave

22 Juli 2021

8 Rekomendasi Episode Running Man Terlucu, Dijamin Bikin Ngakak dan Ketagihan

Dijamin bikin mood Moms naik seketika!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Defara Millenia
Disunting oleh Adeline Wahyu

Running Man merupakan variety show asal Korea Selatan yang sukses hingga mendunia. Jika baru mulai menontonya, Moms harus menonton rekomendasi episode Running Man terlucu ini.

Program televisi yang memuat ratusan episode ini sudah mengudara di stasiun televisi Korsel, SBS selama lebih dari 10 tahun.

Running Man memang sudah melakukan bongkar pasang anggota. Meskipun begitu, tingkah lucu dan konyol para member tidak hilang.

Kelucuan para anggota Running Man memang tidak usah Moms ragukan lagi, jika Moms baru menontonnya pasti akan ketagihan dan bisa meningkatkan mood yang sedang turun.

Lantas, apa saja episode Running Man terlucu? Yuk simak di bawah ini.

Baca Juga: Agar Seperti Perempuan Korea, Konsumsi 5 Makanan Ini Supaya Kulit Glowing

Episode Running Man Terlucu

Para anggota Running Man saat ini terdiri dari tujuh orang, yakni Yoo Jae Suk, Ha Ha, Ji Suk Jin, Kim Joong Kook, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan. Sebelumnya, mereka memiliki anggota bernama Lizzy, Song Joong Ki, Kang Gary, dan Lee Kwang Soo,

Namun, Lizzy dan Song Jong Ki memutuskan keluar di awal-awal episode. Disusul Kang Gary yang memutuskan hengkang pada tahun 2017. Kemudian, baru-baru ini Lee Kwang Soo juga memutuskan untuk keluar.

Meskipun begitu, setiap minggunya, secara konsisten acara ini menghiasi layar kaca dengan tontonan yang mengundang tawa dan berhasil mencapai ratusan episode.

Jika Moms baru mulai menonton Running Man dan bingung harus pilih episode yang mana, jangan khawatir.

Berikut ini episode Running Man terlucu yang bikin hari-hari Moms menjadi ceria dan bahagia.

1. Episode 175: Celana Yoo Jae Seok Merosot

Episode Running Man terlucu yang pertama adalah pada saat Yoo Jae Seok tidak sengaja merosot saat menjalankan misi.

Misi pertama pada episode ini adalah harus bergelantungan disebuah palang besi dan menhatuhkan lawannya. Lawan Jae Suk adalah Suk Jin.

Pada saat itu Jae Suk berniat untuk menjatuhkan Suk Jin menggunakan kaki. Ketika Suk Jin terjatuh, yang berniat untuk menarik badan Jae Suk justu menarik celananya.

Celana Jae Suk pun ikut terjun bersama Suk Jin dan yang tersisa adalah Jae Suk dan underwearnya. Kejadian ini membuat tawa pecah dan seluruh anggota maupun staff ikut shock dan tertawa.

2. Episode 406: Tahan Tawa

Episode Running Man terlucu selanjutnya dihadiri bintang tamu Lee Da Hee, Lee Sang Yeob, Kang Ha Na, dan Hong Jin Young, anggota Running Man pergi menjalani paket liburan mewah dan menyeramkan.

Mereka yang mendapat paket liburan mewah akan bersenang-senang menikmati liburan di Swiss. Sementara mereka yang mendapat paket liburan menyeramkan harus melakukan beragam misi sulit di Inggris.

Misi sulit tersebut adalah menahan tawa, tidak boleh bersuara, dan berlomba-lomba membuat anggota saling tertawa agar mereka mendapatkan hukuman, yaitu menggunakan aksesoris yang lucu.

Dengan penampilan yang unik dan konyol, para anggota tentunya tidak bisa menahan tawa mereka. Episode Running Man terlucu ini dijamin membuat Moms tertawa terbahak-bahak oleh tingkah laku Jee Seok-jin.

Baca Juga: 13+ Masakan Korea Menggugah Selera yang Sering Muncul di Drama, Masitta!

3. Episode 473: Tantangan Menahan Tawa

Lagi-lagi episode Running Man terlucu selanjutnya ini masih melakukan misi tahan tawa.

Awalnya para anggota menganggap itu mudah, tapi ternyata rintangan-rintangan yang dihadapi lumayan susah.

Jong-kook dan Kwang-soo yang harus pergi bersama pun tak kuasa menahan tawa. Moms akan melihat Jong-kook menangis untuk menahan tawanya. Selain itu, lontaran komentar dan ekspresi Kwang-soo pun tak kalah lucu.

4. Episode 503: Tingkah Jessi Membuat Yoo Jae Seok Marah

Pada episode Running Man terlucu ini kedatangan bintang tamu dari tiga genre musik berbeda. Mereka adalah Jessi, BeWHY, Ahn Ji-young, Lee Jin-hyuk, dan Hyo-jung Oh My Girl.

Jessi merupakan salah bintang tamu yang sudah seperti keluarga dan sangat ditunggu-tunggu. Tingkah Jessi yang bla-blakan dan energik menambah kelucuan acara Running Man.

Salah satu anggota yang selalu menjadi sasaran Jessi adalah Jae-suk. Mereka selalu berada dalam satu tim.

Pada tantangan episode Running Man terlucu kali ini, Jessi tidak mengerti cara bermain dan terus berbicara, tapi Jae-suk yang mendengarnya sampai lelah dan mengatakan, “Sudah, pergilah sana.”

Bahkan saat angggota lain sedang melakukan tantangan, Jessi juga senang memberikan komentar-komentar spontan. Setiap ia berkata, para anggota pun gemas dan memberikan respons, “Hey, Jessi! Come on.”

Baca Juga: 5 Drama yang Dibintangi Oh Yeon Seo, Aktris Korea yang Dituduh jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun

5. Episode 520: Acapella Kwang soo CS Kacau

Pada episode Running Man terlucu ini para anggota melakukan misi terakhir, sebagai penentu kemenangan mereka.

Mereka telah melakukan bernyanyi yodel, tari samba hingga hula, dan terakhir bernyanyi akapela.

Ketika melakukan misi terakhir, para anggota terbagi menjadi dua tim dan menampilan akapela yang berbeda.

Saat Kwang soo cs tampil mengundang tawa karena cara bernyanyi Kwang soo yang lucu dan tidak seirama.

Meskipun banyak nada-nada meleset dan sumbang, ia tetap menampilkannya dengan percaya diri. Hal tersebut mengundang gelak tawa seluruh orang di ruangan tersebut.

6. Episode 523: Kwang soo Bingung Memilih Su Bin atau Jisoo

Kedatangan Blackpink dalam episode Running Man terlucu ini membuat para anggota heboh.

Salah satu permainan yang dimainkan para anggota dan Blackpink adalah permainan kebenaran. Di mana para member mengenakan telinga kucing, yang akan bergerak jika pemakainya mengubah emosi atau merasa terkejut.

Jennie menggoda Kwangsoo dengan mengajukan pertanyaan, “Lebih cantik Su Bin atau Jisoo?”

Mendapat pertanyaan itu Kwang Soo hanya terdiam, tapi telinga kucingnya bergerak. Pertanyaan dan reaksi Kwang Soo membuat semua orang yang melihatnya tertawa dan meledeknya.

Diketahui saat ini aktris Lee Su Bin memang sedang menjalin hubungan dengan Lee Kwang Soo.

Baca Juga: Selain 'The World of the Married', Ini 9+ Drama Korea Tentang Pelakor yang Bikin Emosi Jiwa

7. Episode 530: Tingkah Kim So-Yeon yang Receh dan Polos

Bintang tamu episode Running Man terlucu kali ini adalah para pemain drama "The Penthouse", yaitu Kim So-yeon, Eugene, Lee Jin-ah, dan Ha Do-kwon.

Berbalik 180 derajat dengan perannya sebagai Cheon Seo-jin yang membuat penonton kesal, ternyata So-yeon sangat heboh dan mudah tertawa. Ia pun menjadi biang kelucuan pada episode ini karena kepolosannya.

Saat kalah dalam permainan, bukannya balas dendam ia malah mengucapkan terima kasih sambil tersenyum. Tak jarang So-yeon sangat ekspresif dengan hal-hal kecil yang dilakukan anggota lain.

Para anggota Running Man sampai terheran-heran dengan sikapnya yang polos. Moms akan dipenuhi dengan tawa dan kata daebak daebak dari So-yeon!

8. Episode 535: Pesta Tepung

Pemain film “New Year Blues” menjadi bintang tamu pada episode Running Man terlucu kali ini, yaitu Yoo Tae-o, Yoo Yeon-seok, Lee Yeon-hee, dan Choi Soo-young.

Tantangan terakhir menjadi segmen yang lucu. Saat mencoba untuk berhenti di pilihan poin yang ada, kereta para anggota tidak bisa berhenti. Hal itu akhirnya membuat mereka terjatuh ke tumpukan tepung.

Para anggota pun sampai protes kepada staf karena mustahil untuk memberhentikannya. Akhirnya, mereka mengubah aturan permainan, yaitu melepas penutup mata.

Tingkah mereka jatuh ke tumpukan tepung dan usaha-usaha untuk memberhentikan kereta luncurnya berhasil membuat penonton tertawa hingga sakit perut.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Drama Korea tentang Pernikahan, Recommended!

Itu dia Moms episode Running Man terlucu yang wajib ditonton. Episode di atas dijamin bikin Moms ketagihan untuk menonton Running Man.

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait