Selebriti

SELEBRITI
30 Oktober 2020

Selamat, Sabai Morscheck Melahirkan Anak Kedua!

Selama proses persalinan, Ringgo terus menemani Sabai
placeholder

Foto: instagram.com/ringgoagus, instagram.com/sabaidieter

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Intan Aprilia

Kabar bahagia datang dari pasangan Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman. Hari ini Jumat, 30 Oktober 2020 pukul 7.37 keduanya dikaruniai anak kedua.

Ringgo mengumumkan kabar bahagia ini melalui Instagram Story-nya. Ia mengatakan bahwa anak dan sang istri dalam keadaan sehat.

"Assalamualaikum naaaakkk !!!!! Sudah lahir anak baruuuu !!!!! Jam 7.37 dalam keadaan ibu dan anak sehat alhamdulillaaaaaaaahhhhhh...," tulis Ringgo di Instagram Story.

sabai melahirkan

Foto: instagram.com/ringgoagus, instagram.com/sabaidieter

Ringgo juga sempat mengunggah foto Sabai yang sedang mempersiapkan persalinannya pada bukaan 10. "Sabar ya bojooo I love youuuuuu.... yg kuaaaaaattt, kmu jagoaaaaaann," ujarnya menyemangati.

Dalam unggahan Ringgo terlihat Sabai sedang memeluk Si Kecil didampingi oleh dokter kandungannya.

Sebelumnya, Ringgo telah mengumumkan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki seperti Bjorka.

"Udah keliatan dari pemeriksaan terakhir udah ada yg nongol menjendol dari adiknya bjorka... hhmm.. tu artinya bjorka versi update 2.0 akan hadir nantinya, sama2 gak mau dicium.. sama2 lbh deket ke mamanya.. sama2 gak mau tidur sebelah bapaknya..," tulisnya di Instagram.

sabai melahirkan

Foto: instagram.com/ringgoagus

Sabai diketahui sudah mengalami bukaan awal sejak 28 Oktober kemarin. Selama bukaan awal sampai persalinan, Ringgo terus mendampingi sang istri.

Mulai dari menuruti keinginan Sabai makan nasi padang, jalan-jalan ke rooftop rumah sakit, sampai tidak bisa tidur semalaman karena Sabai terus mengalami kontraksi.

Baca Juga: 5 Potret Kelucuan Bjorka yang Sebentar Lagi Jadi Kakak

Siap Kapanpun Si Kecil Lahir

sabai melahirkan 2.jpg

Foto: instagram.com/sabaidieter

Sebelum hari ini tiba, Sabai dan Ringgo sudah menyiapkan segala keperluan untuk persalinan.

"Hospital bag udah, swab test udah, suamik lumayan siaga udah, nama udah. Ah tinggal kamu aja mau kapan nak, kita termasuk bjorka (yg tentu akan bahagia karena bakal bolos sekolah) udah siap menyambut. Tinggal tergantung kamu aja mau brojolnya kapan yaa," tulis Sabai.

Siap Membuat Keributan

sabai melahirkan 3.jpg

Foto: instagram.com/ringgoagus

Selalu kocak di segala suasana, Ringgo juga sudah tidak sabar dengan kelahiran anak keduanya. Apalagi Bjorka sudah cukup besar dan memiliki kegiatannya sendiri.

"Kinder joy ukuran besar ini bakal meletus bbrp hari kedepan...perempuan buncit penggerutu akan berubah format, lengkingan2 suara tangis akan bersahut2an di dlm rumah... bau minyak telon akan bertebaran disetiap sudut, kami siap bikin keributaaaannnn !!!!!," ungkap Ringgo.

Baca Juga: 5 Foto Baby Bump Sabai Morscheck Jelang Waktu Melahirkan

Kesal dengan Pandemi

sabai melahirkan 5.jpg

Foto: instagram.com/ringgoagus

Saat mengumumkan kehamilan Sabai, kala itu Ringgo dan keluarga sudah melakukan kegiatan di rumah saja. Namun dirinya dan keluarga sangat berharap pandemi sudah selesai begitu adik Bjorka lahir.

Siapa sangka sudah hitungan hari sebelum Sabai melahirkan, pandemi belum juga selesai yang membuat Ringgo cukup khawatir, karena keadaan ini sangat tidak ideal untuk kelahiran anak keduanya tersebut.

"Tetiba mellow sayah.. ujan ditambah deg2an itungan bbrp hari lg mau lahiran, inget awal tau bojo hamil hepinya astagahhhh... suasana waktu tau hamil lg ditengah liburan, pandemi belum ada waktu itu, msh tenang dgn perkiraan ntar pas lahiran udah mulai reda kali ni.. eehhh msh belum, huhuhu bukan dunia yg saya mau liatin ke anak baru ntar dikeadaan skrng.. wuasu corona kowe wuasuuuuuuu....," ungkap Ringgo.

Baca Juga: 7 Fashion Kehamilan Kece Sabai Morscheck, Simak di Sini

Meski begitu, pasangan ini telah berhasil dan kini sudah menjadi Baba dan Mama dari dua anak. Selamat ya Sabai, Ringgo, dan Bjorka!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait