Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Rupa-rupa | Jan 31, 2019

Selain Bunga Mawar, 7 Bunga Ini Juga Menandakan Kasih Sayang

Bagikan


Menjelang valentine Mom's mungkin sudah mengharapkan bunga dari para suami bukan? umumnya memang bunga yang diberikan adalah mawar sebagai lambang kasih sayang. Namun selain mawar, ternyata banyak lho bunga lain yang juga menandakan cinta, di antaranya:

Mawar Merah

foto: springintheair.com

Dalam hal mengekspresikan cinta, tidak ada bunga yang cukup ideal seperti mawar merah. Bunga ini melambangkan kesetiaan antara dua kekasih dan menjadikannya pilihan yang tepat untuk hari kasih sayang, Valentine. Berbahagialah bila pasangan memberikan bunga ini pada Mom's, karena itu tandanya mereka memiliki kasih yang setia untuk sang istri.

Baca Juga: Mudah Dirawat dan Minimalis, Ini 8 Tanaman yang Cocok di Apartemen

Anyelir Merah Putih

foto: theflowershopriverside.com

Bunga anyelir merah dan putih secara khusus mencerminkan cinta. Anyelir merah melambangkan cinta yang mendalam, sedangkan putih mewakili cinta yang abadi. Umumnya memang bunga ini dipadukan dengan mawar untuk menyampaikan perasaan romantis.

Tulip

foto: e-wiki.org

Ketika berbicara tentang mengekspresikan perasaan cinta, warna tulip yang dipilih rupanya memberikan arti yang berbeda-beda. Tulip merah melambangkan cinta abadi, mengungkapkan fakta bahwa cinta tidak memiliki batas. Sebaliknya, tulip kuning melambangkan cinta tanpa harapan, menjadikannya bunga cinta yang pahit-manis. Hadiah tulip kuning menunjukkan kepada penerima bahwa pasangan mencintai seseorang tanpa logika meskipun perasaan itu mungkin tidak dibalas.

Primrose

foto: easywildflowers.wordpress.com

Primrose adalah pilihan bunga yang sempurna, karena secara khusus melambangkan cinta yang tulus. Bunga yang satu ini memang biasanya diletakkan dalam pot, kemudian Mom's yang menerima akan meletakkan di kamarnya atau di atas meja, memungkinkan penerima untuk melihatnya setiap hari dan merefleksikan hubungan romantis dengan pasangan.

Herbras

foto: krishijagran.com

Herbras atau Gerbera Daisy adalah bunga yang dikenal karena melambangkan kecantikan, kepolosan dan kemurnian. Bunga ini hadir dalam berbagai macam warna, yang memberi mereka arti keceriaan. Bunga ini memang biasanya dipadukan dengan bunga lainnya agar terlihat semakin indah.

Baca Juga: 5 Tanaman yang Bisa Membersihkan Udara di Dalam Rumah

Alstroemeria

foto: theflowerexpert.com

Alstroemeria atau dikenal sebagai bunga lili Peru, memiliki kelopak bunga yang menarik perhatian dan mewakili persahabatan dan pengabdian. Selain memiliki warna yang cantik, bunga asal amerika selatan ini rupanya juga memiliki arti yang berbeda pada tiap batangnya.

Bunga Lili Putih

foto: pixabay.com

Bunga ini biasanya mewakili keindahan dan gaya yang berkelas. Ketika seorang pria memberikan bunga ini pada pasangannya, maka umumnya mereka mengenal pasangannya dengan baik. selain karena keindahannya, bunga ini juga dicintai karena aromanya yang begitu harum.

Itulah tadi beberapa bunga yang melambangkan cinta, Mom's tentunya sudah tak sabar bukan menantikan bunga dari pasangan?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.