Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Dec 26, 2017

Selain Despacito, Ini 10 Lagu Paling Banyak Dicari Orang Indonesia di Tahun 2017

Bagikan



Lagu merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah, karena biasanya dengan mendengarkan lagu membuat kita menjadi lebih bersemangat. Bicara soal lagu, Google Indonesia baru saja mengumumkan 10 lagu yang paling banyak dicari orang Indonesia nih. Simak yuk, siapa tahu salah satunya lagu favorit Moms lho.

1. Despacito – Luis Fonsi ft. Daddy Yankee

Salah satu lagu yang paling dicari, posisinya diduduki oleh Despacito yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee asal Puerto Rico. Lagu berbahasa Spanyol yang baru saja dirilis tahun 2017 ini, ternyata sukses masuk dalam kategori Song of The Year pada ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Award.

2. Akad – Payung Teduh

Lagu Indonesia yang diciptakan grup musik payung teduh ini nampaknya memang berhasil mencuri perhatian kawula muda Indonesia. Bagaimana tidak, lirik dan nadanya yang merdu seakan mampu membuat galau siapa saja yang mendengarkannya. Terutama bagi mereka yang belum memiliki pasangan.

3. Asal Kau Bahagia- Armada

Satu lagi lagu asal Indonesia yang berhasil membuat galau para pendengarnya adalah “Asal Kau Bahagia” yang diciptakan oleh grup musik armada. Lagu yang dirilis tahun 2017 ini nampaknya memang sukses menjadi lagu yang paling banyak dicari oleh orang Indonesia khususnya mungkin bagi yang baru saja gagal dalam percintaan.

4. Bukti – Virgoun


Mantan vokalis grup band Last Child, Virgoun, nampaknya semakin membuktikan kesuksesannya dalam bermusik lewat sebuah lagu berjudul “Bukti”. lagu bukti merupakan single kedua Virgoun memilih untuk bersolo karier. Sebelumnya, lewat lagu Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun pun juga telah mencuri hati pendengar.

5. Shape of You – Ed Sheeran

Pelantun lagu Shape of You, Ed Sheeran, nampaknya memang selalu berhasil menciptakan lagu – lagu yang mencuri perhatian sejak pertama kali mengeluarkan album perdananya tahun 2011 silam. Hal tersebut dibuktikan pula dengan penghargaan Best Song Musically and Lyrically yang pernah diraihnya.

6. Sayang – Via Vallen


Lagu yang tak kalah mencuri perhatian lainnya kembali datang dari penyanyi tanah air, Via Vallen. Wanita berusia 27 tahun ini, selain sukses bersama lagunya yang berjudul “Sayang” juga sukses meraih penghargaan sebagai penyanyi dangdut paling ngetop 2017 versi sebuah stasiun televisi swasta.

7. Attention – Charlie Puth

Lagu Attention dinyanyikan oleh Charlie Puth yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman berkebangsaan Amerika Serikat. Namanya semakin dikenal saat menyanyikan lagu " See You Again", yang ikut produseri, dan nyanyikan bersama Wiz Khalifa untuk lagu latar Furious 7 sebagai penghormatan terhadap Paul Walker.

8. Jaran Goyang – Nella Kharisma

Lagi – lagi penyanyi dangdut tanah air berhasil mencuri perhatian lewat lagu – lagunya, kali ini perhatian tersebut jatuh pada lagu “Jaran Goyang” yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Penyanyi dangdut muda berusia 23 tahun ini berasal dari Kediri dan memulai karirnya di dapur rekaman 2 tahun silam.

9. Havana – Camila Cabello ft. Young Thug

Mungkin di antara Moms sudah banyak yang mendengar lagu dari Camila Cabello yang berjudul Havana ini. Alunan musik dan ciri khasnya memang memiliki daya tarik tersendiri.

Rupanya melalui lagu ini, camila yang berasal dari Kuba secara tak langsung ingin menyuarakan pendapatnya terhadap presiden AS, Donald trump, untuk tak mempersulit para imigran mendapat ijin tinggal. Wah, hebat sekali ya.

10. New Rules – Dua Lipa

Tak hanya masuk sebagai lagu top 40 versi Billboard Hot 100, lagu New Rules rupanya juga menjadi salah satu lagu yang paling dicari di Inonesia. Lagu yang dinyanyikan oleh dua lipa ini memang memiliki irama yang dapat membangkitkan semangat ya sepertinya.

Sederet lagu di atas merupakan lagu – lagu yang paling banyak dicari versi Google Indonesia. Bagamaina? Apakah lagu favorit Moms masuk dalam deretan lagu di atas?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.