Gratis Ongkir minimum Rp 300.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Fashion & Beauty | Jun 6, 2018

Selain Kate Spade, Ini 5 Merek Tas Mewah Paling Diburu di Dunia

Bagikan


Baru saja ramai diberitakan desainer kelas dunia, Kate Spade meninggal dunia karena bunuh diri. Kematiannya memang meninggalkan luka yang cukup mendalam, terutama bagi para pecinta fashion brand-nya.

Kate Spade adalah salah satu merek tas mewah yang banyak diburu para wanita. Bahkan menurut koleganya, Kate Spade adalah salah satu perancang mode berbakat yang memiliki pengaruh besar dalam dunia fashion Amerika.

Tak hanya Kate Spade yang karyanya banyak diminati banyak orang, masih ada sederet brand kelas dunia yang tidak kalah populer. Ini dia 5 merek tas mewah paling diburu di dunia lainnya!

Kate Spade

foto: travelandleisure.com

Tak heran bilang Kate Spade masuk dalam daftar tas mewah wanita yang banyak digemari, karena perancangnya sendiri telah banyak menerima penghargaan untuk karya-karyanya. Tak hanya itu, produk tas tangan Kate Spade telah mendapat pengakuan dari berbagai kalangan.

Beberapa produk tas tangan Kate Spade dengan desain klasik dan unik juga sangat digemari pasar. Tas tangan ini dikerjakan dengan sentuhan tangan Kate Spade sendiri, yang sudah melakukan riset untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat terhadap desain dan fungsi tas tangan.

Louis Vuitton

foto: luxuryexchange.com

Tas mewah kelas dunia, Louis Vuitton merupakan sebuah merk dari nama yang sama dengan perancangnya yang berkebangsaan Perancis.

Tas ini begitu terkenal dengan monogram LV di setiap desain produk yang dibuat. Hal tersebut rupanya sukses membawa Louis Vuitton menjadi salah satu produsen barang barang mewah kelas dunia.

Karena peminatnya yang tak ada habisnya, tiruan tas Louis Vuitton juga banyak beredar di pasaran dengan harga yang jauh lebih murah.

Prada

foto: icon-icon.com

Nama yang satu ini juga tentunya tak asing di telinga Moms, karena Prada telah berdiri sejak tahun 1913 di Milan.

Prada yang memiliki butik hampir di seluruh dunia ini memiliki spesialisasi yaitu kulit pada setiap produk yang diciptakannya.

Tak hanya itu, produknya yang selalu hadir dengan desain elegan dan sederhana membuat Prada mendapat tempat di hati pecinta tas bermerek.

Baca juga: 6 Tas Branded Ini Seperti Kresek Tapi Harganya Fantastis!

Gucci

foto: fashionista.com

Berikutnya ada merek Gucci yang juga merupakan salah satu brand mode yang cukup bergengsi di dunia fashion. Brand ini didirikan oleh Guccio Guci di Firenze, Italia pada tahun 1921.

Gucci juga mengutamakan tas kulit berkualitas dengan unsur elegan dan glamor. Pantas saja kalau ia menjadi tas yang paling banyak diinicar terutama di kalangan wanita.

Chanel

foto: purseblog.com

Diambil dari nama Coco Chanel yang merupakan salah seorang fashion designer terkemuka di dunia, Chanel begitu terkenal akan produk tas dan juga koleksi parfumnya.

Karena karyanya yang luar biasa, Chanel sukses membawa produknya menjadi favorit para sosialita hingga para artis kelas dunia untuk meningkatkan gengsi dikalangan mereka.

Baca juga: Begini Cara Membedakan Tas Branded Asli dan Palsu 

Coach

foto: sheknows.com

Coach merupakan merek tas kebanggaan Amerika karena kualitasnya yang sejajar dengan tas produk dari benua Eropa.

Brand ini juga patut mendapatkan pengakuan atas usaha yang telah dicapai untuk menghasilkan tas dengan standar yang tinggi. Originalitas dan gayanya yang aspiratif membuat tas ini memiliki banyak pemburu di seluruh dunia.

Di antara merek-merek tas mewah di atas, apa ada yang jadi favorit Moms?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.